Pages

Monday, June 24, 2013

suru beli eskiiim....

Hari sabtu kemaren, gw, Aira, cici gw n ii gw ke CL

Setelah makan, ii gw mo cari koper di matahari, gw & ii gw langsung turun eskalator menuju Matahari, sedangkan cici gw & Aira turunnya manual ngiterin hall cl yang spiral itu loh...lantai demi lantai & sudah dipastikan nyangkut-nyangkut di tempat-tempat favorit Aira *terutama tempat mainan

Uda hampir setengah jam gw nunggu berdiri di Matahari bagian perabotan, kaki uda mulai pegel kaga ada tempat duduk. Pas cici gw & Aira dateng, gw bilang ke cici gw

Gw : gw mo ke lantai atas mo cari tempat duduk. Aira ikut lu orang aja

Cici gw : Aira mana mau

Gw : Mau lah... kalo ikut gw mana mau dia duduk diem doang. yang ada dia jalan-jalan. sama juga boong gw ga bisa duduk *sambil gw ngloyor pergi mo naek eskalator.

*Tau-tau si unyil ngintil lari-lari ngikutin gw....cici gw teriak "tha tuh Aira maunya ikut elo"

Pas Aira uda deket gw, gw bilangin "Aira ikut ii sama pho swan aja. mama ke atas cuma mau duduk doang loh. ntar Aira di atas lari-lari mama marah loh. Uda sana sama ii" Balik lah Aira ke cici gw sambil pipinya dikembungin. Gw naek ke atas liat2 sendal bentar trus cari tempat duduk.

Setelah selesai belanja, baru deh gw disamperin. Trus cici gw nanya. "lu tadi ngomongin apa ke Aira...koq dia jadi mau ikut gw" Gw jawab "gw bilang gw cuma mo duduk. sana ikut ii aja. Emang kenapa ?"

cici gw langsung cerita "tadi gw nanya ke Aira 'mama ngomong apa ?' trus dia bilang katanya 'mama suuh beli eskiiim' Gw mikirnya ya bener elo ngomong gitu ngiming2in dia biar dia mo ikut gw. Siaul nih gw dikibulin Aira"

wkakakaka....kacau dah nih unyil....

6 comments:

Mamana Clo said...

hahhaa...
udah bukan anak kecil lagi yaaa...

BabyBeluga said...

Lucu banget.......

Cyntha said...

@ mamana clo, iyaa time flies cepet banget :)

@ babybeluga, iya lagi lucu-lucunya. celetukan2nya suka ga disangka :D

Pucca said...

waakaka.. aira belajar boong dari siapa? mama pasti ya :P

Pinkbuble said...

ahhaha..bisa gitu ya..

debby tondo said...

hahaha aira pinter banget deh :)