Pages

Wednesday, May 13, 2009

New Toys

Beberapa minggu yang lalu, Aira di kasi mainan ini dari khu2 kien.
wah Aira seneng banget deh...sampe2 semua uda pernah kena pentungannya Aira ^_^ tampangnya lucuuu banget pas mo mentung, pertama2 Aira bakalan cari sasaran sambil matanya serius banget, alisnya sampai keangkat. trus kalo berhasil mentung dia kesenengan sambil ngoceh2 ga jelas. seolah2 sasarannya uda berbuat salah n layak buat di pentung wkekeke...



tapiii baru 2 hari, beginilah nasib pentungannya. ga tau gimana, lagi di pegang Aira sambil diayun2 gitu. eh, tau2 kempes. ditiup kempes lagi. ternyata ada bagian yang sobek...bocor deh. dibuang sayang, akhirnya, pentungan Aira di tambal deh ^o^



Nah, kalo yang ini baru minggu kemaren beli di Glodok.
Kenapa dibeliin trolly?
ceritanya di rumah tuh Aira seneng banget dorong2 kursi plastik, so pas pa ke Glodok n liat nih trolly langsung deh terbersit buat beliin Aira, dengan tujuan biar Aira dorong2 trolly aj daripada kursi. Nih trolly dibeli dengan harga Rp. 35.000,- *ya,lumayanlah*
Tapiiii setelah dibeliin, bukannya didorong malahan dijinjing *sigh*
n isinya malahan digigit2 *cpd*

Kenapa dibeliin cow piano?
Ceritanya tuh dirumah pho2 ada keyboard, n Aira seneng banget maininnya, meskipun cuma pencet2 do re mi asal2an doank. So, ma niat banget beliin nih mainan, karena nih piano kan ada musicnya n sekalian pengenalan suara binatang.
Harganya Rp. 60.000,- tapi setelah ditawar ama pa, cow piano ini diperoleh dengan harga cuman Rp. 45.000,- hehehehe...*emang pa jago kalo nawar*

5 comments:

debby tondo said...

Cyn, piano yang sapi itu kmrn gue liat di matahari harganya 75rb loh, emang seru ya belanja di glodok, cuma harus pinter nawar kalo ga sih katanya sama aja hehehhehe

Cyntha said...

waaahhh...g lucky donk *seneng mode on*
iye emang seru blanja2 di glodok/mangdu gitu, tapi kalo gw ndiri ga jago nawar. so, kalo ksono bareng laki g or cici/nyokap :)

!!..iMMeNSelY KeYNe..!!! said...

Mainan pentunganyaa sama kayaaaakk michaellllll...heheheheh waktu gue pulang kantor udah ada nih maenan...ternyata si michael dibeliin sm omanyaaa....hihiihiii....

pinkbuble said...

Hammer balon...LUcu yah!

Cyntha said...

@ keyne : gw bayangin kalo maen nih pentungan ber2 gmana ya :)

@ elrica : mang lucu ca apalagi kalo di pencet bunyi, n bola2 gabus kecil didlmnya terbang2 ^_^