Pages

Saturday, March 28, 2009

pet society....oh...pet society.....

haiyaaaaa.....ternyataaaaaa pet society sangat berbahayaaa......

tau kenapa gw bilang bahaya?!

ceritanya waktu itu gw lagi maen pet so tapi berhubung botol susu aira pada kotor...
so gw cuci lah tuh botol2 trus gw rebus....
berhubung gw sangat menghargai waktu...
sambil nunggu mateng, gw manfaatkan deh tuh waktu sebaik mungkin :)
yaitu....gw lanjutin si miiko (pet gw) berkunjung kesana kemari...cipika cipiki...belanja belanji....

yang sampai akhirnyaaa....
gw lupa kalo gw lagi ngrebus botol susu :(
lagi asyik2nya maen...
tiba-tiba gw mencium ada bau yg aneh di ruang komputer...

Tadinya gw kira komputernya kenapa2, trus gw keluar...daaan....
saat itulah gw baru sadar n sambil menuju ke dapur gw ngoceh2....
oh my god....oh my god....mampus gw....

yap....betul banget...
botol susu aira sudah tidak berbentuk alias angus leleh
(sampai gw ga tega buat mengabadikannya)
hik...hik...hik....

gw berpikir untung waktu itu pintu ruang komputer gw buka jadi kecium bau gosong.
coba kalo ga...wah bisa2 rumah kebakaran kali....

so kesimpulan gw
pet society suangat berbahaya
karena bisa membius orang lupa segalanya...males ngapa-ngapain....

eit....ceritanya blom selese nich....

meskipun gw uda nyadar kalo maen pet so bisa membius orang......
teteeeppppp.... sampe detik ini gw masih maen tuch yang namanya pet so ^-^

hidup pet society !!! hehehehe.....

No comments: