Pages

Sunday, November 24, 2013

Aira Masuk SD free yippiiie....

Dari bulan Oktober dan blom tau apakah anak kita lulus atau kaga....tapi di jalan uda banyak banget sekolah-sekolah pasang spanduk bahkan ada yang pake baliho segede bagong untuk ngiklanin menerima murid baru tahun ajaran 2014-2015 dengan iming-iming kalo daftar sekarang uang pangkalnya murah. Secara tahun depan Aira masuk SD, tergodalah gw untuk pindahin dia ke sekolah lain. Mulailah gw hunting beberapa sekolah yang ga terlalu jauh dari rumah. Dan sempet gw ajak Aira untuk liat sekolahannya, eeeh pas sampe sanaaaa....dia ga mau turun dari mobil. katanya sekolah dia itu andeas aja *tepok jidat*

Yasutralah...daripada ntar kalo pindah sekolah dia ga enjoy...diputuskan SD-nya Aira tetap di sekolahnya yang sekarang. Dan seperti sekolah-sekolah lainnya. Sekolahnya Aira pun ga ketinggalan untuk promosi. Dimana yang daftar n bayar uang pangkal sampe bln november dapet seragam lengkap gratis. Tentu saja mamanya Aira ga mau ketinggalan duooonk...daftar n bayar dp uang pangkal biar bisa dapet seragam gratis. 

Eeeeh...pas uda bayaran dp, besokannya si pho2 dapet info kalo 3 siswa yang berprestasi di bebaskan uang pangkal. Terpilih lah 2 anak dari TK B1 & 1 anak dari TK B2 yaitu si T. Langsung deh si pho2 ngadep ke wali kelasnya Aira, menanyakan kenapa Aira ga terpilih secara kalo nyokap tanya wali kelasnya bilang Aira paling pinter di kelas. Wali kelasnya nyuru nyokap ngadep ke kepala sekolah. Pas ngadep kepseknya kurang gitu merespon, ujung-ujungnya nyokap balik lagi ke wali kelas untuk minta penjelasan. Dan memang wali kelasnya mengakui Aira pinter. Akhirnya wali kelasnya bilang kalo dia yang bakal ngomong ke kepsek langsung.

Balik ke rumah nyokap esmosi jiwa, kecewa berat sama pihak sekolah, sampe dia bilang kalo emang ga dapet bebas uang pangkal apa pindah sekolah aja *angin segar buat gw wkwkwk* bukan masalah duitnya tapi penghargaan buat Airanya, pengakuan atas hasil belajarnya Aira, yang mana kalo belajar di rumah sampe nangis-nangis kudu bisa dulu baru boleh selesai :) Ya gw bilang ya uda pindah sekolah juga gpp, tapi nyokap khawatir ntar Aira-nya ga mau. Gw bilang aja itu gampanglah bisa diatuuuur :P 

Siangnya pho2 balik lagi, gw uda ga ikutan deh terima beres aje soale gw kudu ngantor :P ketemu wali kelasnya n ngadep ke kepseknya lagi, Nah katanya sih di sini kepseknya uda adem ga jutek kayak sebelumnya. Si kepsek jelasin ternyata ada miskom antara dia n wali kelasnya, dan juga kata wali kelasnya pas mutusin siswi berprestasi ini kebetulan dia lagi ga masuk. Jadi setelah di rapatkan dengan yayasan & kepsek SD, akhirnya diputuskan yang menerima bebas uang pangkal 4 orang. Dari TK B1 & TK B2 masing-masing dua orang. Dari TK B2 salah satunya Aira.

Wah thanks God banget...suatu berkat yang luar biasa secara malaikat kecilku yang dulu pas PG tiap hari ke sekolah nangis bombay mulu plus munt*h ga jelas, sekarang menunjukkan prestasinya yang bikin papa mamanya (plus pho2nya) patut berbangga :)

Good job Aira
 We proud of you
tetep rajin belajar yaaa
biar ntar SMP dapet bebas uang pangkal lagi
*masih jauh yak :)

Love,
PaMa

5 comments:

debby tondo said...

wah si pho2 hebat juga perjuangannya...demi cucu ya :)

good job Aira!

nilola24 said...

Wahhh hebat Aira. Selamat ya Cyn :-)

ashleyprincess said...

Congrats aira.. smoga makin pinter terus en jd kebanggaan mamapapa yaa

Once in a Lifetime said...

Congrats Aira, cantik dan pintar, nanti sampai kuliah dapat beasiswa ya Nak:)

Pinkbuble said...

Good Job Airaaaaa!