Pages

Monday, July 20, 2009

aira's 1st photo studio

ma latah nih....

sebenernya siy dah kepikiran juga pengen fotoin aira distudio, tapi slalu kepikiran, apa bisa aira di foto di studio?? trus kalo dah bayar mahal2 n airanya mogok, nangis2 gimana???
makanya keinginan ini dipendam dulu deh :D

eeehhh...belakangan ini anak2 blog pada foto di studio, keinginan ma untuk ajak aira foto jadi tak tertahankan lagi dah ;D
tadinya sempet pengen foto di tempat ashley foto, tapi berhubung jauh buangeet, ga jadi dech.
sabtu kemaren, jalan2 ke cl *mall favorit, deket n ada parkir lapangannya hehehe* tanya2 di jonas n malibu 62, trima foto baby, tapi kostum bawa sendiri, ga jadi deh. eh, di lantai dasar ada kodak, sediain kostum, tanya2 ternyata cukup murah, n ternyata kalo anaknya nangis2 bole di cancel. ya wis win2 solution dah, ma coba :)

dan inilah penampakan foto studio pertamanya aira...





cakep khaaannn??? kayak mamana...iya khan? iya donk??? *maksa mode on*

17 comments:

Shanni said...

lucuuuuu... ih Aira cakep banget :)
poninya ga nahan deh Cyn... rambutnya bikin ngiri hiks.... :)

eh gw juga pernah tuh mau poto disana tapi hubby ga kasih abis dulu micha masih kekecilan, besok ke CL maksa moto ah hehehehe :D

tweenes said...

ahh..tuh kan..pd foto studio!!!gw jadi tambah mupeng niii!!!!!gw lg pengen ambil family photo..sama fotonya KK pas lagi bebi...tapi muahal....

debby tondo said...

Iya, cakeppppp kok Aira.... ga nangis ya? good girl ;p

Y3nn1 said...

cakep...cakep... sering2 dibawa foto lagi ajah *bokeq mamana hahahaha*

Mommy Axel said...

aku suka yang kedua, yang lagi liat kaca. Hehe..

Iyaa.. cakep cakep.. kaya mamanaaaa... DASAR EMAK2 NARCIS (teriak emak2 narcis lainnya yang merasa tersaingi). Wakaka....

LeNa said...

foto pertama lucuuu.. cute banget mukanya.

Bunda Raka said...

lucunyaahhh :)
salam kenal ya mom

Bunda Raka
bundaraka.blogspot.com

Yenny - Fidel said...

cakep bu, matanya gede amat yah...
Aira imut2 banget sih :D
wah jadi latah pengen ikutan foto studio Fidel juga neh :)

Cyntha said...

@ shanni : ya ampyun shan, padahal rambutnya aira jg ga lebat2 amat loh :) iya..iya..shan besok minggu foto2 aja, gw aja nyesel napa ga dr dulu *kompor mode on* hehehe...

@ jess : disono mahal yak? gpp lah buat kenang2an khan childhood kk ga akan terulang lagi jess *kompornya makin mbleduk nih* :D

@ debby : hahaha...masi ada nangisnya koq tanteeeee :)

@ y3nn1 : iya niy gw jd kcanduan foto studio, target selanjutnya gw n aira niyyy :D elo bersedia jd donatur yen? wkekekkeke....

@ elsie : hahahaha...gw seneeeng banget elo mengakui gw cakep *gw lg nyengir lebar bgt nih*

@ lena : makasiii auntiee....cute kayak emaknya duooonkk *huekssss* hihihi...

@ bunda raka : salam kenal juga bunda :D

@ yenny : iya matanya nurun dr gw beloo :) ayukss foto studioin fidel yen, kapan lagi cobaaaa...ntar minggu ajah di cl *kompornya gw dah mbakar brapa org nih? hehehehe....*

yenni 'yendoel' said...

cakep banget Aira!!! matanya cantik sekali. emang mirip mamanya? foto mamanya juga dipajang dong... (*usulan untuk sessi ibu-anak-dan papa..foto keluarga*)
bagusnya studio ini, boleh tunda kalo anaknya nangis. tapi kalo boleh jujur, kayaknya studionya kurang prof nih. penataan/decornya kurang. penataan gayanya utk anaknya juga kurang. mungkin krn space mereka terbatas yah .. di mall soalnya. terus baju yang dipakaikan ke Aira agak kegedean (yg piglet), atau karena gayanya gak diatur. kalo di sini, untuk anak2, biarpun kota kecil, sampai ada penata gaya, ada bagian melucu/menghibur biar si anak bisa ketawa, ada sessi outdoor kalo mau. saranku sih: coba cari2 alternatif tempat lain untuk sessi foto berikutnya. (*sori terlalu jujur nih*)

Cyntha said...

@ yenni : emang gw akuin yen, studionya pas2an :) ga ad penata gaya,dllnya. bajunya no size...yaaa harganya termasuk murah siy :D
disini jg ada studio yg seperti elo sebutin yen, tp pastinya harganya jut2an, sampe gw pun ikutan jut2an *terkejut getoh loh hehehehe* trus gw pikir, blom waktunya lah aira foto di studio yang kayak gitu *alesan.com* :)
sarannya diterima buuuu....anda bersedia jadi donatur untuk sessi pemotretan selanjutnya bu yenni???? wkekekekeke....

Tine said...

Aira cantikkk dehh.. matanya kaya komik jepangg deh cyn :) gemesin

ashleyprincess said...

bagusss.... aira cantik, imut, matanya bagus ya buled :) jd ketagihan dong abis ini, bakalan ada 2nd photo studio hehehehehe

!!..iMMeNSelY KeYNe..!!! said...

huhuhu telat kasih komen ya gueee?? gue suka poto aira yang pertamaaaaa....manis banget n imut bangettt...kalau anak cewe mah enak ya pake gaun2 gtuuuu...kalau anak cowo mah standard nih...kemeja n celana! hihihihii

Cyntha said...

@ tine : makasiiii auntie tine ^_^ emang gemesin bangeeett...gw aj ga bosen2 memandangnya *halah* hehehehe...

@ mei : iye niy gw terbakar ngliat foto eci cuantik, jd pengen ikutan dah :D
2nd photo studio??? PASTINYAAAA....dan bakalan ada yg 3rd,4th,dstnya hahahaha....

yenni 'yendoel' said...

wah gila, masak sih sampai jut2an?!!! di sini paling 100-200 yuan. 100 yuan satu yuan= Rp 1750. yah udah, ke sini aja, ntar aku jadi donatur buat sessi foto2nya.

Cyntha said...

@ yenni : setau gw siy gitu yen...kalo disini biasanya kebanyakan studio nyediain paket. jadi foto ntar dpt brapa lembar, trus ada yang diperbesar, malah ada yang ntar dpt yang di kanvas gituuu...nah foto yang ini, gw ga khusus di studio gituan ^_^ jadi murah cuman 100rb dapet 5 pose uk 4r & salah satu diperbesar 8r gitu doank.

bole juga tuh yah di china yen, elo mo jadi donatur niy??? sekalian donatur transportasi & akomodasinya dooonkkkk -.- wkekekekeke *kabuur*