Pages

Saturday, September 17, 2011

Lagi ngapaiiiin kamu nyiiil ??

Suatu siang di rumah pho2...

ma & pho lagi asik ngobrol, tau-tau Aira ngilang. Ga ada di dalem rumah. Pas ngelongok keluar, si unyil ini juga lagi asik sendiri ternyata ^_^

ayo tebaaaak...Aira lagi ngapaiiin ?

Yup, Aira lagi asik maen air berkedok nyiram-nyiram tanaman di luar. Ampun deh. Mana sekarang uda bisa buka kran sendiri pulak. Seneng siiy brarti anakku semakin pinter, tapi juga khawatir, takut ada air yang tercecer di lantai n si unyil kepleset :P

Tuh, liat si unyil, dengan segenap tenaga ngangkut airnya :) Aira itu tipe anak yang kemauannya keras. Meskipun berat, dia bakalan memaksakan diri. Pokoke gimana caranya apa yang dia pengenin kesampean :)


Duuuuh...rajinnya kamu nak naaaak...tapi masalahnya ini masih siang boloooong. puanaaas banget cuacanyaaaa...yang ada ntar tanamannya pada mateee unyiil *aaargh*


Ini uda nyiram ronde ke-3 yang artinya masing-masing pot uda di siram 3x *sigh*

Si unyil ga bakalan mo brenti-brenti selama dia buka tuh kran masi keluar airnya. Kalo dipaksa udahan, dia bakalan nangis-nangis.


Akhirnya, satu-satunya cara nyetop Aira udahan tanpa ada jerit tangisan, pompa air dicabut biar airnya kaga keluar. Aira pun bakal dengan sukarela naro alat siramnya n masuk ke rumah. xixixi...


Love you,

Ma

5 comments:

BabyBeluga said...

Tanamannya banyak ya. Iya tuh anak2 emang demen banget mainan air. Matt udah gede juga tetup tuh demen banget nyiram2 pakai hose, terusnya dia sengajain basahin rambut atau badannya. Berhubung Summer, udara panas, yah gw biarin aja deh.

Pucca said...

tanaman lu banyak ya, rapih bener lagi, beda ama tanaman gua yang acak adut sekarang, banyak yang mati pula karna gua tinggal sebulan..
emang anak2 demen maen aer ^^

pinkbuble said...

kreatip dia cyn! untungnya potnya ga cm satu..kalo cm sebiji..matilah tu poon ^^

debby tondo said...

bukannya klo musim panas mesti sering disirem ya biar gak kering? atau gue yg salah?

Cyntha said...

@ sil, untungnya aira blom sampe basahin badannya sih :D

@ viol, xixixi..itu ko2 gw yg rajin ngurusin :p

@ el, hahaha kalo tuh pot bisa ngomong "cukuuuuuup...kembung neeh" :D

@ deb, kurang tau deh deb. cuman kalo ga salah gw pernah denger nyirem taneman ga bole siang2. tau bener apa ga :p