Pages

Sunday, January 03, 2010

atit peyut...

besok uda harus back to work agaiiiinnn......
cepet banget siyyy waktu berlalu kalo lagi libur, kalo hari kerja koq brasa lama yak?? apalagi kalo nunggu gajian ^_^

tadi kita naek ke Puncak...untuk menghabiskan libur terakhir...
rencana mo jalan dari rumah jam 8an, takut macet. tapi berhubung malemnya blom prepare barang2nya aira yang mo dibawa n aira juga masi bobo, kasian kalo dibangunin, yasudlah, akhirnya kita jalan dari rumah jam 9an. dari subuh sebenernya gw dah bangun, karena perut gw kumat laage, menci2, ga separah yang dulu siyyy...berhubung dah janji ama mertoku mo ngajak jalan, ga enak kalo dibatalin, yasudlah, minum obat, n tetep lanjutin planning kita.

jemput mertoku...jam 10an dah nyampe. gw kira mo langsung jalan, taunya kita disuru makan dulu. gw ga napsu tuh, ya karna perut gw lg ga enak, tiap dikasi makan pasti deeh, pengen pup, tapi gw lapeer...ya uda gw paksain makan dikiit. eh, bener aja, perut gw langsung bereaksi. sampe 2x booow...

abis itu, kita jalan ke Puncak. padat tapi ga macet. awal2nya siyyy hepi. terutama aira. wiih ngoceh mulu di mobil. nyanyi2. sampe phokung aja demen ngliatnya *jarang2 dia mo bgini* pertama,kita mampir ke taman m*tahari, tiket masuk sih per orang cuma 8rebu, tapiiii not recommended dah menurut gw, asli ga bangeeeeet, gila crowded bangeet tempatnya, ga rapi, parkir aj susah beud. akhirnya kita ga turun, cuman ngiterin tuh taman m*tahari, trus keluar lagi. total kerugian 8rebu x 4org + 3rebu untuk mobil. 35rebu melayang gitu aja :(

dari situ, kita lanjut ke hotel seruni. nah, yang ini nih, recommeded banget dah. asli nih hotel bagus banget. nuansa bali2 gitu deeeeh....kita liat2 bentar doank. mo maen, abis ujan. playgroundnya becek. yasudlah, ga jadi deeh.



lanjut ke taman bunga nusantara n kota bunga, aira sempet rewel, kayaknya pengen pup kali karna emang blom pup samsek. gw gosok2 minyak telon, anteng. berhubung dah sore, akhirnya milih masuk little venice. tiket masuk 12rb/org. kalo mo naek perahu/gondola mesti bayar lagi. phokung ga mo ikut masuk, nunggu di mobil aj. pas masuk aira masi seneng2 aja tuh. eh, tau2 dia ngeden2, sampe mukanya mueeraaah. lah gw kira, dah keluar lah ya, eh, gw liat diapernya, blom keluar. begitu terus beberapa kali. sampe dia cape ngeden kali ya, sakit perut tapi ga bisa keluar, akhirnya dia nangis2. bingung lah gw. mana barang2nya aira di mobil semua. pa2nya nyuru balik ke mobil aj, airanya ga mo beranjak dari tempat dia berdiri, sambil nangis2. jadi tuh anak bingung kali ya antara masi pengen maen disitu, tapi perutnya sakit ga bisa pup. akhirnya gw gendong paksa, dia berontak2, nangis2. gw uda kayak lagi nyulik anak tuh. malu juga euy diliatin ama pengunjung yang laen...


sampe di mobil, masi nangis sesenggukan, nempel kayak kangguru ke gw, perutnya ga bisa digosok, tiap gw coba balik badannya nangis. yasudlah, gw gosok2 punggung blakang bagian bawah n telapak kakinya aja. agak tenangan tuh. sebenernya siy bole masuk lagi, karna tadi pas keluar papana bilang anak sakit perut, mo ambil barang dimobil dulu, trus dibolehin. tapi, gw dah ga napsu. diputuskan pulang aja dah...melayang lagi deeeehh....

diperjalanan turun dari Puncak, aira dah tertidur....gw gosok-gosoooookkk terus tuh punggung sepanjang jalan...
pan banyak jual buah n sayuran tuh, lah tadi pas nyampe, mertoku pengen beli. ya uda gw ingetin lagi, jadi mo beli ga, pan sayang uda jauh2 ke puncak, ga jadi. brenti lah kita. gw n aira di mobil. gw bingung mo diapain nih anak, pastinya cepat atau lambat pasti dia bakalan brasa pengen pup lagi, n bakal kesakitan lagi. trus, gw inget bu shanni perna crita kalo micha pernah kayak gini deeh. gw telp ga diangkat2, akhirnya gw sms-in. intinya nanya waktu itu micha dikasi apa biar bisa lancar bebas hambatan *halah...ribet banget bahasa kiasan gw*

uda selese beli2 buah n sayuran, lanjut turun lagi...aira kebangun, dah ga rewel. cuman ga semangat, nempel terus di gw. tiap gw rubah posisi duduk gw, dia nangis. ampun daaah..pinggang dah mo patah, ga bergerak2 tuh demi aira :( eh, tau2 bu shann telp gw, ngasi tau dikasi obat apaan n mesti diapain. thanks bangeet ya buuu....sampe ditelponin loh. aku jadi terharuuu *lebaayy.com* :D

gw dah tenang deh, jadi ntar nyampe jakarta pan gw tau mesti diapain nih anak...untung perjalanan ga macet loh. setengah 6 kita turun, jam 7 an uda masuk tol dalem kota yang ga macet juga. jadi, nyampe rumah phokung, jam 8an. rencana turun2in barang phokung, kita mo langsung cabut, nyari apotik, buat beli obat yang uda dikasi tau bu shan. eh, nih anak minta turun, masuk. yasudlah, masuk. seperti biasa, langsung ambil telpon, taro di lantai, jongkok n mulai deh tuh ngoceh2 kayak lagi nelpon gitu. ga brapa lama, ngeden2 sampe merah, mungkin brasa lagi pengen pup. ga keluar juga. nangis lagi deh nih anak. wah, gw dah bingung dah. pengen cepetan beli tuh obat, nyampe rumah, n gw pakein tuh obat. tapiiii, papana blom selese. phokung juga blom selese nempat2in makanan yang mo dibawa pulang. aaarrggghh, gw dah kesel aj dah, sempet mo marah2 tuh kita, papana suru gw sabar, gwnya dah pengen kabur aja rasanyaaa...ngliat aira sengsara bangeet :(

tau2 aira jalan ke arah pintu sambil tertatih2 gitu. sambil megangin tangan gw, dia ngeden sekuat2nya. aduuuh...gw ga tega bangeet ngliat mukanya, *tapi kalo sekarang inget2 lagi pengen ketawa deh, soale lucuu banget muka ngedenya itu loh* gw juga takut pantatnya luka kalo dia kekencengan ngeden. bis itu dia nangis lagi. gw kira masi ga bisa keluar, papana suru gw nunggu di mobil. lah, di mobil, gw longo celananya, taunyaaaaaaa...tuh 'emas' yang dinantikan uda keluar. puji Tuhan bangeeeet....bersih2in. airanya dah enakan. phokungnya bilang ga usa dibeli obatnya, pan uda keluar. palingan kasi buah aj ntar pulang. eh, malah diajak pulang ga mau tuh anak. kita tetep paksa pulang, soale pan masi mo dikasi buah, ntar kemaleman ga sempet ngejus. di rumah, kasi jus alpukat, n sempet pup lagi. syukurlaaah....

jadi niy hari judulnya emak n anak sama2 atit peyut...dalam konteks yang berbeda hahahahahaha.....

btw, ternyata ngeblog sangat bermanfaat bangeet euy...bisa saling sharing. coba kalo gw ga ngeblog, gw ga kenal tuh yang namanya shanni, ga bisa nanya2 deeh ;D yaaa...meski blom gw beli obat yang di kasi tau, setidaknya gw uda tenang, uda ada pegangan gitu loh....mesti kudu ngapain kalo sampe aira tetep ga bisa pup. once again, thanks ya shann...

11 comments:

hidupbaruku said...

untung keluar juga telur emasnya yah hahaha...

Clo said...

Katanya wiken kemaren puncak macet parah, ternyata engga juga yah?

Tiap wiken taman matahari emang selalu penuh tapi kalo lewat ga berani mampir takut kuciwa hehhee..

Shanni said...

Puji Tuhan ya Cyn jadi ga harus pake obat. tapi ga apa2 Cyn dibeli juga buat persediaan. gw sih pasti ada satu dirumah buat jaga2 aja, terus emang musti dikasih banyak makan buah berserat tuh.

emang nge-blog banyak manfaatnya ya :) gw malah ga enak elo telp gw ga angkat2 soalnya gw lagi didepan ada tetangga dateng, begitu baca sms lo kalo gw sms mah lama jadi mendingan langsung telpon aja :D

dia ngeden2 gitu coba cek pantatnya Cyn ada yg keluar ga soalnya dulu micha sampe keluar dikit tuh dagingnya jadi gw tambah sutris aja... mudah2an sih ga ada ya...

Cyntha said...

@ ver, iye...mahal tuh emas yang ini wkekeke

@ xiao, iya, gw jg liat di tv pas sabtunya macet total, tapi pas minggu uda ga macet tuh. mungkin uda pada turun kali ya. uda kelamaan diatas. lah gw malah hr trakhir baru naek :p kalo masi ada tempat yg laen mo dikunjungin, mending yg laen dulu aj deeeh...yg ini mah ntar2an jg gpp buu :D

@ shan, aduuuuhhh buuu...lu ngomong daging2 gw jadi keriiii niiihhh...tuh daging nempel gitu di pantat? or keluar bebarengan dgn si emas?

Selvi said...

cyn, hubby elo mau yah jalan-jalan ke puncak pulang hari. hubby gua mah boro-boro mau jalan-jalan jauh. Kita cuma jalan-jalan salam kota saja.

Hotel seruni emang bagus cyn, gua bercita-cita kalo dapat rejeki gede mau booking 20 kamar disana buat keluarga besar kita.

Kasihan anak kalo mau pup, nga bisa keluar. Muka jadi merah, keringatan dan nahan sakit. Brandon susah pup soalnya. Jadi gua tau gimana perasaan elo.

Windy said...

Iya Cyn, anak tuh kalau sakit perut kasian bener. Plus rewelnya jadi pangkat 3 atau pangkat 4 :P
Tapi dimaklumi juga sih, wong kita yang udah gede aja sengsara kalau sakit perut, apalagi anak2..

Sekarang udah sembuh kan? :)

Yenny - Fidel said...

syukurlah akhirnya keluar juga tuh, kasian Aira yg dah ngeden2 sehran.

th3sea said...

wah gua dah lama nih ga ke puncak. si david selalu males kalo gua ajak ke puncak... macet lah... apa lah...
padahal gua pengen juga tuh ngelihat yang hijau2 :D

Cyntha said...

@ sel, hahaha...jangan kagum duluuu buuu...laki gw jg biasanya mah males pergi, tapi tau tuh kena angin apa, tau2 malemnya ngajakin makanya gw ga prepare :)

gw termasuk pan salah satu yang di bookingin kamar di seruni?? hehehe

oh, brandon susah pup ya? kalo gw mah baru ini kali pertama aira kyk gini, makanya gw bingung banget

@ win, wuiihh kalo sekarang mah dah lancaaaaaarrr :D iya yah, kita aja kalo susah pup aj sengsara, apalagi anak kyk aira yg blom bisa ngomong, yang ada ya nangis2 ga jelas dah :)

@ yenny, iye yen. inget2 tuh fidel jgn sampe ngalamin yen. sering dikasi buah :)

@ dessy, iye laki gw jg biasanya alesan gitu juga des, tapi tau tu kmaren malah dia yg ngajak pergi :D
elo berharap aja...kali aj tiba2 david ngajak ksono ;)

Ferie, Riana & Cyndie said...

Cyntha, apa tuh obatnya kalo pengen pup gak keluar gitu?
Siapa tau suatu saat butuh.

Cyntha said...

@ riana, nah itu dia tuuuhh...wkt itu pan gw ga jadi beli. trus gw blom catet, nah sekarang gw asli lupaaaa. mo nanya bu shan lagi puhauise....gimana kalo elo yang nanya bu shan, ntar gentian gw yg nanya elo hahahaha... asli gw ga enak ati nanya shanni lagi