Pages

Wednesday, August 10, 2011

good job my lil girl ^_^



xixixi....tadi pho2 telpon ke kantor ma

(setelah ngomongin hal lain)

Pho : Cyn, itu loh si Aira...

Ma : Kenapa ? nangis ya ?

gw uda kepikirannya Aira nangis soale tiap pagi kalo mo ke sekolah dia tuh nangis molo. sampe kesel gw *sigh* tapi ntar kalo uda di jalan dia kaga nangis lagi. Males kali ya pas mo bangun siap2 gitu

Pho : bukan, tuh anak menang lomba

Ma : lomba apaan ???

Pho : lomba mindahin bendera. Jago juga ya...anak cengeng bisa ikut lomba. menang lagi

Ma : (ketawa hepi + penasaran + kecewa ga bisa ngliat) lombanya kapan ? tadi ? mindahin gimana ?

Pho : Ga hari ini. Yang hari ini tadi kelas TK. Kalo anak TK sih tadi di adainnya di luar kelas. Jadi pada bisa nonton. PG kayaknya sih kemaren. Aku juga ga tau pasti koq kapan diadainnya. Kayaknya lombanya di dalem kelas. Tau-tau tadi pulang Aira bawa hadiah. Katanya menang juara harapan 1.

Ma : Hehehe...hebat juga si unyil. bisa dapet hadiah meski cuma harapan 1 :P hadiahnya apaan ?

Pho : Kayaknya sih meja belajar, blom dibuka bungkusnya. Kalo yg juara 1 sih dapet tas sekolah ransel. Lumayan lah...setidaknya berarti tuh anak ngerti apa yang di suruh :)

Ternyata dalam rangka menyambut 17an, di sekolahnya Aira tiap kelas ngadain lomba. Sayang untuk yang PG diadainnya di dalam kelas n ortu ga diberitahu. Jadi ga bisa ngliat deh pas lagi pada beraksi :( Pasti lucu-lucu deeh :( Katanya sih ada dokumentasinya. Mudah-mudahan ntar di kasi fotonya :)

Foto sebelum hadiahnya dibuka :)


ini dia penampakannya...meja belajar yang bisa dilipet

Good job my lil girl...you did it !!!
We are so proud with you

love u,
PaMa



12 comments:

daadaachan said...

Hebatttttt, hehehe. Selamat yah. Mamanya pasti seneng banget donk, ga disangka2 gitu, hehehe. Kadonya mayan juga yah. Eh fotonya bagussss. Aira imut banget, kaya boneka.

Pucca said...

wow.. selamat ya aira, dapet hadiah meja belajar ^_*

gua ngakak baca kata2 pho2 yang anak cengeng bisa ikut lomba haha...

debby tondo said...

wah Aira hebattt, emang ya kadang anak kita suka melakukan sesuatu yg kita gak sangka2

Hadiahnya lumayan berguna tuh cyn :)

Ah Boy's Mom said...

wah... lumayan jg ya hadiahnya meja belajar gitu. pasti aira seneng banget deh, mamanya apalagi. hihihihi.... rasanya bangga bener ya kalo anak bawa pulang hadiah menang lomba. :)

BabyBeluga said...

Selamat yah Aira... emangnya biasa cengen? Kesian amir udah pinter juga masih dikasih embel2 cengeng. Good job girl....

Once in a Lifetime said...

Wuih Aira cakep dan pinter!! Sering2 dipuji, Cyn biar tambah pede dan semangat skulnya:)

Cyntha said...

@ linda, hihihi yg excited + noraks emaknya :D

@ viol, iya vi abis tuh anak ampun2 cengengnya. tiap skul pasti nangis2 molo ^_^

@ deb, iya deb ga nyangka, wong laporan gurunya aira selalu jln2 molo dikelas. n di rmh tuh kalo disuru ngapain gitu, suka ndablek ga mo nglakuin apa yg kita suru. eh, taunya bisa menang :D

@ len, iya bangga bgt padahal cuma juara harapan 1. apalagi kalo juara 1 yak? gw lbh norak kale. hahaha

@ sil, xixixi...iya cengeng pisaan...

Clo said...

congratz aira..
mamanya aja ga sangka tuh.. hehee..
besok2 bikin kejutan menang lomba lagi yaa :)

PS Holic said...

wahh dapet meja belajar.. saiia gag pernah punya tu waktu kecil :( selamet iia buat aira ;)

http://www.psholic.com/2011/01/james-ponds.html

maryna roesdy said...

Selamat yah Aira...biar cengeng tetep berprestasi doong yah :)

pinkbuble said...

OMG! Airaaa makin cakep cyn..mukanya agak berubah yaaaa?

Congrats ya Airaaa...!

ah aku mau anak perempuan...*ga naymbung*

ashleyprincess said...

wah congrats aira.. good job!
hadiahnya ok juga tuh, eci juga lomba 17an menang, juara 2, tp hadiahnya cuman kotak pensil plastik hehe.. terharu ya, klo anak kita menang lomba :)