Pages

Saturday, November 26, 2011

lomba menyanyi di skul

Dalam rangka Hut St. Andreas hari ini, sekolahnya Aira ngadain acara lomba menyanyi lagu rohani ibu & anak. Acara mulai dari jam 8.00 - selesai.

Surat pemberitahuan akan ada lomba nyanyi uda dikasi dari seminggu sebelumnya berikut lagu yang akan dilombakan. Masing-masing peserta diharuskan menyanyi 2 lagu. Lagu wajib yaitu Setinggi-tingginya Langit & Lagu pilihannya : Burung Pipit, Hari ini, n Dengar Dia Panggil Namamu.

Gw baca sekilas doank tuh surat karena gw ga kepikiran mo daftar ikut lomba :P Ternyataaa...pas hari senin kemaren pas gw nganter Aira sekolah, emak-emak di sekolah pada ngomongin nih lomba. Kagetlah gw " hah, emang mesti ikut? bukannya kalo yang mau ikut aja baru daftar ? "

sampe rumah gw baca lagi tuh surat dan memang benar sodara-sodaraaa...ternyata ada kata-kata diwajibkan *tepok jidat* Alamat dah...

Langsung deh dari situ gw mulai ngajarin Aira nyanyi nih lagu. Lagu pilihannya gw pilih Hari Ini *yg paling gampang :P * trus gw doktrin tiap hari, kalo sabtu mau nyanyi. ga bole nangis...trus plus embel-embel kalo Aira ga nangis, nyanyinya pinter, pulangnya kita ke citralen hehehe :)

Sampe di sekolah pas jam 8. Ternyata sudah banyak yang datang. Sebelum masuk ruangan , absen dulu. untuk anaknya di kasi goodie bag isi snacks n ortunya di kasi roti plus air mineral. Aira dapet urutan no. 26. Lumayan nunggu lama deh. Uda was-was anaknya bakal kebosenan nunggu giliran :)

Acara di mulai dengan kata sambutan dari Suster Kepala TK St. Andreas :)


Lomba dimulai dari Kelompok A terdiri dari anak PG & TK A. Ini performance temen-temen kelasnya Aira :) Hampir semua anak-anaknya cuma diam termangu :)

Florence & mom...
Kaylee & mom...

Louis & mom...mogok ga mau maju

Kevin & mom...

Lovely & mom...

Gabriel & mbaknya...

Caleb & mbaknya...

Jesica & mom...

Bryan & mom...

Jovan & dad...

Sambil nunggu giliran...biar Aira ga boring kita foto-foto dweeeh :)







Pas uda urutan ke 20-an, Aira uda bosen n ngantuk...di suru gaya malah tidur-tiduran


Daaan....ini diaaaa performance dari Aira & mom....




video


Untung minta gendongnya pas uda selese tampil :)



Ga berapa lama Aira langsung tepar


Dan kita memutuskan untuk pulang saja meskipun blom selesai :)

Meskipun Aira ga nyanyi, tapi nih anak mau maju n ga nangis aja gw uda buangga bangeet :) Bener-bener ga nyangka banget loh dia mau maju, berdiri di atas panggung kayak gitu :) Semoga taun depan Aira lebih berani lagi yaaa

I'm so proud of you my lil angel

love u,
Ma

1 comment:

ashleyprincess said...

good job Aira, yang penting ud berani tampil en ga nangis yaaa.. lama2 ntar juga lebih berani kok.. eci jg msh suka ngadat, tiap ada kesempatan tampil maminya suka maksa dia maju, lama2 ud lebih berani en gak ngadat sih klo dipanggung..hehe

merry Xmas and happy new year ya Cyn!