Pages

Sunday, April 03, 2011

Smiley Face + iseng2 berhadiah

Pas Aira mulai umur sekitar 2,5 tahun, yang paling disukain adalah nulis. Kalo uda liat pulpen/pensil or sejenisnyaaa...wuiiih bisa ga mau dilepas tuh pulpen. Aira bakalan nangis jerit-jerit kalo kita paksa balikin *haiiis*

Pertamanya sih cuma coret-coret amburadul ga jelas. Kalo tangannya di pegangin buat diajarin megang pulpen yang bener kaga mau. Tangan kita bakalan di usir-usir ga mau di bantuin. Kepo banget dah...



Lama-lama mulai kadang-kadang mau diajarin. Trus mulai deh bisa bikin buletan. Bagus deh bikinnya, kalo buletannya ga ketutup, sama Aira di sambung lanjutin lagi biar nutup, kadang nutup dengan sukses, kadang tetep aje buletannya nganga hehehe...




Pas Aira di rumah phokung, khu2nya contohin bikin smiley face.....Aira demen banget. Diajarin 2-3 kali doank langsung bisa. Abis itu di rumah tiap nulis/gambar, pastiiiiii deh bikinnya muka smile ^_^

Ini dia smiley face ala Aira ^___^
Bagus yah *emaknye narsis*









Iseng-iseng mamanya tambahin lingkaran kecil di mulut...ceritanya lidah lagi melet. eeeh, Aira bilangnya itu gigiii. dari situ langsung dah muka smiley nya di tambahin gigi sama Aira. Setiap uda selese gambar paasti dia bilang gini "mah mah jijii...mah mah jijiiiii...." sambil ketawa hihihi n nunjuk2 giginya. gitu terus di ulang-ulang sampe kita mengiyaken gambarnya n muji bagus :D

Sampe-sampe gambar kelinci khu2nya di kasi gigi n mata di kuping hahaha....


Ini dia masterpiece dari Aira yang tak disangka dan tak di duga.....
Ayoooo tebak menurut Aira gambar apakah yag diatas iniiiii ?

Yang bisa nebak dengan benar akan mendapatkan sebuah souvenir dari Aira.

Syarat & ketentuan berlaku seperti biasa yaaaaa.....Jawaban ditunggu sampe tanggal 15 April 2011.


Daaaan...inilah masterpiece yang lainnya dari Aira.....Yup huruf awal dari nama panggilannya dia ^_^ HURUF A


Sekian masterpiece dari Aira menginjak usianya 3 thn.....Kita lihat hasil karya apalagi yang akan dibuat tahun ini menginjak usia 4 thn dan memasuki masa sekolah ^_^

Oh iya berita terbaru niiih... tahun ini Aira (harus) masuk skul....n akhirnya mamanya sudah memutuskan skul buat Aira, yaitu di St. Andreas Green Garden. Kemaren hari jumat uda datang langsung, mamanya ngobrol2 dengan suster kepseknya. Aira, pho n mba maen di taman bermainnya.

Nah, Juli nanti kan Aira umurnya 3thn 5bln.... kata suster kepseknya Aira masuk kelas PG , ma nawar minta Aira langsung masuk TK kecil aja, eh ama susternya ga dikasi :P

Mamanya masih ngeyel...tapi sus ntar kalo 6 bln diliat anak saya mampu ngikutin pelajaran, pindah ke tk kecil boleh donk yaa...Dan jawaban susternya tetap NO intinya bkn mampu ga mampu, tapi umurnya blom cukup untuk masuk tk kecil hahahahaha.......yasutralah ^_^

Mamanya sudah ga sabar menantikan pengalaman pertama Aira skul beneran nih ^_^ Pasti bakalan seruuuu.... dah kebayang bakalan ada adegan nangis meraung2 :P


APDET !

Tiap orang cuma boleh satu kali aja ya jawabnya ^_*
Berhubung dalam rangka ultah Aira yang ke 3 maka akan di pilih 3 orang pemenang yang menjawab dengan benar ^_^

APDET LAGI !

Thanks buat tante maya yang uda berbaik hati bantuin ma scan gambar2 Aira di kantor ^_^

19 comments:

eny said...

waaaahh... pertasamaa

kayanya gambar kelinci deh. Itu 2 antena panjang di atas kepalanya kayanya kupingnya kelinci, Trus kelincinya punya kaki raksasa, hihihi....

eny said...

kalo boleh 2 kali, jawaban kedua gua nebak gambar kupu-kupu, hihihihi...

di atas kepalanya ada antena panjang, trus ada sayapnya gede tapi sayapnya agak ke bawah, hihihi, trus ada kakinya (emang kupu2 ada kakinya ya??? gua juga ga tau), trus di tengah ada tangannya.

once_alifetime said...

Haha..lucu si bunny dikasih gigi juga terus matanya bisa di telinga, bisa nyaingin gambar picaso. Hmmm, gua tebak kupu-kupu aja deh.

th3sea said...

pengantin perempuan

hehehe,,, boleh nebak berapa x nehh cyn?

Arman said...

gambar kupu2 ya?

nilola24 said...

Gambar princess! :-)

Wahh...lu rajin amat Cyn. semua hasil gambar dikumpulin. Kalo gue mah, udah ga tau kemana kertasnya. Heheh..

Yulia said...

ikutan ya chyn..
tinkerbell!! hihi

Pucca said...

gua tebak gambar nyamuk. bener kan aira? :D

Tha..^^ said...

kayaknya gambar kupu-kupu deh, kalo ngga capung tuh hihi

Cyntha said...

@ eny & dessy, soriii kurang lengkap ye syaratnya ^^ bis kmaren itu buru2 postingnya ^_^ untuk kali ini cuma bole 1 kali saj yah :)

@ tia, banyak juga yg uda di buang bu...yg aira coret2 dikertas yg ga jelas (brosur,koran,dsb) dah pd gw buang2in :P

@ yul, monggooo ^_^

Y3nn1 said...

ckckck...ikutan...

mungkinkah itu pita rambutnya Aira?

christinewu said...

Kok ky gambar itu ya........ otak gua yg ngga2 deh hahaha. Kupu2!

Desiana said...

gw jawab gambar kupu-kupu sepertinya.

Cyntha said...

@tine, hahaha dasaaaar lo tineee :D mesem2 gw baca komen elo ikut ngebayangin isi otak elo wkakaka

khatsa said...

Butterfly ya?...aduh udah jawaban ke berapa nih yang butterfly...

Selvi said...

gua tebak aira lagi balet aja deh.

pinkbuble said...

Aira gambar putri.. Ya ga?
Gambar yg mirip kupu2 itu..

twinsmommy said...

Kupu2 hehehe

Amey said...

semut