Pages

Friday, February 04, 2011

highlight : going to 3rd

1 Juli 2010
iseng pake baju bola pa ^_^


23 Juli 2010
obsesi jadi reporter ^_^
liat ga latar blkg foto ini?? itu tuuh meja laptop gw dulyuu hehehe


24 Juli 2010
doyan banget yang namanya ais kim


16 Agustus 2010
Pertama kali megang gunting


28 Agustus 2010
Kalo bobo ga bole ktinggalan nih guling ^_^


2 September 2010
Ada-adaaa aja idenya ^_^


21 September 2010
seneng banget naek chugington ^_^
aira nyebut kereta api = chugington


9 Oktober 2010
Demen banget joget2...apal gerakan2 dipelem ^_^


25 Oktober 2010
Minnie Mouse-nya mama ^_^


25 November 2010
kecil-kecil maenannya BB ^_^


29 November 2010
serius banget nulisnya ^_^

5 Desember 2010
dah mau dikuncir2 n dah tau cantik ^_^


be continue....

6 comments:

th3sea said...

baru pertama x pegang gunting truz dia gunting rambutnya ga chyn? hehehe...
seinget gua dulu, waktu gua lagi demen2nya main gunting, gua gunting2in bulu boneka gua (di kepalanya), ceritanya salon hahahahahahaha...

botak dah tuh boneka...

Veny said...

aira kae lo ya Cyn ? cakep matanya bulet bersinar dia mirip2 sapa gitu ? g lom kepikiran kaenya wajah tak asing lagi heheee

once_alifetime said...

haha.. ntar udah besar jadi reporter beneran ya, Aira!

eny said...

aira cepet besar yaaa.... makin hari makin cakep cyn, matanya bagusss... udah gede pasti cuantik deh. matanya ga usah diapa2in udah berbicara, xixiiix

Pucca said...

aira matanya bulet banget ya, cantik deh sama kaya tante viol hihihi..
untung lu gak ikutin kereta api di tebakan kemaren, siapa yang bisa nebak chugington? haha..

Ah Boy's Mom said...

waduh pegang guntingnya serem amaaaat.... hati2 ya aira...