Pages

Sunday, November 08, 2009

emang paling2 'boss tercintah'ku ini...part 2

Akhirnya setelah gw pikir2, tmbang2 saran laki gw, kalo suru ngomong bertiga, gw ga sanggup, tapi gw juga ga mau ngrasa sesak terus, ga bae buat diri ndiri gw harus ngluarin uneg2 inih...

Dengan sedikit keberanian yg gw paksakan, gw sms bos malem itu juga si bos masi di kantor kenapa gw ga milih telpon? karna gw tau pasti gw bakalan terbata2 ngomongnya, kagok gitu. malah bisa2 gw mewek

uda tuh gw ketik sms, selese, gw mo send, mikirnya lamaaaaaaaaaaaa banget. kirim ga..kirim ga akhirnya sambil tutup mata, gw send tuh sms ke bos, bgini isi sms gw : pak, disini sy mo jelasin, kalo saya ga tau menau urusan W & ci A. sy nyuru ke nisp n bca mabes doank. W cuma bilang mau sekalian erv gem ci A. ya sy mana tau omongan antar mreka gimana2nya, mesti kapan dll. maaf kalo bpk ga berkenan dgn sms ini. tq

gw dah ketar ketir tuh, eh ga brapa lma ada balesan, isinya : Cyntha, tadi sy uda clearkan dgn ci A kok. W uda sy tegur jgn ambil kesempatan dlm kesempitan. Jd uda beres maslahnya. Thx

gw blom puas mencurahkan uneg2 gw, gw sms balik lah si bos ya, sy sebel aj. sy jd phk yg terjepiy. seolah2 sy yg nyuru & hrs btg jwb atas perginya W. sy kesal. yasudlah sy cm mau jelasin sj ke bpk. biar ga ganjel di ati. maaf pak kalo dianggep krg sopan. tq

dah tuh, gw rasanya legaaaaaaa banget, intinya tuh gw mo ngasi tau gw ga suka loh digituin, yg nyuru siapa, gw kena getahnya. harga diri gw terluka ceileee...lebay ye gw eh tau2 si bos telpon, waaahhh...gw sempet binun, tadinya mo ga gw angkat, tapi gw yakin pasti kalo ga gw angkat, dia bakal telp rumah, n ntar laki gw yg angkat brabe dah. yasudlah gw angkat deh, trus dia ngomong cyn, kamu jangan salah paham ya. sy tuh marahnya ke W, ga marah ke kamu, blablabla. cyn..cyn..

tau ga? gw ga bisa ngejawab tuh telpon, karnaaaaa......seperti yg uda gw duga, gw meweeekk, terseguk2, airmata dah mo kluar, kalo ngomong pasti bakaln ketauan, jadi gw cuman jawab iya pak..iya pak doank. payah yah gw? bukannya ngomongin lagi semua kekesalan gw malah cuman iya2 doank

bos gw lanjutin lewat sms lagi, jgn miss understanding cyn, sy ga salahin kamu kok. sorry kalo nada sy bikin salah sangka tadi. thx

gw ga bales....
beberapa menit kemudian...hp gw bunyi, taunya sms masuk dr si bos lagi...gw kira dia mo ngomong apa lagi nih, taunyaaaaa..isinyaaaaa...

jgn masukin hati ye...oh iya, besok jgn lupa bayar sewa ruko c3A. kalo ga salah 45jt/th punya imaging. udh byr dp 10 jt ya? sisa 80 jt donk ya. thx

hwooaaaaaaaaaaaa...boooooosss sy tuh abis kesel loooooohhh sama engkauuuuu....

yg tadinya gw terharu dengan katanya2, jadi senyum kecut. bisa2nya ngomongin kerjaan! bukannya besok aja kek dikantor! emang paling2 dah 'bos tercintah'ku inih...

pasti pada kagum khan? sampe gw ketik isi sms ama bos di blog gw...soalnya sms yg di hp maau gw apus, nah gw ketik disini buat kenang2an kelak kalo uda tuwa ;D

tapi gw ga nyesel loh, gw curhatin kekesalan gw ke dia. tau ga? pan gw ada pegang voucher belanja, bole dapet dr bank. ama dia suru simpen besokannya dia ngomongin tuh voucher. trussss...dia bilang buat gw ajah....

senangnyaaaaaaaaaaaa......oke deh bos...sy ga masukin ke ati ;D


ps to yendoel : yang ini curhatannya lebih panjang dr yg sblomya :D


9 comments:

Ah Boy's Mom said...

saya jg mau dong vouchernya pak bosss..... hahahaha.
skrg udah lega dong hatinya cyn, ga ada yg ganjel lagi. :)

Selvi said...

kalo gua lagi kesel ama bos : gua tulis atau ketik surat buat dia tapi tuh surat gua nga kasih ke dia, malah gua robek setelah gua puas baca berkali-kali.

pernah juga ketik sms tapi gua nga send. jadi gua salut ama keberanian elo untuk mengeluarkan isi hati elo.

trus cara bos gua baikin gua : dengan ajak makan di restoran enak

Y3nn1 said...

asikk...lumejen bisa dapat pocher..jangan dimasukin ke hati lagi yah Cyn hihihihi....*sogokan cara baru*

Windy said...

Gpp Cyn, lumayan dapet vocer, hihihi..
Syukurlah, bos merasa feeling guilty kali.. Masih bagus lah, ada kompensasinya, daripada gak dikasih apa2...:D

yenni 'yendoel' said...

senang kan habis dpt pocer. eh..kok ada ps-nya wakakakaakk!
aku dulu punya GM yg berkumis, serem, kalo marah2..suaranya sampai ke ruangan lain, kadang pakai gebrak2 meja lagi, kayak preman. laki aja bisa dibikin nangis sama dia. biasa kalo kesel atau mau kritik dia, aku kirim email aja (jadi kata2 bisa tertata). habis itu, suka dipanggil ngadep, ngomong panjang lebar. tapi dia ngakunya cintah ama dirikyu..hahahahaa... sampai adikku cerita, ada karyawan baru, alumni seuniversitas dgku, ditanya kenal yendoel gak... lha... univ segede gaban, fakultas sebanyak itu, lulusnya gak sejaman pula..mana bisa kenal. emang sapa pula si yendoel itu?! hehehee... eh, sama, aku jg gampang mewek cynth!

Cyntha said...

@ len, hahaha....lega bangeeett..jarang2 tuh bos gw bgitu len :D

@ sel, biasa gw jg ga brani sel, tau napa kmaren ntuh gw muangkel banget smp bisa brani smsin. elo coba aja cara gw sel, kali aj dpt voucher jg. nah trus tuh voucher kasi ke gw dah *ide bagus khaaan???* :p

@ y3nn1 : lumejen bangeet yen :D hohohoho...sudah kukeluarin dr ati koq ;p

Cyntha said...

@ win, iya kali ya win dia feeling guilty, makanya tuh pocer pindah tgn ke gw...jarang2 loh dia ngasi2 gitu *maklum p**it.com* xixixixi

@ yendoel, hahaha iya biis pan yg sblmnya elo bilang panjang tuh, nah yg ini gw kasi tau duluan...
haiyaa tuh gm galak beeng sampe sgitunya. kalo gw digituin mah besoknya gw angkat kaki kalee :) tp brarti wkt itu mah elo enak dunk slalu dilindungi, ga dimarah2in *pan dia cintah padamuu* :D

BabyBeluga said...

Dah legaaaa kan...

pinkbuble said...

Eh Cyn, gw juga baru ngalemin gitu..gw kejepit diantara 2 manager..2-2 nya ga suka ma satu en yg laen..eh gw yg kena semprot sama bos gw..

akhirnya pas dia lg marah2 sama gw..gw balik badan en gw tinggal aja..duduk di meja gw en diam seribu bahasa..trus pas bos gw ngajak ngomong masalah itu gw nangis bombay goyang dangdut sekenceng-kencengnya..

sampe dia bengong..en cuma blg " i dunno u can cry el..."

bosku sayang...ampiun!!