Pages

Monday, March 15, 2010

'harinya bu cyntha' & aira's fav part 1

biasanya orang2 nyebutnya 'me time', kalo istilah orang kantor 'harinya ....' *titik2 adalah orang yg pada hari itu suwe alias kena dipanggil si bos mulu* jadilah hari ini menjadi 'harinya bu cyntha' :D

berawal gara2 pembokat nyokap dah seminggu sakit, nyokap putusin buat dipulangkan saja pada orangtuanya. anaknya sih ga mau, masi mo kerja, tapi nyokap dah tobat2 ngurusinnya. dibawa ke dokter ga mau, katanya minum obat aj, dikasi p*nadol, katanya mempannya bodr*x, sampe nyokap beliin malem2 di warung loh, dah dikerokin *byr tk cuci gw buat ngerokin*, dah ga dsuru kerja, istirahat aja, tapiii disuru makan, dah disediain roti, dibeliin bubur, di bikinin ind*mie, yang ada cuman makan dikiiit, yang laennya dianggurin. dikamaaar aj, tiduran. ya mana bisa sembuh lah....nyokap makan ati dah, so semalem nyokap pulang kampung nganterin tuh anak

jadilah tadi pagi, gw ke kantor siangan, ngurusin aira dulu. mana hari ini gajian anak2 project, gw kelupaan pas jumat blom kirim cek ke bank, untungnya ob gw yg biasa dateng siang, niy ari jam 8 dah dikantor, so gw minta dia ke rumah gw buat ambil cek, trus ke rumah si bos buat td tgn, n langsung kasi ke bank. n syukurlah banknya mau ngejalanin payroll hari ini juga *padahal harusnya harus kasi list n cek kesono 1 hari sblmnya* DONE beress...

nyampe kantor jam 11...masi aman terkendali...
jam 1an bos dateng *harinya bu cyntha dimulai deeeh* bermula dari gw naro laporan keuangan yg dia minta, dipanggil lah gw, dibahas lah, dianalisa lah sama dia, dikait2kanlah dengan cash flow, ar, laporan likuiditas, blablabla....ternyata ga sinkron menurut dia, beda. mulai deeh. menurut laporan gw masukan cuman 4,7 m tapi menurut ar harusnya 4,9 m langsung deh dia nyerocos. mempertanyakan tuh selisih duit kemana, n dasar gw orangnya berhati lemah lembut, perasa *hueks* gw tersinggung donk. gw jawab aja ngasal "dikantongin" abis dah bete gw ama nada bicaranya. bis itu sih, ngomongnya dah rada mendingan deeh, diteliti satu2 lagi. gw n dia nyari ada salah dimana. bagi tugas. tapi, yaaaa tetep ajaaa...gw bolak balik dipanggil terus , yang inilah yang itulah...cape deeeh. kalo lagi begini, langsung deh hinggap dipikiran gw, pengen kabur rasanya dari nih kantor :D ada yang mo menerima gw kah? *wink wink selvi* hahaha

pulang2...ribut dikit ama laki gw, jelas2 dr gw telp dikantor, gw bilang mo cari makanan buat makan malem aira n ke sup*rindo, eh...dia ga nangkep. ngotot pula. katanya gw ga ada omongan nyari makanan buat aira, cuma bilang mo ke sup*rindo. kemaleman, kasian aira n dia dah kelaperan. haiyaaaaaaaa.....ampun deeh. marah2 trus diem2an. gw ga mo mulai ngomong duluan, wong gw ga merasa bersalah, tapi tadi sih dia dah buka omongan duluan. yasutralah, gw males perpanjang. masalah sepele...tapi sempet keqi juga sih

yaaaa sudah lah kita tutup 'harinya bu cyntha' sampe sini sajaaaa....
sekarang kita cerita n liat foto anak gw yg cantik ajaaa *ga bole protes*


lanjutin ya critanyaaa...
pada liat gaaaa baju yg dipake airaaaa???
betul sekali gambar pororo....film kesukaan aira setelah barney *barney still no 1*
pertama kali demen ama tokoh ini, berawal dari waktu itu di hyp*rmart di setel lagunya pororo berulang2. aira pantengin tuh tv, ga mo pulang. sampe2 gw tanya ke masnya, dijual ga tuh vcdnya, ternyata itu cuman sample dr LG, buat promoin tvnya. yasudlah, kita tunggu sampe aira mau pulang dengan sukarela. untungnya ga perlu sampe ada pemaksaan :D

nah, bis itu sebagai ma2 yg sayang anak, gw googling deh tuh...ketemu, aira seneng bangeet. diulang2 ga bosen2. trus, gw nemu filmnya juga, sayang pake bahasa korea, gw ga download sih bis takut aira tambah bingung. wong sekarang aja, kebanyakan nonton barney bhs inggris, bikin dia jd blom lancar ngomongnya *pengaruh kan ya? abis kalo ama org rumah pake indo*

eh, ga taunya ga brapa lama, disetel filmnya di a*tv tiap hari jam 7 pagi n di dubbing bhs indo pula, wuiih tambah senenglah aira :D trus pas lagi jalan2, nemu pula vcdnya, tambah seneng deeeh...tiap disetel pasti deeeh, pas adegan yang lucu, dia ketawa sampe ngekek2 :)

nah, sabtu kemaren tuh, aira with pho2 n ii jalan2 ke itc permata hijau, nglewatin yg jual baju anak2, ngliat lah baju gambar pororo ini, langsung deeeh senyum2 trus ngoceh2 ngajak ngobrol pororonya, sepanjang jalan2 di itc, dipegangin terus, ditempel2in ke badannya kayak kalo kita lagi ngepas baju gituuu, trus kalo nemu kaca, langsung ngaca2, lucuuu bangeeet...padahal menurut gw ga persis, wong warna pororo pan mestinya biru, ini orange, ya maklum lah namanya juga murah meriah, tapi tetep aja tuh aira demeeen banget

besokannya masi dijemuran, dia ngliat, langsung ribut minta diambilin trus dipake deeeh....seneng bangeet. sambil pake bajunya trus nonton pororo dikamar deeeh :D

8 comments:

Selvi said...

gua suka kepikiran kabur tuh dari kantor gua, hahaha. gua juga perasa banget, kalo bos marah dan ngomel, gua udah mau nangis dan kepikiran mulu (heran yah kalo hubby ngomel aja, gua cuek). kemarin gua mellow seharian di kantor.

yang penting semua udah beres kan? udah lega dong! libur sehari kemana cyn? ajak si cantik jalan-jalan. aira emang cantik kok :)

yenni 'yendoel' said...

baca judul, kirain ulang tahun..hehehee... gapapa lah. namanya juga bos, mau digimanain lagi. ntar juga dia baik lagi kok sama bu cyntha.
aira rambutnya dah panjang yah?! tambah cantik!

once_alifetime said...

Gua malah kirain kalau istilah harinya si X berarti si X itu lagi dapet hoki atau rezeki nomplok hehe.. Sabar ya bu, pulang2 liat muka Aira yang imut nan manis pasti membuat hari lebih cerah, ya kan?

Cyntha said...

@ selvi, kalo gw malah kebalikannya, dimarahin si bos, kepikiran sesaat doank, tp kalo laki ngomel, nangis saking keselnya :D gw perhatiin elo koq sering mellow sih sel? bawaan bayi kali ye? liburan ga kemana2 bu, maen sseharian dirumah ama aira :D

@ yenni, emang dimana2 namanya bos ya gitu deeeh :D ya aira dah panjang rambutnya, mo dirapiin, tapi anakny ga mau diem :(

@ elisa, betul sekali buu, pulang2 ngliat anak, bikin hidup tambah hidup :D

Tha..^^ said...

wah gw selalu suka baca blog yang udah punya anak. Seru mbacanya, tapi banyakan dunk upload photo aira...
i love her :)

Cyntha said...

@ tha, gw malah demen baca blog lu. kata2nya enak dibaca, ga kayak gw ngalor ngidul :D

Tine said...

Airaa makin canttique aja deh cyn :p
waaa aira fansnya pororo yaaa.. emang cutee bgt sih itu :)
part 2nya kapan nih?

Yenny - Fidel said...

Boss mah kyknya di mana aja sama ajah Cyn, boss gua juga kadang bikin kesel ampe ke ubun2, kalo dah gitu pengen rasanya gua resign, kalo gak ingat dah py tanggungan anak mah langsung angkat kaki ajah hehehe

Asyik dong Aira, dah py tokoh fave baru, pasti disebut trus yah tiap hari.

Fidel juga barusan dapat fave baru si Thomas selain Teletubbies, kalo liat baju Thomas dah lsg minta dipakein. Tiap hari minta diputerin Thomas mlulu :)