Pages

Tuesday, May 19, 2009

recommended 4 ur child



ma recommend nih film buat ditonton temen2 aira. asli bagus banget isinya. pasti dech pada demen *pd mode on* soale aira aja puter film ini tiap hari n bisa terus2an sampe 3x n ga bosen2 loh :D

film ini mengajarkan dasar dan bersosialisasi seperti menolong, membagi, mengambil urutan, dan hidup dalam kerukunan. disertai dengan nyanyian n tarian.
jadi anak ga bosen.

ada 3 seri kalo ga salah, tapi aira baru beli yang seri ini doank.
ntar kalo aira uda beli lagi n bagus, ma recommend lagi dech :p

4 comments:

sariesite said...

hi lam kenal!

Film ya? gak kyk barney!
beli dimana ya? thanks infonya ya

Nicholas NJB said...

Judulnya apa Cyntha? mau coba cari juga ah disini

Cyntha said...

@ sari : hai lam kenal juga...ya model barney gitu sih,cuman tokoh utamanya mr argon dragon. ada alur ceritanya n banyak nyanyi2nya. so anak ga bosen. gw beli di gunung agung citraland.

@ fanny : Judulnya the wheels on the bus fan. coba aj lu cari. kalo ga nemu bilang gw ye :)

nicholasnjb said...

Thx ya Cyntia, nti weekend gw mo cari ah, mudah2an ketemu. Iko soalnya lagi suka banget nyanyo en dancing, jadi pasti suka ama nih VCD