Pages

Thursday, August 04, 2011

Lanjutan Aira Sekoyah + jawaban quizz..

Yaaak!!!
Mareee...kita lanjut lagiii kisah hari selanjutnyaa Aira di skul :)


Hari ke-7
Gw dah ga nganterin lagi. Ga enak sama boz. Gw ijinnya cuman seminggu doank dateng siang. Itu aja uda nambah sehari, masa hari ini bablas siang lagi :P Jadi Aira dianterin ii gw plus siti naek bajaj.

Pulang-pulang di ceritain, di kelas masih kayak kemaren, so pasti nangiiis. malah bu gurunya cerita, ada insiden. nangisnya pake muntah segala pulak *ngelus dada dah gw* Dan sodara-sodara, tahukah kaliaaaan, muntahnya dimanaaaaa??? tak lain dan tak bukan di bajunya suster kepalaaa...aaargh anakkuuu berani sekali engkaaau muntah di bajunya susteeer...speechles dah gw. Ga ada yang tau kejadiannya gimana, kata ii gw, mulai hari itu jendela kelasnya ditutup kaen, karena emak2nya masih pada bandel, uda dibilangin ga bole ngintip, tetep aje dengan segala upaya pada ngintip xixixi....

Gw dah desperate dah, Aira bakalan mengikuti jejak koko Dodo n Clarissa bakalan nangis dikelas dalam jangka waktu lamaa :)

Hari ke-8
Siang-siang gw dah ga sabar, pengen tau cerita Aira disekolah hari itu. Gw telpon ke rumah. Dan...tahukah sodara-sodaraaaa, ii gw laporan, hari itu Aira sama sekali ga nangiiis.....antara percaya ga percaya gw pas dilaporin gitu. Sampe gw nanya berkali-kali "masa sih i swan? Aira ga nangis? koq bisa?" ii gw bilangnya "iyaa beneeer...wong bu gurunya yang cerita tadi pas pulang sekolah. Katanya hari ini Lynnaira uda pinter. ga nangis sama sekali"....horraaaaayy...yippiiie....senangnyaaa hati iniiiii :)

Hari ke-9 & ke-10
Dapet laporan yang sama. Aira ga nangis lagiiii.....puji Tuhaaan...bener-bener ga diduga ternyata penyesuaiannya (nangisnya) cuma 2 hari saja. Dan senangnya lagi, ternyata kata ii gw masi ada 4 anak selain Aira yang tiap hari masi nangis sampe hari ini :P

Hmmm...
Urusan nangis uda bereeez....tapiiiii.....masi ada yang perlu digarisbawahi niiiiy....gurunya bilang sampai detik iniii di kelas Aira ga bisa duduk maniz. Maunya jalaaaan mulu *nepok jidat* Ga mau tuh yang namanya duduk diem ndengerin n ngikutin apa yang di ajarin. Anaknya malah rempong sendiri. *Ampyuuun deh kamu naaak nak*

Gurunya sih ngasi harapan, pelan-pelan lah ntar juga mau koq duduk manis. Langsung sama ii gw dijawab "wah, kalo ibu bisa bikin Aira mau duduk manis selama di kelas sih hebat "*sambil ngacungin jempol* "nih anak paling ga bisa disuru duduuk. wong di rumah juga gitu. Susah dibilanginnyaa. Geraaak mulu. Sampe yg nyuru yg capek" :P

Yaaa...kita lihat saja lah beberapa bulan ke depan perkembangan selanjutnya. mudah-mudahan Aira makin pinter semua-muanya, semakin mau diatur n dikasi tau :) *amiiin*

Pas waktu minggu pertama kan gw ada yg nunggu di luar kelas tuh. Lah, iseng-iseng gw ngliatin nama-nama di tempel di pintu kelasnya. Pas gw liat, buseeet...banyak juga ya muridnya, dua puluh tiga bow :) dan lebih takjub lagi pas ngliat no urutnya Aira di absensi. Yaoloooh nomer tiga belaaaas....nomer hoki niih :P Langsung deh kepikiran di jadiin kuis :P Langsung dah gw foto biar bisa buat jadi bukti hehehe


Soooo, uda tau duooonk siapa pemenangnya :)

Untuk pertanyaan di No. 1....Tadinya gw ga nyangka bakalan ada yang bisa jawab bener semuanya. Pikir gw, ya paling salah satu aja lah ya yang bener :) Pas gw baca jawabannya Viol, dia jawab salah satu pertanyaannya ude bener. Gw langsung gini, wah bener2 ratu kuis neh. Eeeeh, sayang sekale vi, engkau batal jadi pemenang, soale ada yang jawab lebih jitu dari elo :P Takjub gw pas ngliat jawabannya Windy, si ibu satu ini bisa jawab tepat kedua-duanya loh Jumlah anak 23 n ga nangis di hari ke-8. Selamat ya Wiiin...engkau mendapatkan 1 buah mini card reader n 1 bh vocer :) *plok plok plok*

Untuk pertanyaan di No. 2...
.

Dijawab dengan tepat juga oleh mamana Gizelle :) Aira urutan ke-13. Selamat ya pat, dikau berhak mendapatkan vocer untuk coffe time di 'Bakmi GM' :P hehehehe...

Untuk Windy, gw uda punya alamatnya. Hadiah akan segera dikirim.

Buat Patzi, bbm gw ye alamat elo :)

Buat yang sudah berpartisipasi ikutan quizz ini, daku ucapkan arigato gozaimas *bungkuk badan*

Jangan pada bosen ya buat ikutan quizz :)
Sampai jumpa di quiz-quiz selanjutnyaaa...see yaaa !!!

Mmmuuah

9 comments:

Patzie said...

Cihuy!! Akhirnya tebakan gw bener juga. N bener tuh angka 13 angka Hoki! Soalnya absensi gw alias NIM (nomor induk mahasiswa) dulu 13. N terbuktikan kalo ge HoKi.. Wkwkwkwk alamat segera meluncurr...
Cyn, tau aj lo beli voucher yg dkt2 rumah gw. Untung rumah lo n gw sama2 d barat..thank you ya..

Cyntha said...

hahaha...gw kan lg tergila2 pocer pat :p telat banget yak ? org2 mah ude dr dulu heboh pocer gw br skrg :D

daadaachan said...

Hahhahah, gua kebayang kepanikan lu. Dari awal yang nangis terus sampe jadi jalan2 molo, serasa preman aje, hehehe. Tapi itu dilemanya ortu yah pas anak pertama sekolah. Mudah2an Aira bisa nurut dan tambah rajin sekolah yah.

Y3nn1 said...

Selamat yah buat yang menang kuis. Gw ga sempat ikutan lagi nih, ga sempat online hiksss....Apalagi sekarang ga ada pembokat, jadi gw kerja sambil jagain Irvin. Eh, minta pin BB dong, say ^_^

debby tondo said...

kayanya Patzie lagi hoki mulu neh hehe...selamat ya :)

alden juga gitu cyn gak mau disuruh duduk diem klo di kelas, sp pas liburan kmrn gue dipesen gurunya setiap hari disuruh ajak duduk diem ngerjain apa kek selama setengah jam trus meningkat sampe 1 jam, dst kayanya sih skrg mendingan tuh udah mulai bisa duduk diem hehe

Clo said...

selamat buat yg menang :)

ntar lama-lama juga bisa duduk.. soalnya gw liat di kelasnya clo1 juga udah ga ada yg lari-lari hehee..

Windy said...

Wah, baru BW lagi, tau2 menang kuis, hahahahaa...
thank you ya Cynthaaa :D
Mungkin gue harus mulai aktif ngeblog lagi ya, biar hoki menang kuis terus :))

Cyntha said...

@ linda, iye nih. smp skrg katanya tuh anak masi keluyuran dlm kelas. ampun deh

@ ntar gw email ya ;D *mesti ngubek2 alamat email elo dulu nih*

@ deb, iya tuh. tumbeeen :D coba ntar gw praktekin ah. mau ga yah tuh anak :p

@ xiao, mudah2an ya. ^_^

@ win, iya win, yuk rame2 aktif ngeblog lage. gw jg nih lg menyemangati diri sendiri :p

Pucca said...

wah dukun gua kalah nih ama windy haha..