Pages

Wednesday, July 27, 2011

It's Time For Quizz...

Ga berasa uda masuk minggu ketiga nih Aira sekolah, yang mana waktu minggu kedua uda ga bole ditungguin sama sekali. Yang nganter cuma bole nunggu di luar pintu gerbang deket kantin. Di depan kelas pun uda ga bole loh :( Untung dari jeruji2 gerbang masi bisa ngintip ke dalem kelas :) Sayang gw ga bawa kamera :( n bb gw kebawa di dalem tasnya Airaaa jadi gw ga punya dokumentasinya dweeh :(

Hari ke-6, tgl 18 jul' 11
Berhubung gw penasaraaan....apa yang akan terjadi dengan anakku yang super duper cengeng ituu...akhirnya gw perpanjang sendiri ijin masuk siang ke kantor tanpa ijin ke bos gw *maaf ya paaaak..abis pan ini ga bakalan terulang lagee* :P Seperti hari-hari sebelumnya, tiap kali uda mau dipakein seragam, pasti deh nih anak nangis2 ngrengek gituu, tapi kalo uda jalan sih uda ga nangis. Ga tau kenapa deh tuh :(

Sampe skul pas bel masuk, siti (mba'e) yang nganterin sampe kelas, karena uda masuk, jadi di pintu kelas Aira langsung digandeng masuk sama ibu gurunya n siti ga bole ikutan masuk kelas. Gw cuma ngintip dari jeruji aja ;) Sontak ga sampe 10 detik pintu kelasnya ditutup, Aira berontak minta keluar dan so pasti langsung kejer nangiiis :P Sama gurunya kaga diturutin keluar. Aira makin kenceng nangisnya. Trus di gendong deh tuh Aira sama ibu guru, masih kaga mau dieeem. Jadi sambil ibu gurunya kelilingan ngajar di kelas sambil gendong Aira xixixi...Lah gurunya kan uda mayan berumur tuh, mungkin lama-lama dia gempor juga kali ye, akhirnya Aira dipindahtangankan ke suster kepala yang masi ikut bantuin di kelas PG ini :) Padahal sih gw liat Aira uda diem, tapi masi sesenggukan gituuu, cuman emang nih anak meskipun dah ga nangis biasanya tuh maunya masi ndamblok aje, kaga mau turun-turun sampe bener-bener dah diem ^_^ Langsung pas digendong susternya Aira nangis lagi n lebih kejer dari sebelumnya hehehe....dan seperti sebelumnya sama suster kepalanya di gendong kelilngan kelas, diempluk-empluk biar mau diem, tetep aweeet tuh nangis :P Sampe suster kepalanya akhirnya nyerah kecapean, dia ngejogrok di undakan yg di depan papan tulis sambil Aira ndemblok di pangku hahaha....Ga berapa lama, susternya gendong lagi, kelilingan bentar, n mendarat di salah satu bangku murid xixixi...Diliat Aira uda mulai ga nangis, sama susternya di dudukin di bangku sebelahnya, trus susternya beranjak bangun, eeeeh si unyil nangis lagiii sambil tangannya menggapai-gapai suster kepalanya minta gendong hahaha....kayak anak ayam ditinggal induknya...asli kocak dah. Akhirnya di pangku lagi sama suster kepalanya sampe jam makan.

Minggu sebelumnya kan, kalo mau makan cuci tangannya di washtafel yang mana kudu keluar kelas n pintu gerbangnya kliatan dimana emak2 yang nungguin lagi pada berjejer ngintip pengen tau nasib anaknya di kelas :P Makaaa untuk menghindari kemungkinan anak2nya bakalan nangis bombay berhamburan ke arah emaknya, di kelas uda disediain baskom n lap. Anak-anak disuru cuci tangan di dalam kelas aja ^_^ Selama jam makan, Aira ga mau nyentuh makanannya sedikit pun, maunya cuma minum doank. Abis selese jam makan, suster kepalanya mau beranjak lagi, langsung Aira ngintilin :) Uda ga nangis sih nih anak, cuman ya itu masi pengen glendotan, tapi kali ini suster kepalanya dah angkat tangan. Kecapean kali xixixi...akhirnya Aira di pangku sama miss eva (guru yg ngajar bhs inggris) sampe jam pulang :)

Perasaan gw saat itu... lucuuu tapi ya juga keseeel ngliat si unyil nangis. nih anak cengeng bangeet. Jealous sama ibu-ibu yang anaknya langsung pinter ditinggal ga nangiiis. Maluuuu sama ibu-ibu yang juga pada nungguin anaknya pada ga nangis. Ada yang nyeletuk gini "tuh suster kepala gendong siapa tuh. nangis terus" Si ibu ga tau kalo di sampingnya dia berdiri adalah emaknye si anak yang nangis ituuu :) Sambil mesem-mesem mokal gw jawab aje "hehehe anak saya" huaaaaa...tengsiiin akyuu :(

Wokeh, cukup sekian dulu crita Aira di sekolah.

And now....IT'S TIME FOR QUIZZ ^__^

pertanyaan kuisnya adalaaah :

1. Pertanyaannya seperti biasa masih seputar angka :P , Berapa jumlah murid di kelasnya Aira ? Dan hari ke berapakah Aira uda ga nangis ? Clue : utk jumlah murid rangenya 10-35 ; utk hari rangenya hari ke7 - hari ke13

2. Pertanyaan kedua, Di Absennya, Aira no. urut berapa ? Clue : rangenya 1 - 35 ; nama lengkap Lynnaira Valerie Avariell

Pemenang adalah yang bisa menjawab dengan benar pertanyaan diatas. Akan di pilih 2 pemenang. Satu untuk pertanyaan no. 1 & satu lagi untuk pertanyaan no. 2

Untuk pertanyaan pertama, akan dipilih yang menjawab kedua pertanyaan tersebut dengan benar. Kalo ga ada yang jawab bener kedua-duanya, maka akan dipilih yang menjawab bener salah satu.

Kalo ga ada yang bisa jawab bener semuanya, maka hadiah akan di simpan untuk kuis selanjutnya. hehehe...kaga deeh, akan diundi untuk nentuin pemenangnya :)

Semua orang boleh ikut kuis ini asalkan ada alamat di Indonesia untuk pengiriman hadiahnya :)

Hanya boleh menjawab 1 kali saja ya :)

Kuis di tutup hari Rabu tanggal 3 Agustus 2011 jam 24.00

Jawaban dan pemenang akan di umumkan hari Kamis tanggal 4 Agustus 2011 :) Dengan catatan kalo ga kumat malesnya :P kalo kumat, yaaa mohon maap ya kalo ntar molor pengumumannyaaa...tapi pasti gw umumin kooooq :)

Ditunggu partisipasi n jawabannya yaaaaa......


UPDATE !!!

hehehe...hadiahnya kelupaan :p

Pemenang yang jawab dengan benar pertanyaan no. 1 hadiahnya berupa voucher Coffe Time di BrusselSpr*ngs, TribecaCentral Park + mini card reader.

Pemenang yang jawab dengan benar pertanyaan no. 2 hadiahnya berupa voucher Coffe Time di BrusselSpr*ngs, TribecaCentral Park.

Ini dia penampakan mini card readernya ya...


Untuk vouchernya ga bisa dipejengin soale scanner di kantor lagi rusak...dijamin vouchernya blom expired koq :D

22 comments:

pinkbuble said...

Aku jawab murid kelasnya ada 25 anak en aira urutan ke 19 :)

Btw cyn, pulang kerumah..cape ga si nona abis nangis seharian?

Pucca said...

asik ada kuis.. ikut ah..
1. jumlah murid: 18, hari ke 8
2. no urut ke 9

Ah Boy's Mom said...

ikuuut :

1. total anak : 16, udah ga nangis hari ke 10.

2. no urut : 9

debby tondo said...

1. di kelas ada 19 anak, gak nangis di hari ke 11

2. no urutnya : 16

Desiana said...

ikutan ah....

1. 22 murid, hari ke 9
2. urutan ke 12

Cyntha said...

@ elrica, pertanyaan yg atunya el...hari kebrp aira ga nangis ? ^__^

@ all, yuk mareeee ^_*

Clo said...

hehe.. emang katanya kalu ngajar kelas kecil kudu siap-siap cape fisik.. gendongin anak nangis :))

tebakannya:
1. jumlah murid: 22, ga nangis di hari ke 9
2. no urut: 14

th3sea said...

gw kalo quiz blog jarang menang nih :D
tapi gw coba...

1. jumlah murid 28... aira ga nangis hari ke-10.
2. no. urut aira 23.

Veny said...

ikutan ahh Cynt .. hehheee
1. Jumlah murid 21 anak , hari ke 6 udah ga nangis
2. no, urut 12

Mommy Axel said...

1. 27 murid, ga nangis har ke 11

2. Nomor urut 17

maryna roesdy said...

yay kuisss..ikut yah!

1. jumlah murid:18. hari ke 10
2. no urut:12

Selvi said...

biar kata sibuk rekap, demi kuis gua bela-belain komen deh. hahaha

1. jumlah murid ada 20 orang.
aira nga nangis di hari ke 15

2. nomor urut 10

yhalim said...

17 anak, hari ke-8
no urut 8

semoga menang :P

Cyntha said...

@ Venny & selvi, Range untuk pertanyaan hari ke brp aira ga nangis rangenya antara hari ke 7 - hari ke 13 saja buuu ^_^ dipersilahkan untuk menjawab lagi yo :D

mamipapa said...

1. jumlah murid 25
2. gak nangis hari ke 13
3. absen nomer 15

Ngeborong said...

jumlah anak 10, hari ke 9
uruan ke 4

Windy said...

Jumlah murid 23 gak nangis di hari ke 8
Aira absennya di nomor 9.
Moga2 menang :))

Patzie said...

Ya.. Telad..
1. Jumlah murid 20 anak, ga nangisa hari ke 11
2. No urut ke 13

Yenny - Fidel n Feo said...

1. jumlah murid 15, ga nangis hari ke 12

2. no urut 11

eny said...

ikutan ah...
1. Jumlah murid 14 orang
2. no urut, ke 6
3. hari aira udah ga nangis hari ke 11

semoga beruntung, wkwkwkwk

once_alifetime said...

jumlah murid 27
hari ke-11
no urut 12

daadaachan said...

Huaaaa dah ketinggalan jauh, hehehe. 1. jumlah murid: 24
2. nomor urut: 16