Pages

Monday, January 11, 2010

nonton ^_^

kemaren untuk pertama kalinya ngajak aira nonton bioskop dan sukses dengaaan....keluar dari ruangan alias kaga nonton :D

ceritanya uda dr bulan kemaren es krim walls paddle pop promosi di tv2 kalo mo ada acara pemutaran film kombatei tgl 9 - 10 januari di tennis indoor senayan, jakarta. caranya beli 5 paddle pop untuk ditukerin 1 tiket. nah, si papa nepsong penasaran nonton nih film. jadilah kemaren diniatin dateng dengan bermodalkan nekat alias blom punya tiket samsek, padahal kata temen kantor gw, dia tukerin dari tgl 3 aj, baru dapet untuk tgl 10 n yg jam 6 pula. yasudlah, iseng2 kita kesana, dapet sukur ga dapet ya uda.

berangkat dari rumah jam 5 sore. ternyata bener2 ruame. untungnya masi kebagian tiket untuk yang jam 8 mlm (pemutaran terakhir). ya uda deeeh...tungguin. disana juga ada beberapa permainan untuk anak2, caranya beli 2 paddle pop untuk 1x permainan dan pasti dapet hadiah. sayangnya maenannya untuk anak2 umuran 3 aon keatas lah. aira blom bisa. sambil nunggu jam 8, kita makan paddle pop. tadinya siy beli 1 doank, karna pan ntar pulang bakalan bawa 15 bks paddle pop boow...trus si papa suru beli satu lagi aj biar bisa maen, si papa pinteran...mamana yang disuru maen *emang paling2 dah si papa kalo nyuru orang* gw ragu tuh, malu bow :) si papa mengiming2i mamana terus. yang mayan lah dapet hadiah. hadiahnya bagus2 lah, dll dah. pikir punya pikir....iya juga yaaa...gw mulai goyah *emak yang demen ama yang namanya hadiah n diskonan hehehehe* daaan sudah dipastikan...beli paddle pop atu lagi biar bisa maen gemnya :D udahannya bingung kapan mo maen, banyak orang gitu n yang maen anak kecil semua hahahaha...

ya uda deh tuh tiket gw kantongin dulu deh, sampe akhirnya jam 8.00 kita dibolehin masuk studio filmnya mau diputer. yang jam ini uda ga serame yang sebelumnya. di dalem aira masi demen tuh, ada banyak lampu2 gitu n disetel lagu themenya kombatei nonstop. dia tepuk tangan, joget2 dikursinya. pas filmnya mo diputer, ada mcnya dulu yg interaksi dengan penonton, mulai deeeh aira ga betah. bis itu lampu dimatiin dan sound systemnya menggelegar. langsung saat itu juga aira nangiiiissss. yasudlah daripada ganggu penonton yang laen, gw keluar. dan sudah bisa dipastikan dari mulai sampe selese tuh film gw di luar :p

inilah kesempatan gw.....
diluar uda sepi. palingan cuman tinggal spg2nya doank. gw masi maju mundur tuh. rada malu juga :) tapi pan sayang. hadiah sudah menanti depan mata wkekeke..akhirnya gw branikan diri untuk nanya spgnya bole ga kalo emaknye yang maen. malah gw bilang mba/masnya aj deh yang maenin, pokoknya gw mo dapet kaos *malah tadinya mo minta hadiahnya jam tangan tapi jiper takut ga dikasi hehehe* taunya dibolehin, tapi tetep gw yang disuru maen. kalo mereka yang maenin ga bole. ya uda gw maen deh. maen lempar bintang ada verclonya ntar nempel ga di targetnya gitu. kalo nempel 4 bisa dapet jam tangan/kaos. padahal siy yang nempel cuman atu, tapi tuh mba baek banget. gw dikasi kaos. xixixixi...mayaaaan


ini dia kaosnya...
gede bangeet..emang untuk anak umur 4-6 thn :D

ga berapa lama bubaran, si papa keluar bawa balon walls cuma satu, lah gw liat yang laen pada bawa lebih dari 6 bijiii...si papa suru gw yang minta lage, eh cuman dikasi 2. gantian gw suru si papa minta lagi *laki bini sama aj demen yang gretongan hahaha* balik2 si papa bawa 5 biji. horeeee.....puaslah hati inih :p

pulang deeeehhh.....capee??? sangaaaaattt, tapi hati senang ngliat aira yang blepotan makan es krim n kesenengan punya balon banyak. nyampe rumah langssung dibawa2 tuh balon semuanya satu tangan gitu. sampe uda jam 12 malem padahal aira uda ngantuk, minta keluar lagi mo maen balon *nah disini emaknye naek darah, si anak ga mo tidur, si mama dah teler* baru tidur jam 1an *haisss...bener2 deeeh* gpp deeh yang penting si anak seneng kemaren

oiyaa..di mobil, mamana minta dicritain pelemnya crita apaan...
critanya ada raja *singa paddle pop* kerajaannya di serbu penjahat n berhasil dikuasai si penjahat. si raja di tawan. trus melarikan diri. trus belajar kungfu deeeh. di perguruan kungfu ketemu temen2 baru n bersama2 merebut kembali kerajaannya. dan berhasil
*pastilah ya berhasil* gitu deeh inti critanya

pelajaran yang diambil kemaren adalah : berarti aira blom siap buat diajak2 nonton bioskop, liftingnya masi nonton barney dirumah :D yang berarti menghemat uang mamana ga usa beli tiket bioskop hehehe....

20 comments:

Ah Boy's Mom said...

wahhh... biar mama ga ikutan nonton tapi hati seneng ya dapet banyak hadiah... :)

Windy said...

Sama dong, si Jac juga takut kalau ada suara yang menggelegar :D
Entah mamina kenapa ya waktu lagi hamil sampai anaknya takut suara keras :P

Kok foto Airanya nggak ada siih? Yang belepotan es krim itu looo :D

Clo said...

hehhee... gw juga takutnya gitu tuhh.. makanya blom berani bawa clo ke bioskop..

once_alifetime said...

Aira demen es krim ya? Kayaknya seru juga petualangannya hari itu. Cuek aja, Cyn.. yang penting akhirnya dpt kaos kan he..he..
Gak papa ya, Aira manis laen kali nonton lagi:)
Mungkin pertama anak dibawa ke bioskop bener2 yg lucu2 dulu jangan yang petualangan soalnya biasanya suaranya kan menggelegar, si Denzel pertama nonton Up seneng banget, kedua nonton G-Force masih ok, terakhir nonton Avatar pas seru2an dan suaranya kenceng, nangis deh.. untung cuma bentar dan gua gak usah keluar *emang maknya gak mau rugi*

thesalem said...

Hai kunjungan balik :)

Anak gw juga belum siap nonton bioskop kok..intinya dia gak siap gelap2an dengan suara keras..udah terbukti nonton 4D di ancol dan song of the sea sing..gw selalu kuar waktu acara baru mulai 5-10men hehe..

Patzie said...

hahaha... iya Cyn!!
Gak usah mikir2 yg mahal2 lah skrg...
Beliin aja DVD yg banyakan
si gizel juga masih demen ma barney kok. lom suka ntn di bioskop or sejenisnya...
paling nanti meningkat dari barney ke Hello Kitty... hahaha... trus ke film barbie2 gitu d...*tetep hemat pokoke* HIDUP BARNEY!!

Tine said...

Gpp yaa gagal yg percobaan pertama cyn, nanti coba lagi mudah2an sukses :)
tapi yg penting aira hepi :) sempet liat acara paddle pop yg seru, dapet balon bnyk pula + eskrim tentunya hehe

Gw jga blon brani sih aja J nonton bioskop kaga mau rugi punyaa hehe

Cyntha said...

@ len, hohoho...so pasti buuu :D gw demennya dapet kaos, jd ad souvenirnya. ntar pas uda 4-5 taon pan aira bisa pake tuh sambil gw bilangin wkt dia kecil nonton ini nih tapi aira nangis blablabla...gitu deh

@windy, lah? skarang juga masi takut win?? pdhl gw berharap kalo dah gedean mungkin dia uda ga takut suara2 keras gitu. gw jd jiper dah jgn2 emang aira ga bs denger suaara keras bkn krn masi kecil tp emang takut :)
sayangnya ga bawa kamera n hp buuu...lupa. ga nyangka acaranya
mayan seru :D

@ clo, makanya kmaren tuh skalian nyobain aira bs ga diajak nonton bioskop. pan ga rugi2 amat tuh. paling ga, anggep aj beli es krim hahahaha...*emak yg pintar*

Cyntha said...

@ elisa, sangaaat...kalo ad yg makan eskrim langsung deeh dipepet teruuus :D hahahaha..elo tau banget isi hati gw, gw emang paling demen dapet kaosnya itu, jd ad souvenir kalo balon kan kalo dah kotor n kempes kan dibuang kalo kaos kan mayan lama awetnya :) iya kali ya mestinya yg lucu2, tp gw ga bakalan coba dlm wkt dekat ini ah. mungkin kalo dah 3/4 thn aj br coba lg *takut rugi bandar* hehehehe....

@ maryna, hehehehe...brarti kita senasib ya buuuu :D

@ pat, hiduuuuppp....barney no 1 dah! itu juga dvd nya, wkt itu ada live barney di cp, gw ajak nonton, dianya nangis. ga nyangka kali ye barneynya guede bangeeettt hahahahaha...untung emaknya ga kebagian tiket, nonton dr luar doank. jd ga rugi dah :D

@ tine, tosss...sesama emak2 yg ga mo rugi :D

Tha..^^ said...

wkwkwkwkwkwk...gpp gak jadi nonton, yang penting si emak teteup hepi donk dapet banyak souvenir ^^

Tapi emang anak-anak susah si diajak nonton bioskop, abisnya begitu lampu dimatiin suka pada jejeritan mereka

*curhat colongan :p*

Michelle Angelee said...

hihi.memang tunggu usia 4 -5 tahun kali ya ..... tapi dikau gak mau rugi banget ya (sama dengan daku)... n akhirnya puas tuh ya makan ice cream sekenyang2nya... mamana ikut berlepotan gak tuh.......hahahaha

Cyntha said...

@ tha, teuteeeppp ^_^

@ yolan, hahahaha...puas bangeeet wong makan 2 yg masi gress. pas uda tinggal dikit n meleleh2 gitu baru dikasi pamanya :)

pinkbuble said...

Gapapa cyn, yang penting gretongannya dunk!! Huhahaha..dan lagi bagus juga kl masi suka nonton barney, irit dikit..

Yenny - Fidel said...

Berarti saatnya masih bisa hemat duit ntn Cyn, ntar kalo dah masanya demen ntn, bisa jadi langganan bioskop ntar :D

ashleyprincess said...

hahahaha... gw jg sampe sknrg blm berani nyoba ngajak ashley ke bioskop.. untung dpt byk hadiah ya,jd ga sia2 juga kan walaupun gagal nonton^^

Arman said...

hehehe aira masih kekecilan lah buat nonton bioskop.. si andrew juga baru kita mulai bawa nonton pas umur 3 lebih. itupun masih awalnya takut2 karena gelap dan suka minta keluar kalo pas suaranya menggelegar. tapi udah bisa diomong2in suruh diem jadi gak perlu bener2 keluar... hehe.

salam kenal ya!

Cyntha said...

@ elrica, irit sih irit, tapi gw bosaaaan tiada hari tanpa barney :)

@ yenny, iya ya...ntar kalo dah gede malah minta ndiri hehehe....

@ mei, iya jd ga rugi2 amat...anggep aj beli eskrim hahahaha

@ arman, salam kenal juga pak...ini toh seleb blog yg waktu itu gathering...jd tersanjung daku dikunjungi seleb :D gw jg dr awal ga yakin2 amat sih aira bisa diajak nonton bioskop wkt papana ngajak nonton ini, tp yaaa...yang penting pergi barengnya aj yang diutamakan sih. n tetep papana yang paling untung..duduk anteng, nonton dr awal sampe akhir. gwnya gempor diluar :D

Arman said...

hahaha emang begitu ya... :P
dulu pas kita ajak andrew nonton 4D di disneyland juga dia kan takut tuh. akhirnya esther ama andrew yang keluar, sementara gua ya tetep nonton sampe kelar! hahahaha... :D

Cyntha said...

@ arman, hahahaha brarti emang dimana2 yang dirugikan pasti mamanya yaa...papanya mah teteeeup lanjuuut :D

yenni 'yendoel' said...

anak2 siap diajak nonton bioskop kira2 memasuki usia 4.5~5 tahun.
crystal misalnya, waktu masih kecil, diceritain putri salju. seneng banget. dicariin kartun putri salju oleh babenya. tapi yg versi bhs china, bikinan china. durasinya hanya setengah jam. bisa bolak balik nontonnya. padahal putri saljunya jelek banget gambarnya kalo dibandingi versi disney. dicariin versi disney yg dah dimandarinkan, eh, malah dia gak betah nontonnya.krn durasinya panjang, alur ceritanya lambat, banyakan nyanyi2nya. dari situ aku tau, belum saatnya diajak nonton bioskop. barulah minggu lalu, diajak oomnya nonton bioskop xi-yang-yang hui-tai-lang. cartoon china tentang gerombolan domba dan serigala, cartoon yg ngetrend banget di anak2 seluruh china. dan ternyata dia bisa ngikutin sampai selesai.
dulu pernah putarin nemo dan cindrella (download dari internet) itu juga dibagi beberapa babak. nemo dibagi 2 hari. cindrella juga dibagi beberapa hari.