Pages

Sunday, October 10, 2010

new look *_*



Ada yang bilang kayak Adi Bing Slamet waktu kecil...
kalo ma bilang kayak Ko Mi Nam yang di film korea You're Beautiful *_*

Apapun model rambutmu di mata mama kamu tetap cantik

cup cup mmuah

love u,
ma

25 comments:

BabyBeluga said...

Iya, Adi dulu potongan rambutnya emang kayak gitu yah, tampangnya Adi dengan rambut kayak gitu gua udah lupa oy.

Belzy said...

huaaa kiyutttt amat aira cyn. Elo bilang kayak adi bing slamet waktu kecil, pas diperhatiin iya juga yah mirip2, cuma gara2 mirip rambutnya aja cyn.
Gpp cyn mirip ama bintang film, biar nti gedenya aira juga jadi bintang film yakkk .... *muach..muach... buat aira*

Pucca said...

apakah mama yang potong? hihihi... dulu gua waktu kecil dipotong nyokap soalnya modelnya begitu poni rata hehehe..

once_alifetime said...

bener mirip adi bing slamet. Bener juga mau gaya apa tetap Aira tuh cantik, ihhh mukanya sendu amat. Bisa jadi artis sinetron cilik deh, Cyn.

Patzie said...

xixixi.. lucu aira.. siapa yg motong cyn??
Btw si aira jiplakan lo banget yak!! gak ada bagian papinya dikit kah?

Selvi said...

gua taunya Adi bing slamet. Potongan rambut waktu gua kecil juga begitu tapi dibilang model mangkok, hahaha..

Ah Boy's Mom said...

waaah... koq digunting pendek? ga mau dipanjangin trus pakein pita2an cyn?

bulanredup said...

hihihi, yang jelas matanya gede ya...

Cyntha said...

@ sil, hahaha...skrg dah inget dunk sil ;D

@ bel, amiiiiin :D *cup cup mmmmuah dari aira*

@ viol, kolaborasi sama papana bis aira ga mau potong di salon. wong dipotong pamanya aje teriak2 kalo ada rambut yang nempel di tangannya. geli dia ama rambutnya sendiri :D

@ el, wuih jago akting nih anak el. suka pura2 nangis kalo ga diturutin :D

Cyntha said...

@ pat, gw ama papanya pat. au tuh lama2 mirip banget sama gw pdhl mah kecilnya mirip papanya loh. tp bagus deh mirip gw jadi cakep LOH MAKSUDNYA ?!! hahahaha

@ sel, iya dulu juga gw model poninya rata gini sel, sama dibilangnya model mangkok qiqiqiqi

@ len, iya len abis ga betah ngliatnya brantakan. kalo dirumah aira ga mau dikuncir2 sih. ya wes lah dipotong sajah. padahal sudah nyetok kunciran :(

@ bulan redup, hihihihi iyaaa...

pinkbuble said...

Iyah, cantik kok airaaa..:)
Kalo basicnya ud cute..diapain juga cute!

Veny said...

emang iya itu mdl adi BS juga bs disebut model mangkok ha22 , tp anak2 emang gunting yg prakits aja soalnya kl panjang n kriwil2 pasti gerah trus pasti mrk males keramas . btw Aira kae lo ya ? cakep n cute banget !

Michelle Angelee said...

lutju.... tambah nggemesin ya..... btw tuh bentar lagi poni panjang lagi tuh, dipendekin lagi d... biar makin imut....hahahaha

ashleyprincess said...

hihhihihi aira tambah cute loh...
matanya bulet, cantik deh..
auntie likes ur new look^^ muaahh

Mami ODI said...

Haha iya zama Adi toe potongan rambut ngetop banget, eh toe mata anaknya cantik sekali.

Cyntha said...

@ el, makasiiiiii auntieeee :D

@ veny, aiiiiiiih ini komen paling gw suka neh gw kecipratan pujian hahahahaha

@ yolan, hehehe anaknya dah ga mo diem mangkanya poninya ga rata :D

Cyntha said...

@ mei, aira said tetyuuuu *tengkyu* mmuah :D

@ mami odi, iya ngetop n paling gampang hihihihi

eny said...

hehehe, gua setuju tuh model adi bing slamet. Trus mirip juga rambut eza yayang waktu dulu duet sama agnes monica, kekeke...

Tapi aira cute banget cyn. matanya belo n melow. pasti banyak cowo-cowo yang kepincut dah, hahhaha

thesalem said...

Hehe lucu ya, kalo mama gw bilangnya model batok kelapa. Nice!

bulanredup said...

matanya bunderr, besar tapi sendu... bakalan banyak cowok klepek2 nanti gara2 matanya :p

Cyntha said...

@ eny, hahaha iya juga ya kayak eza yayang...elo masi inget aje en :0

@ maryna, kalo nyokap gw bilangnya model mangkok/semangka :D

Cyntha said...

@ yenny, hmmmm kira2 titang klepek2 ga yaaaaaa qiqiqiqi

pinkbuble said...

Cyn, rumahmu banjir tak?

khatsa said...

Lucunyaa aira,matanya terutama, mirip ama bintang korea,tapi ama adi bing slamet juga mirip...hahhaa...rambutnya sih...

Cyntha said...

@ el, masuk sampe teras doank el. jalanan yg mo keluar jl panjang n sekitar gereja sungai yordan tuh banjirnya parah. rumah elo masuk tah?

@ kat, hehehehe iye matanya belo ni anak :D