Pages

Sunday, September 07, 2014

welcome to our home

Taraaaa...


Yup ini dia yang membuat daku bertahan 5 tahun ke depan. Jadi tuh ceritanya di tempat gw ada program COP dimana beberapa orang tertentu yang di pilih management untuk ambil program ini.

Akhir tahun kemaren bos gw uda woro-woro kalau tahun ini gw akan ditawarin COP. Trus pas awal tahun ini dia mastiin lagi n jelasin ketentuan COP ini. Dan dengan songongnya gw bilang ga minat hahaha...

Kenapa gw bilang ga minat ? Karena nih mobil di cicil selama 5 tahoon...emang sih dengan cicilan yang sangat ringan. Tapi 5 tahunnya itu loh booo...gw takut ga sanggup bisa bertahan selama itu wkwkwkwk...terlebih uda ada selentingan kantor bakal pindah di pusat kota. Jadi gw abaikan tawaran ini *masih kepikiran mupeng juga sih tapi ragu-ragu gitu...

Selain gw ada juga yang di tawarin n pas maret dia ambil nih penawaran. Yang tadinya gw uda adem ayem jadi mikir lagi...sayang juga ya kalo kaga di ambil. Gw ngadep ke pak bos lagi, minta di jelasin lagi ketentuannya. Abis itu gw diskusiin lagi sama orang rumah.

Gw dapet jatah budget 175jt dimana ntar cicilan gw cuma 1jt selama 60x. Setelah itu nih mobil langsung jadi milik gw. Pikir punya pikiiiir sayang juga kalo ga di ambil. Akhirnya ku putuskan untuk mengambil tawaran inih. Aq maju lagi ke pak bos, rada malu juga tuh gw ngadep, abis pan dari awal ditawarin gw songong bilang kaga minat hahaha...tapi ya sudahlah ku telan bulat-bulat malu ituh dan ku mantapkan diri inih tuk melangkahkan kakiku ke kantor tercintah setiap pagi selama 60 bulan ke depan *fyuuuh ngelap keringet

Tadinya gw pengen ambilnya mobil Ava*za, tapi kata temen kantor gw yang mana cowonya sales mobil toyo*a bilang kalo nih mobil bodinya kayak kaleng krupuk gampang penyok. Selain itu laki gw lebih condong ke mobilio. Yawes jadilah bulan juni kemaren kita ke dealer honda daan mogot secara ada sepupu gw yang kerja di sana n langsung buka spk. Berhubung laki gw maunya tipe rs jadi kudu indent n nambah kocek lumayan banyak deh wkwkwk...

Pas sebelum lebaran di kabarin mobil dah ready, tapi stnk blm jadi. Baru pas pertengahan agustus stnk turun n nih mobil di lunasin sama kantor gw. So bulan ini mulai count down deh....

welcome to our home my mobi...
september 2019 i'm waiting for youuu...

semoga semuanya berjalan lancar sampai sept 2019 yaa... Amiiin



10 comments:

Arman said...

wah mobil seharga 175 juta cukup bayar 60 juta? wuii ya dibetah2in aja lah 5 th. hahaha. congrats ya :)

th3sea said...

asyikkk cyn... :-)

Mamana Clo said...

Semoga lancar :)

Udah boleh kog ancang2 ambil cicilan baru setelah yang ini selesai hehehee...

ashleyprincess said...

hahaha.. selamat atas mobil barunya, dan jia yooo selama 60 bulan ke depan.. wkwkwk....

mamipapa.me said...

asyikkkk ada mobilio hahaha dulu hampir beli ini tp gara2 pendek batal dah

Cyntha said...

Hahahaa iya nih demiiii...tq man

Cyntha said...

Dapet mobilnya sih asik tapi kalo mikir 5 tahunnya (ga) asik des hahaha...

Cyntha said...

Ancang2 di tempat xiao hahaha...selesenya msh 60x cicilan lagi hahaha

Cyntha said...

Tq mei...jia yooo ^_^

Cyntha said...

Iya gw jg senengnya mobil tinggi biar kalo banjir msh bisa terabas, tapi berhub uda ada kijang n taruna, laki gw pengen punya yg semi sedan gitu. Yasutralah pilihan jatoh pada mobilio hehehe