Pages

Friday, September 09, 2011

Balonku ada satuuu

Disekolah Aira diajarin lagu balonku, hampir tiap hariii di rumah dia nyanyiiin nih lagu :)

Begini Aira nyanyiinnya :

Balonku Ada Lima
Rupa-rupa warnanya
Hijau, kuning, kelabu,
merah muda dan biruuu

Meletus balon hijau
Dooor
Hatiku sangat kacau
Balonku tinggal 4
Ku pegang erat-erat

Beberapa minggu yang lalu, di rumah phokungnya di suru nyanyiin nih lagu. Eeeh, si unyil kaga mau sama sekali. Dieeeeem aje malah sibuk maen yang laen. Akhirnya si kung2 nyanyinya disalah-salahin jumlah balonnya.

Balonku ada dua...

Ceritanya biar Aira bersuara bilang salah n nyanyi ngebenerin. Ternyata meski di ulang berkali-kali si kung2 nyanyi salah, Aira tak bergeming *nepok jidat* Nih anak bener2 ndablek, kalo emang ga mau ya ga mau. Sampe yg ngomong dower dia juga ga bakalan nanggepin. Kadang papanya esmosi kalo Aira lagi gini. Pusink dah gw kalo uda gitu.

Kita kirain kan dia kaga dengerin tuh pas kung2nya nyanyi salah2. Eeer, ternyata sodara-sodaraaa...besokannya pas di mobil Aira nyanyi lagu balonku, dia nyanyinya jadi gini :

Balonku ada satuu

Langsung gw nyetop "eeeh, salaaaah. ga bole ga bole. Nyanyinya salah. yang bener 5"

Asli gw kaget pas ngedenger pertama kali Aira nyanyi ngikutin kung2nya. Ternyata meskipun Aira sibuk-sibuk sendiri, antena telinganya di pasang juga tooh. Mesti ati-ati nih kalo ngomong, daya serapnya sungguh ruaar biasa :P

Sekarang kalo lagi keluar jailnya n lagi caper, dia sengaja nyanyinya disalah-salahin. Biar dikomplen sama kita. Ntar dia senyum2 ketawa2. Abis itu, dia baru nyanyi yang benernya.

Haiyaaaaa...ada-ada aja sih kamu nyil nyil...

5 comments:

Pucca said...

kan katanya anak kecil itu daya serapnya kaya spons, jadi kudu ati2 kalo ngomong di depan anak kecil :D

pinkbuble said...

ahhahahaha..bener2 nyerep kayak sepon yaa?

Cyntha said...

@ viol & el, iya loh anak kecil cpt banget niruinnya :)

debby tondo said...

kudu hati2 ngomong nih apalagi klo lagi nelpon depan anak tuh biasanya suka lupa diri hehe

Ah Boy's Mom said...

waduh biarpun belaga cuek, kuping tetep dipasang ya.... hahahaa.