Pages

Friday, November 04, 2011

4mos before 4th



Love u,
PaMa

11 comments:

Ah Boy's Mom said...

soooooc cuteee...

debby tondo said...

asikkk 4 bulan lagi ada yg ultah, siap2 diundang makan haha

Once in a Lifetime said...

Duh, gayanya gak tahan deh. Cita2nya jadi model bukan, Aira?

Cyntha said...

@ len, ...like mamanyaaaa :p

@ deb, noted. harus hadir loh yaaa ^_*

@ el, hahaha...dirumah mah jago bangeet gaya & aktingnya. pas uda diluaraan menciuuut :D

Clo said...

sippp-lah.. bulan maret ya?

Cyntha said...

@ xiao, end feb bu ^_^

Pinkbuble said...

Cepet sekali kau bertambah besar nona...:)

th3sea said...

centil banget ya gaya yang tengah hehehehe...

Selvi said...

asyik, ada yang mau partyyy

cihuiii... masih lama cyn bulan 2, dimajuin aja sebulan.

Pucca said...

aaah... imut banget, siapa yang ngarahin gayanya? lu ya cyn?
gak berasa emang anak2 cepat sekali gedenya yah...

Cyntha said...

@ elr,iya nih tau2 uda mo 4t aje :)

@ des, iya malah dia yg minta difoto loh ^_^

@ sel, hahaha uda ga sabar ye :D

@ viol, asli kaga diarahin samsek. paling suka di brain wash kalo liat foto artis cilik clopatra stratan hahaha