Pages

Saturday, March 06, 2010

my lil angel already 2 years ....

aiiiiihh....uda lama bangeeet ma ga apdet perkembangan aira....ga brasa aira dah 24 bulan. ga tau nih akhir2 ini ma muales banget ngeblog. di kantor ga sempet, di rumah shift malem ngurus aira, malemnya dilema mo ngeblog or manen, jato2nya manen :D

hmmm...mo nostalgila aaahh proses lahirnya malaikat kecilkuuu...

2 tahun yang lalu....
ada sepasang suami istri *pama* yang sedang menantikan buah hatinya.....
usia kandungan ma saat itu sudah memasuki minggu ke 39, namun si baby blom juga mo keluar. tanggal 28 februari malem, pama balik lagi ke rs, setelah sehari sebelumnya, ma keluar dari opname, untuk konsultasi dengan dokter mengenai kemungkinan cesar. *critanya 2 hari yang lalu itu, pas malem2, ma bis pipis, ada semacam keluar lendir, ma yang tidak pernah tau seperti apa itu tanda2 nglahirin, akhirnya bareng pa n pho2 pergi ke rs, di sana disuru opname untuk observasi, dan bukaannya ga nambah2. akhirnya besokannya kita putuskan untuk pulang* setelah di usg, ternyata kepala si baby tidak pas di jalan lahir, makanya itu, bukaan mandek. dokter si tidak langsung menganjurkan untuk cesar, malahan menganjurkan untuk tunggu sampai minggu ke 40, kali-kali aja kepala si baby masuk ke jalan lahir, n bisa dilahirin normal. namun, berhubung pama khawatir dan sudah tidak sabar untuk melihat si baby, akhirnya diputuskanlah untuk sc saja. dan pa memutuskan tanggal 29 februari, yang mana tanggal ini sangat spesial, adanya cuman 4 tahun sekali :D
Jadilah, malem itu juga ma disuru puasa dan besok pagi balik lagi ke rs untuk sc *ada bagusnya juga sih dadakan, jadi pan ma ga mikir untuk mundur, secara ma sebelumnya ga ada kepikiran untuk sc, dari hamil, kalo ditanya mo nglahirin apa, ma pasti jawab normal. ga kebayang gimana nglahirin sc. takut booow*

29 februari 2008 jam 10.10
lahirlah bayi perempuan mungil...eh, berat 3,58kg termasuk mungil ga ya :D
dengan berjuta-juta harapan yang terbaik buatnya, kita beri nama Lynnaira Valerie Avariell

Lynn = Beautiful
Aira = Wind / Air

Lynnaira = Beautiful of the wind/air
Valerie = Health
Avariell = Strong

dan pada usia 10 bulan, ia mendapat tambahan nama baptis...Angelina, malaikat kecil kami....

Angelina Lynnaira Valerie Avariell…malaikat kecil yang telah dinantikan kehadirannya yang memberikan kesejukan bagi hidup ma & pa. Dan diharapkan menjadi anak yang sehat dan kuat dalam menjalani hidup ini.

waktu berlalu....

bayi mungil itu sudah tidak mungil lagi, ia sudah bertambah besar....sudah menjadi batita *bahasa kerennya toddler* dan februari kemaren, ia sudah berusia 24 bulan, yang artinya sudah 2 tahuuuunn.....senangnya ma :D sudah banyak bangeeet kepintaran dan kelucuan si batita ini yang membuat ma tertawa. dan ga sedikit pula kenakalannya yang membuat ma kesaaal, tapi ma selalu merasa kangen dan sayaaang bangett sama kamu nak...

untuk tahun ini, kita putuskan untuk tidak dirayain seperti tahun lalu, ganti suasana critanya *alesan dot com* hehehehe...berdasarkan pengalaman tahun lalu, ngrayain ultah anak kecil, ruepoooot banget, lagipula anaknya blom ngerti2 amat. dan juga pan lumayan menghemat pengeluaran ;D tapi, planningnya sih..kalo punya rejeki...pas 48 bulan mo dirayain gede2an, doain yaaa semoga terwujud...dan para donatur bole siap2 dari sekarang loooohh ^_*

ma pesen kue ultahnya tema barney in the castle, pas kuenya nyampe, aira seneng banget. langsung deh ngoceh amiiii...amii...*barney* n beli beberapa kado....karena februari tahun ini ga ada tanggal 29, kita rayainnya di 1 maret. cuma dinner bareng keluarga besar aja.


foto bareng pho2.....


sayang barneynya imut bangeeet....kegedean castle-nya :)
foto2 n potong kue dirumah phokung....

HAPPY 2nd BIRTHDAY...
whatever people said bout you...
you must know that... i'm proud n love u

keep growing my lil angel

Love,
ma

15 comments:

once_alifetime said...

Happy Birthday, Aira. Semoga tambah cakep, sehat terus, baik hati dan pinter:). Rambutnya udah panjang ya, cute deh bisa dikucir2...
Jadi ingat teman gua yang lahirnya tgl 29 Feb. Sekalinya ada tahun kabisat langsung dirayain besar2an dan ditodong pula ama teman2, soalnya 4 thn sekali alesannya ha..ha..

Selvi said...

happy birthday aira.
semoga panjang umur, tambah pinter dan tambah imut.

salam sayang dari auntie selvi.

cyn, aira lahirnya tgl 29 feb. berarti dia umur 4 tahun, elo rayain dong. jangan lupa undang brandon yeh.

Tine said...

Happy birthday buat dearest Aira ya cyn

waa emang Aira pengen superr special cyn, keluarnya maunya tgl 29Feb;) tau aja hari spesial 4taun sekali :)

Nama lengkapnya Aira cantique banget deh cyn, secantik orgnya :)
plg binggung gw pilih nama deh.. apalgi nama cewe, hehe pan pengennya nama anak cewe cantik menawan hati, jago deh cyn pilih namanya.. ;)

Bestest wishes + muah muah dari tine + kk Emi

yhalim said...

happy bday aira. Sehat2 selalu ya. Tambah pinter n jd kebanggaan pama. Gbu

BabyBeluga said...

Happy belated b'day yah, makin gede makin pinter dan cantik. Secantik mamahnya.

Mommy Axel said...

Hepi 2nd B'day, dearest Aira. Such a meaningfull name U have. Full of hope and pray from ur parent. So, may God holds U in every single move. May His Love will shower U all the time. And love of ur parent will always make U grow as happy person.

*gaya euy gw pake bahasa Inggris, Inggris ngaco2. Wakkakakaaa*

Cyntha said...

@elisa, ma siiii.... *makasi, iye dah panjang :) pertama2nya sih g mau tuh dikuncir, tiap dikuncir pasti ditarik* hmmm..pasti salah satu penodongnya itu elo :D

@selvi, ma siiiii....
yaaa pengennya sih sel pas 4 taaon mo dirayain, pastilah ga lupaaaa...pokoke elo siapin aj kadonya...dirapel yaaa selama 4 taon *kabuuuur* xixixixi

@tine, tengkyuuu auntie n kk emi...
ini nama gw n papana yg milih tine. puanjaaang prosesnya :D *hmmm jadi terinspirasi buat ngeblog niyyy* :D

@ yulia, ma siiii tanteee :D

@ elsiey, *gubraaaks* gpp lah ngaco2 dikit...aira ngarti koq maksud auntie gokil yg satu ini :D

ernie mommy chloe said...

happy birthday, Cantik..
smoga tambah pinter, sehat, lucu..
hmm..stuju juga.. nti pas 48bulan, pesta yaaaaa... lucu juga Cyn idenya.. ditunggu loh, undangannya.. hehhehhehe..

*muahmuah*

hidupbaruku said...

happy birthday, aira....

tambah cantik secantik namanya...
sehat selalu sesuai dengan arti namanya...

Windy said...

Happy belated bday, Airaa...
Semoga sehat selalu, panjang umur, tambah pinter, tambah disayang papi mami...
dan papi mami dikasih banyak rejeki supaya bisa merayakan ultah Aira yang ke 4 nanti besar2an :D
*menanti undangan*

Cyntha said...

@silvia, nah ini nih yg gw demen....mengakui kalo buah jatuh tak jauh dr pohonya :D

@ ernie, hmmm sip buuu :)

@ vera, makasiiii...

yenni 'yendoel' said...

happy belated bday utk Aira yah! panjang umur dan sehat selalu! dan selalu jadi sumber kebahagian papa dan mamanya. amin! (*sori baru online lagi*)

Cyntha said...

@yendoel, tengkyuu auntie...sama sorry jg, gw jg dah lam nih gw ke tpt lu. ini jg gw baru apdet setelah sebulan absen :D

pinkbuble said...

Happy beday yah aira sayang..
Be prettier and gorgeous in more years to come..
*hugs*

Ah Boy's Mom said...

Hepi belated bdei aira. Sehat selalu, tambah cantik dan sayang pama ya.