Pages

Saturday, June 21, 2014

ini judulnya pasrah ^_^

Pada bilang beruntungnya gw dapet kerjaan deket rumah...palingan 15-20 menit uda nyampe kantor...ga perlu bermacet-macetan di jalan...ga perlu umpel-umpelan di bis/angkot...paling kadang kalo pas ga bisa bawa mobil, tinggal naek bajaj aja dari depan rumah 10-15 ribu duduk manis nyampe tepat di depan kantor...

Yesss !! I'm so lucky...

Uda 11 taon lebiiih gw kerja di sini...

Dari awalnya masih seorang gadis kinyis-kinyis cantik nan lugu dengan bodi yang aduhai *timpuk sandal*  sampai sekarang gw sudah menikah & punya 2 anak yang menggemaskan nan cakep yang mana bodi gw juga tetap sudah tidak aduhai....

Dari cuma staff biasa sampai sekarang gw sudah punya posisi yang lumayan....

Dari finance dari A-Z gw yang ngerjain sampe sekarang...masih sama sih dari A-Z cuman sekarang punya asisten 4-5 orang buat bantuin ngerjain :p

Dari gaji gw cuma 1,5jeti sampai sekarang gaji gw mencapai....kasi tau ga yaaaa...ga usah deh yaaaa...ntar gw pulang dikuntit dijalan hahaha *gaya lu cyn kayak gaji lu gweede ajeeee*

Ada masa up n down tentunya kerja selama itu...

Kadang jenuh...

Kadang sebel sama bos yg ba... *sensor*

Kadang pengen mencoba peruntungan di tempat lain...

Itu semua pernah terbersit di dirikyuu...

Bahkan dulu pernah uda di terima di perusahaan elektronik berskala nasional waktu itu dengan gaji yang lebih gede dari tempat gw kerja yang ini. Sayang beribu sayang...penawaran itu pada akhirnya ga gw ambil. Gw tetap bertahan di tempat gw inih...tanya kenapa ??? Karena perusahaan elektronik ini lokasinya di pluit. Jauh boooo...*ngumpet dari selvi bilang pluit jauh* Yup...waktu itu Aira baru umur setahunan kalo ga salah. Nyokap ga setuju gw pindah ke sono karena jauh bakalan sampe rumah malem *iya iyaaa gw nurut sama nyokap soalnya nyokap yang ngurus anak-anak gw...gw juga ngrasa pasti dia cape kalo gw ga cepet balik ke rumah*

Dan dengan berlalunya waktu gw masih bertengger aja di tempat gw inih...sampai ga berasa tau-tau uda 11 taon aje gw menghabiskan waktu di sini.....

Daaan hampir sama persis nih...kejadian itu terulang lagi...dulu pas Aira baru berumur 1tahunan dapet kerjaan tempatnya jauh. Nah sekarang di saat baby Ryu mau setahun...tempat kerja gw bakalan jauh. Weiiits, tenang...tenaaang...gw ga kemana-mana koq...gw masih anteng di perusahaan yang ini kooq...cumaaaan...bos-bosnya aje niiih yang gelisah pengen semua staffnya menyatu *sekarang ini kita mencar-mencar ada yang di pulo gadung..ada yang di macan..ada yang di gn sahari* Jadilah mereka mutusin untuk menyatukan staff2nya dalam 1 atap. Alesan utamanya menghemat cost n biar ga ada miskom antar divisi dalam bekerja.

Yup bulan depan, kantor gw ini bakal pindah ke daerah tanah abang *oh noooooo...* Uda kebayang dah tiap pulang pergi macetnya perjalanan kayak apa *ngelap keringet* tapi mo gimana lagi....mungkin uda waktunya kudu ngrasain kerja tempat jauh hehehehee....nyokap juga ga bisa ngomong apa-apa lagi wong ini kemauan bos2 gw....mo pindah kerja pun prosesnya ga mungkin bisa instan...yaweslaah....dicoba dan dijalanin saja :)

5 comments:

debby tondo said...

wah kita beda setaun ya masa kerjanya, kalo gue udah mau 12 tahun haha

kalo kantornya pindah ke tanah abang jd bisa cuci mata ke tanah abang donk Cyn hehe

ashleyprincess said...

hohoho.. selamat bermacet2an ya ^^

dan selamat menempati rumah barunya :)

Cyntha said...

@deb, hahaha iya ya belanja 😍😍^_^

@mei, makasiiii wkwkwkwk

th3sea said...

naik KRL bisa ga cyn? biar lebih praktis? asal jadwal keretanya disesuaikan :-D

sama gua juga kerja deket rumah terus kan... tapi bedanya gaji gua segini2 aja sampe2 si david bilang, "kalo lu kerja keluar, gaji lu pasti udah sama kayak gaji gua..."
tapi gua pasrah deh hihihi...

Cyntha said...

Nah itu diee...temen gw sih pd bilang kudu nyambung angkot..tapi pan naek KRL empet2an kyk busway gitu kan ?