Pages

Sunday, November 15, 2009

perjuangan demi semangkok mie

jumat yg lalu, critanya tuh ada orang kantor gw yg resign yg pernah gw critain ntuh so diadakanlah farewell party, gw baru dikasitau paginya jam 10, mo makan2 di bakmi gm, mg 2 square. tadinya sih gw n rita, temen kantor gw, rencana ga mo dateng, sempet ngomong ke temen gw yg laen, yg emang pas hari itu ada jadwal training di marina, dengan songongnya ngomong : males banget jauh2 cuman makan bakmi seporsi :) eh tau2 dah ampir jam 12, bos telpon, nanyain mo dateng ga, blablabla....n ngasi lampu ijo kalo mo dateng, naek taksi. trus bole langsung balik macan lagi, ga perlu ngendon di marina sampe sore...mulai tergodalah gkitauntuk dateng. dengan catatan pulangnya naek busway.

yasudlah, gw n temen gw ini, pergi, dan seperti yg uda kita duga, telat bow...ya iyalah wong acaranya jam 1, kita jalan dr macan jam stngah 1 nyampe2 uda pada slese makan. untungnya ada beberapa yg masi makan. jd ga malu2 amat :) semua kelar makan, tau2 bos gw ngwakilin management ngasi kado ke Dika yg resign. langsung ribut deh suru buka...pada ngirain dikasi bb...taunyaaa isinya jam tangan swiss army. ya lumayan lah karna setau gw baru kali ini deh resign di kantor gw dapet hadiah :) dan seperti biasa acara diakhiri dengan foto2....

selesai foto2, bubar jalan deh...pada balik kantor. dan sesuai rencana awal , gw n rita pulang naek busway. berhubung gw ga pernah naek busway pas hari kerja, bukannya gw sombong, tapi karna emang jarak rumah gw ke kantor deket pisan euy, cuman 15 menit nyampe gw pikir sepi lah ya wong jam 2an pan jam nanggung.

naek lah dr halte pas depan mg2 square...wiiihh sepiii. asik nih brarti bakalan dapet tpt duduk n cepet nyampe. taunyaaa...kalo kita mo ke arah kalideres, kita tuh harus transit di senen dulu, pindah bus. yasudlah, gw pikir wong sepi ini, gpp lumayan jalan2 xixixi...

di senen kita turun, kudu naek n nyebrang untuk pindah halte, taunyaa haltenya rame pisan euy. beda banget ama halte yg seblomnya. dan pas kita nyampe halte yg untuk ke arah kalideres, ya ampuuunnn....tuh manusia uda pada berderet panjang beneeer. mana haltenya sempit pula. kebayang ga pengapnya kayak apa. ya udalah mau ga mau kita juga ikutan ngantri..
ternyata dr senen ada bus yg rutenya langsung ke kalideres dan ada juga yg kita harus transit dulu di harmoni. nah, kita pikir kalo mesti transit lagi di harmoni, brarti mesti antri lagi, dan setau gw halte harmoni lebih crowded. so kita putuskan ambil bus yang rutenya langsung kalideres aja. dan yg bikin gw keseeel.....nunggunya luaamaa banget, sejam. bayangkan sodara2....

pas busnya dateng langsung deh pada desek2an, dan uda bisa dipasti kan kita ga dapet tempat duduk bisa masuk aja sukur, daripada mesti nunggu sejam lage sampe macan sekitar jam 4an, kita mampir dulu di warung buat beli minum, aus bangeet rasanya. eh, lagi nunggu minumannya jadi, tiba2 ujan gede. nasib deehh...akhirnya kita nyampe kantor sambil berhujan2an. bakmi gm yang kita makan, uda ga ada rasanya lagi...alias lapeeerr lagiiii :D

di kantor, kita ketawa ketiwi kalo inget2 lagi...dr yg tadinya songong ga mo dateng, akhirnya dateng cuman buat makan doank palingan 30 menit, perjalanannya makan waktu 2 jam lebih dan sungguh melelahkan...ckckckck..bener2 pengalaman naek busway pas jam kantor, taunya emang busway transportasi seejuta umat yah :D


11 comments:

Lina said...

hahahaha, itu sampe kantor pasti duah laper lagi dong.. makan setengah jam tapi tua di jalan ya :P

Yenny - Fidel said...

gpp lah Cyn, itung2 ngalamin gimana ribetnya juga naik busway.

Trus yg penting kan udah kumpul2 juga, pasti temen lue yang resign happy banget deh liat lue orang pada ke sana :)

SweeT NoVEmbeR said...

Memori tak terlupakan sama aku donk hehe... tapi bener2 cape' yah kalo inget juga jadi malu euy.. haha

SweeT NoVEmbeR said...

Pengalaman tak terlupakan sama aku donk itu.. hehe.. niat bgt ya kita Bu, kalo inget aku juga jadi malu deeeeh hahaha

Selvi said...

cyn, elo lupa ngebungkus 1 porsi mie spesial kan lumayan tuh abis kehujanan dan kelaparan langsung makan mie lagi.

hahaha, gua udah tau busway tujuan ke kalideres emang rame makanya mending naik bis aja.

di kantor gua resign yah resign aja. boro-boro ada acara traktir dan kasih kado segala.

Cyntha said...

@ yenny, hehehe...iya jg sih. ga nyangka aj ternyata busway jam brapa aja rame :) n so pasti duoonk pd happy...wong bintang utamanya *gw tentunya* dateng wkakakaka....

@ lina, tul banget tuh lin...tua di jalan :D dan yg pasti gw menyesal ga bawa minum. karna kalo dah ngantri di halte ga ada satupun yg ngider jualan minuman :p

@ rita, iyeeeeee.....tau gitu mah nego lg ama si bos minta pulangnya naek taksi juga hahaha...*nglunjak*

@ selvi, bukannya lupa sel. tp malu duooonk jaim2...ntar apa kata dunia bowww kalo gw minta bungkus :D sayang tuh coba vocer bakmi gm yg dr elo bisa dipake dimana aj. kan paling ngga gw bisa bungkus pangsit :p

emang biasanya jugs gs ada tuh yg namanya farewell2an. wong yg dah 10taon lebih aj wkt itu resign ga dikasi apa2...tau nih tumben bgt :)
kali aj ntar kalo pas gw resign diadain pesta gede2an di hotel berbintang n dikasi pesangon yg guedee hahahaha.....ngareeeepp

Selvi said...

gua juga ngarep dapat pesangon yg cukup buat beli mobil baru. hahaha

trus nga usah dipestain di hotel segala, minta langsung mentahnya aja buat modal gua kawinin Brandon nanti, hahaha. lebih maruk lagi kan?

Y3nn1 said...

Gpp deh, pengalaman bergencet2an dibusway selama jam kerja wkakaka.....jadinya makan apa lagi dong setelah rasa bakmi ga tersisa di perut?

Cyntha said...

@ selvi, hahahaha...lebih ngayal dari gw :D

@ y3nn1, kagak makan apa sampe pulang...cuman beli nutrisari doank di warung blkg kantor gw :(

btw koq gw ga bisa ngelink elo ya yen? why? minta alamat blog elo donk yen...

th3sea said...

mang kantor lu dimana si cyn? kok pke ke kalideres segala...
deket sama tempat gua tuh... n busway arah kalideres emang nuajonnnnnkkkkkk ramenyaaaaaaaaaaa... :D
gua tiap naik busway seru say sorry loh sama orang2 yang gua injek wkwkwk...

Cyntha said...

@ dessy, gw di macan-daan mogot buuu...emang amit2 ramenya. ga nahaaaan, uda tau rame, bukannya dibanyakin keq armadanya :(