Pages

Thursday, March 18, 2010

^_^

kudu lebih hati2 sekarang....karena aira meniru apa yang dikerjakan ortunya

baruuuu aja ada kejadian yang lucuuu...sampe ngakak ngliatnya. biasa tuh kalo aira makan, pas disuapin,kan suka ada yang netes/jatoh ke lantai, nah, dilap donk, kadang pake kain pel or tisu. ternyata aira memperhatikan kegiatan tersebut.

barusan, dia lagi minum susu uht, uda abis sih, tapi kalo digoncang2 masi ada aja yang netes, nah, entah sengaja or ga, tau2 ada yang netes di lantai, dah mo ngomelin tuh, eh taunya dia ngambil baju dia, n ngelap2 gituuuu....sambil senyum2 ngliatin gw. matanya dimerem2in. gayanya gemesiiin. kepo bangeeet. dari yang tadinya mo ngomel, malah ketawa, sambil meluk n nyium2in gemeeeeeess.....

aaahhh ma sayaaaang bangeeeeeett ama airaaaa
mmuah mmuah mmuah

love u,
my lil angel ^_^

10 comments:

Windy said...

Pinter Aira... :D
Sekaligus berarti itu menunjukkan kalau elu ngelap tumpahan pake baju? wakakakakaka....

yenni 'yendoel' said...

persis angie. tapi skrg mulai keluar males2annya. kadang kalo numpahin, disuruh sana ambil tisu, eh..malah gak mau. kadang aja , gak disuruh, dia ambil sendiri.

once_alifetime said...

ha..ha.. bs dibayangin senyum2 sambil merem2nya.. hati mama mana tahaaannn:)

debby tondo said...

hahahahaha, ada2 aja ya anak2... Alden juga gitu Cyn, semuanya diperhatiin tar abis itu ditiru :)

pinkbuble said...

Pinter ya Aira..*kebayang cute nya dia, nelap sambil merem..*

Yenny - Fidel said...

Pasti lucu banget deh ekspresi Aira lagi ngelap sambil merem2, umur segitu emang masa2nya niru apa aja yah.

Patzie said...

nAH LO.. SAPA TUH YG SUKA ngelap tumpahan pake baju?? xixixi....

ashleyprincess said...

konon pepatah bilang, buah jatuh tidak jauh dari pohonnya..nah ketauan kan berarti maminya suka ngelap2 basahan pake baju, no wonder anaknya ngikutin hahahaha :P)

Cyntha said...

@win, pat, & mei, aduuuuuuhhh...gw mah kaga ngelap pake bajuuuu, itu tuh gw abis gantiin baju aira, nah gw masi taro di lantai, eh ama dia di ambil buat ngelap tumpahan susunyaaaaa. gitu loooh :)

@ yenny, saamaa bu...kalo disuru mah ga mawu. itu tumben2an tuh. makanya gw takjub :D

@elisa, iya yg tadinya kesel ngliat susu tumpah, malah gw jd ketawa geli ngliat tingkahnya :D

@deb, iya deb emang lagi masanya niru2

@elrica, siapa dulu dooooonk mamanyaaa xixixixi

@ yenny, iya yen, lucu ngliatnya :)

Blink Blink said...

hehe..emang katanya anak-anak sering niru apa yang dilakuin orang tuanya. Tetangga saya ada yang anaknya ngambil apa aja terus dimasukin ke mulutnya dengan gaya merokok. Niruin papahnya :p