Pages

Saturday, March 27, 2010

aira's fav part 2

ini dia coklat pertama pilihan aira sendiri *biasanya mama ngasinya wafer coklat*


waktu itu ceritanya mo nengokin ci2 kezia punya de2 *ponakan pa2*, mo bawain coklat buat ci2 kezia, mampirlah kita di supermarket, lagi cari2 coklat, aira minta turun dari gendongan, seperti biasa mulailah ngacak2. dan berakhir dengan ngambil coklat inih. trus kasi ke ma minta dibukain. sama pa ga dibolehin, suru ditaro lagi, karena dikira palingan aira cuman iseng doank ngambil2. ma balikin deh ke tempatnya semula. langsung aira nangis2 *sigh*

akhirnya sama pa aira disuru ngambil lagi, sekalian mo diuji emang beneran mau coklat ini or ngambil coklat merk laen *kali aj ngambil yang lebih murah pan lumayan hehe* eh ga taunya ngambil coklat ini lagiii. trus pa masi blom puas, pa ambil coklat ini n colat merk laen, aira suru milih, eh teutep ngambilnya coklat ini.

ya wis wong anaknya teutep keukeh seurekeh ngambil coklat ini, masa anak orang dibeliin coklat, anak ndiri minta, kaga dibeliin, 7000nya pa2 ikut melayang deh buat beli tuh coklat :p

sepanjang perjalanan ke rumah ci2 kezia, aira ngabisin setengah bungkus sendiri! itu pun dihentikan secara paksa...pake acara nangis masi pengen makan tuh coklat :D

sekarang kalo ke supermarket, ditunjukin nih coklat, langsung diambil n manggut2 :D
emank kamu pinter banget siiyyy... tawuuu aja coklat enak nan mahal inih :D


love u,
ma




7 comments:

Lina said...

Hahahaha... Aira tau aja nih mana coklat yang mahal. Tante juga suka cadburry, laen kali kalo ditawarin mama, minta 2 ya, 1 buat Aira, 1 buat tante, hihihihi *piss

Tine said...

hehehe tau aja yg enak yaa cyn :)
tapi kok bionggungnya pilihannya sama ya 2xnyaa.. mungkin bungkusnya paling menarik?? atau ada iklannya di tv? hehe gw suka pengen tau deh anak2 tuh pikirannya apaa...
Kalo J sih biasanya klo ambil sendiri, pilihnya yg ada gambar karton, apalgi klo thomas/miki gitu aduh deh lsg ambil :p

Yenny - Fidel said...

Aira pinter, milih coklatnya yg enak n mahal, kecil2 dah tahu makanan enak yah.
Lain kali ambil banyakan yah Aira, pasti Mama juga doyan tuh :D

Y3nn1 said...

Wow...anak yang punya pendirian wakakaka...si pa sih, nawarin coklat yang lebih murah sebagai pilihan. Coba dikasih coklat yang lebih mahal...kira2 milih mana yah? :P

Cyntha said...

@lina, embeeeeer... ^_^
gimana kalo tante lina beli, aira dibeliin juga...wkekekke

@tine, tau tuh tine, liat apanya koq bisa milih ini, padahal pan banyak bungkus yg lebih menarik. mungkin kalo ada yg gambarnya barney/pororo, aira bakal pindah ke lain hati hehehehe

@yenny, gw sih doyan2 aj yen, dengan catatan kalo gratiiss :D

@ yenny, ih dikasi pilihannya yg merk k*tkat, pan dipikir warna bungkusnya merah gitu, lebih menarik tuh, eh ga mau juga :)

yenni 'yendoel' said...

tau aja yang enak yah ! hehehehe.. angie tuh kalo coklat, apa aja dia mau. pokoknya permen, coklat, cemilan, kue... tapi suka aku sembunyiin segala permen dan coklat di rumah. takut ketagihan, kalo dah gede, merusak gigi.

ashleyprincess said...

aira pinter yah, kecil2 udh konsisten ama pilihannya :)
klo ashley ga doyan2 amat ama coklat en yg manis2..