Pages

Sunday, July 31, 2011

@ Playola

Uda luama daku sering liat iklan promo2 dealkeren, disdus, dsb bersliweran di facebook....daku tidak tertarik sama sekali. Ga pernah gw liat secara seksama. Apalagi sampe nge-klik masuk ke webnya:)

Sementara orang-orang pada ngegosipin makan ini itu pake voucher yang katanya jatohnya murah...daku kaga tau dan tidak pengen tau gimana caranya bisa makan enak tapi murah :)

Namuun, sekitar 3-4 bulan yang lalu lah, gw liat iklannya dealkeren di badge-nya fb *bener kan ya iklan yang di pinggiran fb namanya ini? * Akhirnyaaa diriku penasaran kayak apa sih nih situs. koq beken banget siy....klik masuk lah gw....

Mulai lah sejak itu daku sering keluar masuk hanya sekedar memantau lagi ada promo apa, liat lokasinya dimana. Awal-awalnya sih gw liat banyakan lokasinya jauh-jauh *menurut gw* Pokoke mustahil lah gw maen-maen ke sono. kayak daerah Kemang, Dharmawangsa, daerah-daerah sono lah. GA MUNGKIN gw kesono sendirian. Dan juga GA MUNGKIN laki gw mau jauh-jauh ke sono cuma untuk nukerin voucher :P Makanya, gw biasanya abis ngliat promonya selalu berakhir dengan terngeces-ngeces doank :P

Nah, sampe suatu ketika nongol promo di dealkeren yang intinya bunyinya hemat 50% bermain selama 2 jam @ PLAYOLA, Plaza Semanggi. Di situ dipromosiin tempat yang luas dan beraneka ragam permainan. Ada art paintingnya segala. Wuiih, ekspektasi gw langsung melambung tinggi duoonk. Wuiih pasti nih tempatnya oke banget niih. Secara di Plangi gitu loooch :P Wuiih Aira pasti seneng banget nih. Gw langsung kepincut, tapi terbentur satu masalah, yaituuu...jauuuuh (bagi gw). Langsung gw telpon laki gw buat nanya dia mau ga nganterin pergi kesono sambil gw bacain promosinya yang menarik itu :). Eh, pucuk di cinta ulam pun tiba, si papa okein :)

Beli 2 voucher lah gw. Yippiiiiee....finally....gw bisa ngikutin trend...bayar pake vocer :P hehehe...

Loh koq 2 voucher ? Iya, karena sebelum beli gw uda telponin buat nanya caranya gimana. Dan ternyata pendamping (boleh lebih dr 1 pendampingnya) itung 1 tiket/charge :(

Setelah beli yang ini....diikuti lah dengan pembelian voucher berikutnya. Bulan lalu sempet beli voucher Wendy's yang steakhouse buy 1 get 1 free. Dan setelahnyaaa....hehehehe gw jadi kedemenan dah beli beginian :P Setiap ngliat ada promo yang menarik n terjangkau lokasinya. Langsung klik beli :P Gilaaa...bener-bener menyenangkan yaaa *norak abiiis* tapi selain itu juga bikin gawat nih, yang harusnya gw ga beli, gara-gara promo ini itu, gw jadi naksir n diakhiri dengan membelinya :P Aaaarrgh...harus segera dihentikan kebiasaan iniiii, tapi kayaknya sulit dweeeh :P

Yasutralaaah... gpp lah yaaa yang penting hati ini senang...iya ga ? :) Kembali keee...vocer yg pertama x gw beli ituu :)

Tanggal 22 Juli kemaren, Jam 5 sorean kita bertiga jalan dari rumah menuju ke Plangi. Dan saudara-saudaraaaa....dari jalan layang yang depan untar ituuu, jalanan sudah padaaat merayap. Sepanjang perjalanan sampe Plangi muaceeet booow. OMG!! bener-bener dah, ga kebayang gw kalo gw kerja tempatnya jauh n kudu tiap hari ngalamin kayak gitu :P Pas sampe di Slipi, kita ampir mo batal aja tuh ke Plangi. Masa ampir jam 7 masi ngejogrok di Slipi :( Lah padahal Playola-nya tutup jam 9. Bisa-bisa maennya ga nyampe 2 jam doonk. Rugi donk kite *emak yang penuh perhitungan* tapi bapake keukeh lanjut aje, katanya gpp lah ga 2 jam, daripada dia disuru kapan-kapan nganterin lagi males dia. hehehe....

Kita sampe sono uda jam 7.30...langsung menuju TKP di lantai 5. Registrasi trus maen lah kita :)



Wuuih...yang maen cuma kita doank euy ;) So pasti Aira demen banget. Serasa punya playgoround sendiri niiiy :P Meskipun ga nyampe 2 jam tapi puas lah, soale ga perlu berebutan maen sama anak lain kan :P

Yaaa ga sesuai ekspektasi gw yang setinggi langit siiiiy....tapi bolehlaaah balik lagi untuk dijadiin selingan tempat bermain Aira. Dengan catatan kalo harganya diskon lebih murah or at least segini lagi laaah :) Kalo harga normal siiiy...gw mikir-mikir dulu dah :P

2 comments:

Clo said...

hahaa.. samaa... gw juga baru belakangan ini tau sistem vocer2an.. diawali dengan wendy's itu.. trus kemaren studio foto.. belom ada lagi sih yg gw beli soalnya blom ada yg bener2 menarik..

Cyntha said...

kalo gw dah banyak xiao :p pokoke murah n deket pasti dah gw beli. tiket marcopolo dah menanti nih buat dipake :D blom yg vocer makanan :p