Pages

Monday, July 13, 2009

go to PRJ


eiiits kita bukan abis berlibur ke jogja loh ^_^

minggu kemaren tuh kita jalan-jalan ke.....PRJ. yap tul, hari terakhir, kita kesono. itu aja hampir ga tau kalo ternyata tuh PRJ cuman sampe tanggal 12 juli doank. kita rencana mo kesono ntar2 aja tunggu liburan sekolah selese, ehhh.... ga taunya kemaren hari terakhir, ya wis lah diniatin pergi kesono dengan terpaksa karna kita tau pasti ruame

ternyata bukan cuman ruame, tapi ruameeee buangeet...kita sampe sono jam 14.30-an parkiran penuh, terpaksa deh parkirnya jauh dari pintu masuk :(

pertama2 ngantri beli tiket seharga 20ribu per orang, abis itu mulai lah kita keliling2 dari satu hall ke hall yang laen. dengan penuh semangat menerjang arus manusia *hiperbol mode on* pas siang2 sih blom terlalu rame lah, masi bisa jalan, taunyaaa semakin sore semakin penuh sesak. ampun2 dah...

uda semua hall dikelilingin, mulailah kita explore ke stand2 yang ada di luar. jajan2....trus jam 8an kita ke arena permainan, mo maen takut, ntar pas tengah2 jalan, aira nangis2 minta turun :(
ya uda kita cuman foto2 aja :D

mengikuti langkah kaki, sampailah kita di danau yang seberangnya ada candi borobudur *replika doank* lumayan bagus loh, trus kita foto2 lagi deh ^_^ uda gitu berhubung blom puas liat2 stand yang diluar, kita balik lagi muter2 stand, jajan2 lagiii...

kita keluar dari PRJ jam 10an...bener2 cuapeknya pol...trus ada insiden, salah pintu keluar lagi. jadi tuh ceritanya kita lupa parkir di barat/timur. asal keluar lah kita, uda muterin parkiran, kita brasa aneh, lapangan parkirnya beda. tanya ke tk parkir, taunya kita di parkir timur, sedangkan kita parkir di baraaat....yaolooo kita masuk lagi, n jalan lah ke parkir barat *kebayang ga sih ujung ke ujung boo, sambil gendong aira* setelah nyampe di barat, pa lupa mobilnya dimana. ngiterin lagi tuh lapangan parkir yang gedenya minta ampun. pegelnya uda ga ketulungan dah...

ke PRJ kali ini berbeda sama taon2 seblomnya, dulu2 ma pergi sama pa aja, trus taon kemaren pergi bareng pa, aira, pho2, n ipho. nah, taon ini, kita pergi bertiga aja :)

dan bener2 terasaaaa perbedaannya. karena sepanjang kita keliling2, kebanyakan aira ma gendong,jadiiiii...ke PRJ kali ini terasaaaaaaa banget bedanya, biasanya palingan kaki doank yang pegel, tapi taon ini sebadan, pinggang ikutan kayak mo putuuusss....

pulang2 kita mampir makan ketoprak bang jon, di tj duren. ada yang tau ga teman2??? menurut ma ketoprak abang2 yang paling wenak sejakarta *hiperbol lage* ya ini si bang jon :) bumbunya bener buket dah...nyam...nyam banget...
nyampe rumah jam 12 malem *bener2 kayak cinderella dah* badan dah rontok semua. dan sekarang nih ke kantor, kaki pegel2 kayak abis kram :( ada yang bersedia mo pijitin gaaaa??? hehehehe.....

16 comments:

!!..iMMeNSelY KeYNe..!!! said...

whuaaa gue juga pengen ke PRJ sebenernyaaaaa tapi ga sempet2...hikss udah tutup ye PRJ?? gagal deh gue beli barang2 murah meriah (katanya kan murah2 ya di sana??) hahahhaha....

Btw gue kira ada apa dgn PRJ tahun ini (kirain lebih istimewa or gimana gtu) tau nya bedanya tuh karena lebih pegellll ya cyn?? hahahahaha...iya sama nih, si michael belakangan ini jg maunya digendong mulu cyn...di mall juga gtu...haikss patah2 deh rasanya ini tulang....

ashleyprincess said...

wah gw dah lama bgt ga ke PRJ.. mikirin harus jalan puter2 jauh gt, gw dah cape en lemes duluan :) kenangan PRJ ya waktu jaman kecil ama bonyok, en beli nya pasti chiki tuh, yg berhadiah macem2, atau indomi :)
klo gw kebalikannya niy, cape ngejar2 ashley, ga mo digendong soalnya..

BabyBeluga said...

Seumur2 tinggal di Indo, belum pernah lho ke PRJ. Ampun banget deh ya gw...

Cyntha said...

@ keyne : wah elo mah dah ktinggalan kreta key...tunggu taon depan lagi aj dah :) yaaa...dibilang murah2 banget juga kaga siy, tp ga tau napa gw tiap taon pengen nengokin :)
sebenernya kalo dikasi aira mo jalan ndiri, tapi rame banget takut jatoh kdorong2. jadi mending gw gendong aja dah :)

@ mei : emang disono gw juga cuman muter2 doank, palingan cuman jajan2 gitu2 doank...secara mo milih baju or else ribet, sambil gendong2 aira, abisna digendong papana ga mau, suru jalan rame bgt takut jatoh :( tapi ya itu ga tau napa tiap taon penasaran *aneh khan???* hehhehe...

Yenny - Fidel said...

jadi ceritanya ke PRJ sekalian olah raga yah Bu :D

debby tondo said...

Cyntha, gue tau banget tuh ketoprak bang jon... masih rame ga Cyn? suka males beli karena capeeeeee nunggunya, lain kali kalo beli lagi mampir donk ke rumah gue, deket banget lohhhh ;p

yenni 'yendoel' said...

sekali ke PRJ, habis itu kapok. capek banget. cuma enjoynya karena bareng2 teman2 kantor, makan2 bareng.
jadi penasaran sama ketoprak bang jon.

Cyntha said...

@sylvia : ya ampyuuunnn kemana aje buuu selama ini...PRJ geto loch *belagu.com* hehehehe....

@ yenny : hahhaha...iya niy turun 10kilo *ga mungkin bangeeet*

@ debby : wuiih rame bgt deb, ngantri. elo tau sendiri khan bang jon, kalo ngulek kyk gimana :) rumah elo deket situ?? wah bole tuh deb, mampir minta minum hahahaha...tapi gw kalo ksono dah malem deb, diatas jam 10 :( khan ga enak, malem2 namu :D

Mommy Axel said...

Hahhaa.. coba lu janjian ama gue, pasti gue GA MAU!!! Haha.. Emak Bapak gue tuh yang pergi hari terakhir karena dapet free ticket. Gue sih pergi minggu sebelumnya, pas hari Senin pulak, itu aja ramenya kaya apa. Gue udah pegel banget. Sebenarnya gua males pergi cuma itu 2 mbak yang di rumah ngedumel2 plus ngerengek2 terus. TErpaksa deh hari Senin itu nemenin mereka pergi. Saking senengnya, tuh orang jingkrak2 super heboh, selama di PRJ juga tuing2 ga jelas gitu. Sampe kata laki gua, tuh orang berdua kaya monyet lepas dari kandang terus jalan2 di pasar pisang. Wakakka...

Cyntha said...

@ yenni : wuiiihh pokoke weeenaaak tenan dah yen slruuup dah *bikin elo tambah ngiler* hehehe...

@ elsie : hahaha...mereka monyet lepas dari kandangnyaaa...trus brarti induknya juga lepas dari kandang doooonnkkk... *kabuuurrr* :D

Mommy Axel said...

@Cyntha: KAGAK SOPANNN!!!!! :p

Cyntha said...

@ elsie : hehehehe...mank elo induknya???? *innocent face mode on* wkekekeke....

debby tondo said...

Hhehehehe si bang jon, nguleknya masih gaya lama ya Cyn, belom pake terkantuk2nya, makin lama aja deh, ga heran banyak yang ngantri...

Jam 10an sih gue gpp, tapi ada mertua gue sih jadi harap maklum ;p

Ferie, Riana & Cyndie said...

wahhh...cyntha super bgt ke prj sambil gendong2 aira gitu ya xixixi. kalo gw gak bakal nyanggup deh haha...makanya gak ke sana. nti aja tunggu cyndie nya dah guedee.

Cyntha said...

@ debby : yoi deb, benerrr niy gpp??? kalo gitchu nantikanlah kedatangankyuu yaaa :D

@ riana : demi ri demi...dikuat2in. bis itu pulangnya encookk wkakaka....

pinkbuble said...

senam kaki di PRJ ya bo...sekalian latian angkat beban, gendong little missy.^^