Pages

Sunday, November 17, 2013

vocer oh vocer...

Masih inget cerita gw tentang vocer bermasalah ? Salut sama disd*s responnya oke banget. Setelah hari itu gw email, besokannya pihak disd*s bales n bilang mau ditanyakan ke h*wk*rnya langsung mengenai masalah tersebut. Terus beberapa hari kemudian mereka email lagi bilang kalo ternyata ada kesalahan di pihak H*wk*r  yang salah coret vocer #seperti yang uda gw duga. Sayangnya dari pihak h*wk*r ga menghubungi kita loh kalo masalah ini uda beres n ga ngasi tau kalo kita udah bisa pake tuh vocer padahal kita juga uda ninggalin no telpon ke pelayannya. Akhirnya pas hari sabtu, cici gw telpon untuk memastikan dan emang bener kalo vocer uda bisa di pakai. Si pelayan minta maaf atas masalah ini dan kita di suru nunggu katanya manajernya mo ngomong. Tapi setelah ditunggu, ternyata si pelayan lagi yang ngomong n bilang manajernya sibuk *Hmmmm....okeeee* Kita langsung ke sana n menduga ntar di sana kita bakal di datengin sang manajer untuk minta maaf atas masalah ini. Tapi dugaan kita salah besar...sampai kita selesai makan n keluar ga ada tuh yang dateng minta maaf. Mungkin sang manajer sangat sangat sibuk sekali sampai ga sempet nemuin customernya yang telah dikecewakan oleh pihak mereka. Yasutralaaah...toh gw juga ga mau ke sana lagi ini.

Masih cerita seputar vocer...laki gw ada beli vocer Princ* Waffle di CL pas mo gw tukerin ternyata outletnya uda tutup hahahaha...Kita hubungi pihak Princ* Waffle katanya vocernya bisa di tukerin di cabang mereka yang lain. Berhubung tuh cabang jauh dan masa berlaku vocernya juga uda mepet...akhirnya tuh vocer di kasi ke temen laki gw. Ga tau deh jadinya di tukerin kaga sama temen laki gw itu.

Gw juga ada beli barang sama livings*cial dari bulan juni. yang katanya jadwal pengiriman bulan juli-agustus, tapi sampai sekarang ga dikirim-kirim. Setelah gw komplen berkali-kali n minta duit gw direfund aja, baru deh nih minggu ini ada titik terang, mereka menjanjikan mau me-refund & proses refund katanya 7 hari kerja. Wokeeeh gw tunggu. Mudah-mudahan aje bener apa yang mereka janjikan.

No comments: