Pages

Wednesday, February 16, 2011

Yippiie dapet award boow ^_*



Fyuuuuh.....

Dah 2-3 hari belakangan gw ngliat ni award bersliweran. Demen siiih bacain kisah2 yang pada dapet award, jadi lebih tau temans blogger secara personal ^^ tapi pas gw dapet award ini...binun juga yaaaaa mau ngomongin apa ^_^

Gini kali yaaa rasanya para seleb pas nrima award...senang, terharu, bingung, deg2an campur jd satu wkekekeke

Btw, thanks buat Selvi yang uda memberikan award ini ke gw. Thanks buat teman2 yang sudi membaca kisah2 gw yang ga jelas juntrunganya :D

Baiklaaaaah...i'll try semoga kalian ga bosen bacanya ya ^.^ Gw mulai dari hmmm....acak aja deh ^^

1. Waktu kecil gw ga bisa loh nyebut huruf R istilah kerennya cadel ^^ Ini yang bikin gw ga pede n akhirnya di sekolah jadi anak yang pendiam n ga pandai bergaul. Tau ndiri kan anak kecil paling demen ngatain temennya, nah gw kalo dikatain ga bisa nangkis, diam dan ngebatin dalem hatiii, Nah, daripada gw malu ntar kalo pas ngobrol ada huruf R-nya mending gw diem wkekeke...tapiiiiiii selama itu gw ga tinggal diam. Beranjak SMA di rumah gw berlatih nyebut R. Gw inget banget tuh di kamar ci2 gw, dia ngasi tau sambil nyontohin "gini lidahnya ditekuk, tempelin di langit2." thanks ya bit Berulang2 gw ngomong Rrrrrrrrrrr...dan berangsur2 gw mulai bisa nyebut R loh. Silahkan kalian buktikan kalo ketemu gw *songong dikit bole donk yaaa hehe*

Note : tapi emang dah bawaan orok, meskipun uda bisa ngomong R , tetep aje ga pernah memulai pembicaraan dengan orang, apalagi org yg blom kenal/jarang ketemu. Bis, bingung mo ngomongin apaan, n dah negatif thinking duluan takut tuh org ga berkenan gw ajak ngomong :p Makanya orang2 suka beranggapan gw sombong. Padahal mah, beeeeeh gw bae bangeeeet hehehe....

2. Paling takut sama yang namanya anjing dan kucing. Dimana kebanyakan orang demen sama kedua binatang iniii...gw malah atuuut. Konon sih, waktu gw kecil gw pernah glundung dari tangga gara2 anjing di rumah nenek gw. Mungkin gara2 itu gw jadi trauma kali :) Kalo anjing sih gw masi ada keinginan belai2 (meskipun tetep aje ga mungkin karena rasa takut gw lebih besar dari rasa ingin belai2 hehehe) Tapi kalo dah ngomong yang namanya kuciiing.....kaga dah kagaaa. Ga sekalipun terbersit kepikiran pengen belai-belai. Ga tawu sebel aja gitu ngliat kucing, apalagi kalo dia glendot2 di kaki kitaaaaa..iiiih jijayyy. Pernah gw lg maksi, ada kucing, gw uda ga tenang tuh, dikit2 ngliatin gerak gerik nih kucing ngapain, tau-tau pas gw meleng dikiiiiiit tuh kucing dah berdiri iya berdiriii dengan 2 kaki doaaank sodara-sodaraaa...disamping bangku gw pulak dengan 2 kakinya lagi mengais2 minta makanan. aaaaaarggh kalo yg laen pan paling meng-hus hus pergi gitu ya...malah ada yg ngasi makanan...kalo gw mah bisa berdiri sambil jerit2 loh. Kalo uda kayak gitu uda deeh pudar semua kejaiman gw ^_^ Ga sudi daku ngasi makanan ke kucing, bukannya jahat gimana, tau ndiri kan kucing kalo dibaikin, bisa2 tuh kucing nempel terus disamping gw..hiiiih...ogah banget dah.

3. Kebalikannya Selvi, gw paling demeeeen banget yang namanya maen boneka. Tiap ada boneka yang menurut gw bagus, lucu pasti dah gw beli. Ada satu boneka monyet yg paling sering gw maenin, sampe dekil loh bulunya. Tuh monyet critanya gw anggep anak gw, trus gw gendong2, gw ajak ngomong...hehehe kalo gw inget2 skarang lucu juga yah ^^ Koleksi boneka gw yang laen gw sayang2 takut kotor. Dulu kepikirannya kalo punya anak cewe, boneka2 itu akan gw wariskan. Lumayan pan ngirit ga perlu beli boneka :p Eeeeeh ga taunye kedemenan gw dengan boneka koq ya ga nurun ke Aira. Ga ada tuh yang namanya Aira gendong2 boneka berjam-jam. Megang 5 menit aje jarang pisan. Yang ada boneka dilempar2 doank ama tuh anak sigh

4. Paling suka baca buku...buku komik tapinya hehehe...kalo yang berat2 mah ogaaaah ^^ Kenal komik kalo ga salah kelas 6 SD deh...baca Candy2 punya cici gw. Bis itu keranjingan deh beliin komik mulu ^_^ Gw kalo dah beli 1 judul kudu beli sampe tamat tuh crita. Ga bole kelompat 1 nomer pun. Trus atu2 gw sampulin, apik deh pokoknya. Kalo komik gw mo dipinjem rasanya ga rela ^^ aapalagi kalo pas dibalikin tuh buku lecek/robek, palagi kalo sampe ilang ga dibalikin, wuiiih syebeeel banget sama yang minjem. Trus, kalo tuh orang mo pinjem2 lg, gw ngelesnya bilang ga beli yang judul itu hehehe... Ada tuh pas SMP critanya gw bawa komik mo tukeran sama temen gw, eh tau2 ada razia...lenyap dah tuh buku kita :( Sempet kira2 8 thnan yang lalu, disaat gw masi pengangguran n penyewaan komik lg booming2nya gw bercita2 mau bikin penyewaan komik di rumah. Mulai dah berburu komik murah. Tiap gramed ngadain bbm gw pasti hadir, gw beli tuh komik2 . Harganya cuman serebu perak! Meski gw ga suka critanya, komik cw maupun cowo sikaaat...lengkap ga lengkap seriannya pokoknya beli duluuu...eeeh dah abis 3 jutaan, tuh komik ngejogrok aje di 3 lemari dan beberapa container gede di rumah nyokap ^_^ Bis gw dapet kerjaan siiich...biasaaaa cita2 semu sesaat seorang pengangguran desperate ga gawe2 hehehe.... Sejak harga komik melambung tinggi, n brasa ga worthed beli2 komik lagi , gw stop perkomikan (mending beli susunya Aira) Eh, masi satu deh yg sampe skrg masi gw beli, yaitu yg judulnya hi miiko ^.^ judul yg laen gw say goodbye dah. Mahal booow

5. Gw orangnya ga romantis...Dulu pernah gw di complain sama salah satu mantan gw, hanya gara2 gw ga ngladenin dia pas makan. jadi critanya tuh, kita double date sama temen2nya. Salah satu pacar temennya itu ngladenin sang pacar, makanan diambilin, dikupasin udang, blablabla dah....lah gw mah makan ndiri aje. kaga kayak gitu2an :p Eh besokannya gw dicomplain n dibanding2in sama pacar temennya ituh..huh bete ga sih lo digituin :) Ga brapa lama kita putus deh pas valentine (lupa taon brapa) hehe...Pernah juga gw dikasi bunga sama papanya Aira pas pdkt...bunga idup, mawar merah critanyeee ^^ Lah kan gw bingung tuh bunga mo ditaro dimanaaa secara gw ga ada vas, lagian gw kan malu kalo sampe ketauan orang rumah. Akhirnya gw gletakin aje di kolong meja tv sampe layu :p Eh, ketauan sama papanya Aira. Sekarang kalo gw minta di romantis2in, sama dia di jadiin senjata, pernah dia nyautin gini "ntar ditaro dikoloooong" Yeee...daleeem. Padahal gw kan pengeeeeeen loh diromantisin kayak pasangan2 laen...candle light dinner keq, kasi hadiah kejutan keq, kasi bunga keq...tapi kali ini bunga bank aje biar gampang nyimpennya :D

6. Gw pengen kembali ke masa kejayaan gw nih...dimana bb gw 47 kg malah pernah mencapai 45 kg loh ^_^ Wuiiih dulu pas masa kuliah gw kinyis2 dah. Banyak kumbang yang mendekat wkekeke...Gilaaa sekarang gw ngrasa oberweight loh, sejak haamil 2x badan brasa lebar bener & beraat. Brasa banget kalo Aira nyuru gw nemenin dia joget, engap boow :p Mo nurunin bb syusaaah bener deh :( Ga perlu balik 47 kg dah. Turun 5 kg aje gw dah bersyukuuur banget ^_^ Tapi koq ya itu dia sekilo aje ga turun2 palagi 5 kg :p Kadang suka iri ngliat yang laen pada bisa turun *nglirik2 Amey, trus gantian mlototin Olla ga kedip hehehe* trus kepikiran ngikutin jejak mereka. Diniaitin mulai hari x gw mo mulai diet ah. Eh, pas hari h nya ada aja godaan, malahan pas hari itu gw over makannya :p Payah ya gw. Lagian sekarang gw bawaanny pusing kalo jatah makan dikurangin. Gimana duooonk iniii ???

7. Lagi pengen banget punya kamera DSLR dan seperti yang sudah2 pengennya belinya murah, trus kredit tanpa bunga alias kasbon sama bos gw n belinya di mangdu, jangan di mol2. Biar dapet harga murah itungannya kredit pulak hehehe pintar kan gw :p Kasbonan gw yang dulu buat beli laptop berakhir bulan ini nih. Brarti gw baru bisa bikin utang baru bulan depan dweeh paling cepet :p Dah ga sabar ingin menimang2 si DSLR ^_^

Wah, gw dah bikin 7 crita ya ? Yaaaaah....padahal masi banyak loh yang pengen gw critain. Bisa ditambahin sampe 20 ga nih ?? wkekeke...Belaguuu padahal bikin 7 aje dah empot2an ^_^

Sekarang, bersiap-siaplah nama yang tertera dibawah untuk menerima award inih :


Silahkan share 7 hal mengenai diri anda !
Gampang kooooq hehehehe....

Let us know about you (^_^)

8 comments:

th3sea said...

gw jg suka boneka. tapi boneka hewan. gua ga suka boneka manusia seperti barbie atau boneka susan. kata gua mah mereka jelek hahahaha...

Pucca said...

wkwkwk.. cyn, gua pan udah di tag, blom juga gua bikin eh kena tag lagi ama lu, walaupun dobel tag tapi tetep 7 aja kan yah gak 14 hahaha..

ternyata kita sama ya cyn, tak henti2nya kredit :P

Tha..^^ said...

saya juga pengen punya kamera. Dari jaman jepang menjajah ampe indonesia merdeka, setiap awal tahun pasti resolusi saya pengen punya kamera.. tapi yaaaahhhh....
hihihihihihihi

Cyntha said...

@ des,sama. gw jg demennya yg bulu2 gitu, kalo yg manusia malah ga demen :D kalo gw malah serem takut ntar nangis beneran hahaha

@ viol, kan gw dah kasi kt pengantar kalo elo punya segudang crita :p 14 jg gpp kalee hehehe

@ tha, yuk beli yuk tha...trus dipajang di pic profile elo. gw pnasaran nih hehehe

christinewu said...

Maksi itu apa ya Cyn?

Gw jg suka komikkkkk. Doraemon gw dulu lengkap.. Candy2 juga lengkap. Komik apa aja asal yg lucu, gw beli hahahha. Ga tau kemana skrg.

Eh itu mah bkn tipe romantissss, kl kata nykp, itu tipe ngebebong hihihihi. Bole2 aja sih ladenin suami kalo mao, tp kl sampe lakinya yg "nuntut" elu utk ladenin, kynya maksa abis yah?

Kamera DSLR gw murah tuh, tp bagus juga, Sony a230. disitu berapaan kl kamera?

Ngeborong said...

wah asik bentar lagi mo belikamera dslr :D

daadaachan said...

Wah Cyn, salut euy, rajin banget latihan ngomong R-nya, hehehe. Gua dulu sukanya koleksi boneka, tapi jarang maenin, cuma jadi pengumpul debu aje, hehehe. Gua juga suka baca komik, favorite gua Pansy. Gua cari2 tapi ga ada yang jual dan gua punya dibuang secara diem2 waktu gua kesini. Sedih lho pas gua tanya ternyata koleksi komik gua dibuang semua, terus sekarang ga ketemu lagi deh, hehhee.

Veny said...

ahhh g dapet award juga nih ? kemaren g liat si eny udah kasih . heheee btw terima kasih yah . nti kpn2 g buat PR nya . THank you say ! bny hal dr lo yg berlawanan dr g Cyn .. tapi ga pa2 yah namanya org yah . Beda2 bukan berarti kita ga bisa jadi teman yah !