Pages

Friday, November 27, 2009

a thousand expressions.....part 2

sungguh peri kecilku sudah tambah gede dan semakin cantik kayak mamana dibandingkan a thousand expressions seblomnya



15 comments:

BabyBeluga said...

Iya, cepet gede yah, so cute...

Y3nn1 said...

Tambah gede tambah manis yah ^_^

Ah Boy's Mom said...

lucu banget... plg suka foto baris ke tiga paling kiri, mukanya innocent gitu. hihihi....

Selvi said...

iya cyn, tambah lama aira tambah manis dan cakep.

kemarin gua udah liat di fesbuk elo, tapi belum kasih komen.

Yenny - Fidel said...

Aira mah imut2 banget mukanya, trus makin mirip loe banget yah :)

Cyntha said...

@ lena, kalo gw suka semuanya len *ya iyalah emaknyeee* hihihihi...

@ y3nn1, siapa dulu mamanaaaa ;) btw koq gw ga bisa ngelink elo mulu yak? alamat blog elo duooooonk.....

@ silvia, tengkyu auntie..pan mo jd mantu jd kudu cute kayak auntie duooonk :D

@ yenny, iye makin gede makin persis sis sis gw :D

@ selvi, kan tiap hari dikasi gula jd tambah manis sel hehehe...

myjbless said...

waaah airaaa tambah cakep aja nih cyn
matanya itu lorrr baby jepun abis :) so cute

Patzie said...

WUih.. itu menghabiskan jepretan brp puluh kali?? in the same time??

Iya Cyn... Jeplak abis... kapan yah gizel mirip gw?? hiks hiks... kan maminya maniss

Shanni said...

lucuuuuuu... imut banget deh Aira, plus poninya yang panjang itu tambah imut deh :D

Michelle Angelee said...

Aira tambah manis yach Cyn.... udah bisa didandan2 in tuh ya rambutnya, mau ya.... jadi keliatan cewek banget gitu d...

Cyntha said...

@ yolan, hahahha...sebenernya aira termasuk cw yg ga demen dimacem2in rambutnya. palingan jepit doank. itu aj kalo dia uda tau, ditarik2, dilepas :D

@ pat, yup...in the same time. lebih dari 20x deh kyknya :D tau tuh kiu2nya suka moto2in. yah..lumayan lah jd ga perlu ke studio foto wkekekekeke...

pantesan gizel cantik, soalnya ga mirip maminya yak wkekekek *kabuuur*

eh, balik lg deh, wong ini blog gw seh :P

@ shanni, makasi auntie....tuh poni mah panjang soalnya emaknya takut kependekan lg kalo dipotong ;D

@ tine, iya duooonk siapa dulu mamana *muncul deh narsisnya* :D

pinkbuble said...

Makin lama diliat makin mirip mamana nih!!

yenni 'yendoel' said...

sooooo cute !!!

Nicholas NJB said...

Aira cantik ya, matanya besar, rambutnya kayak iklan shampoo :P so cuteeeee...

erniestevens said...

Aira cantik banget.. GA kayak mamanya !!!

*ngabur*
hihihihi