Pages

Friday, April 02, 2010

bikin apa yaaa???


hmmm hari ini bikin apa yaaa???
jatoh2nya bikin mie goreng ala cyntha wkekekeke...

tumis bw merah, bw putih, kasi bumbu2. jadi deh :D ga ada bahan khusus buat bikin mie goreng, pokoke yang ada dirumah saat itu apa, ya itulah mie goreng ala cyntha :) kalo pas cuman ada telor, ya berarti tuh mie ditemenin ama telor, kalo beruntung saat itu ada daging, berarti tuh mie ditemenin ama daging kayak hari ini ;D

ini makanan yang paling sering ma bikin, *gampang siyy*
mau dimasak apa aja, yang namanya mie, ma doyan :D
menurut pa sih mie goreng bikinan ma lumayan enak, pa sekali ngambil bisa langsung tinggal separo loh tuh mie goreng. hmmm...ma jadi curiga emang lumayan enak apa laper yee??? wkekekeke

6 comments:

once_alifetime said...

pasti enak lha, Cyn! Gua aja pengen hehe...

Mommy Axel said...

Gue juga mau kok tinggal mangap doank, hehhehee...

Y3nn1 said...

Kalo bisa sekali ambil habis setengah piring, harusnya sih enak :) .

Cyntha said...

@ elisa, terima kasih atas kepercayaan anda wkekekeke

@ el, ah elo mah ga usa mangap, wong jagonya masak...dalam sekejap juga dah mateng :D

@ y3nn1, emang enak yen *wkekekeke pede abisss* bu koq gw ga bisa masuk blog elo seh????

pinkbuble said...

Aku mauuu!!

Cyntha said...

yuks kesini el :D