Pages

Monday, April 05, 2010

glasses in action

bukalah kacamatamu...


pakailah lagi kacamatamu...


ingin ku lihat aksi gayamu....



enjoy your childhood... my lil angel


love u,
ma

12 comments:

Tine said...

waa model kacamatanya keren ya cyn *airanya jga keren kok hehe* kaya kacamata renangg.. hehe pertama2 gw kira waa aira dah pake kacamata renang

Cyntha said...

iiihh tanteee itu kacamatanya jadi keren karena aira yang makeeee...
kayak kacamata renang ya tine? :D

once_alifetime said...

Lucunya.. si Aira!! Ditambah pula rambut 'air mancur' :) Pengarah gaya mamanya ya?

yenni 'yendoel' said...

asal jangan kaca mata beneran yah aira. biar matanya tetap bagus dan sehat, gak perlu pakai kacamata. hehehehe...

Nicholas NJB said...

Weh, Aira kecil2 dah modis dan gaya lho, tante dulu mana punya kacamata kayak gitu hehehe Cynt, rambut Aira bagus bener sih, dikasih apa? mana matanya besar dan bening gitu? nti gw hamil anak perempuan liatin foto aira aja ah :)

Selvi said...

setiap kali liat foto aira, gua ngiri ama elo cyn. kepengen punya anak cewe trus gua dandanin yg manis semanis cinderella. hehehe

benar yah elo datang minggu ini ke CP, setiap kali mau ketemuan gagal mulu (siapa tau kali ini brandon dan aira bisa main bareng :p)

pinkbuble said...

Auntie juga lg suka glasses aira!! Next time pake sama-sama yah..

ernie mommy chloe said...

hihihi.. centilllll.. banyak gaya ( mirip mak nya )!.. lucuuuuuuuuuu...

Cyntha said...

@ elisa, ga diarahin el. kalo diatur2 dia malah mogok. itu dia gaya2 ndiri, trus gw fotoin, banyak tuh yg hasilnya ga fokus, bis mo gw jepret, tau2 dianya kabur/gerak gituh :D

@ yenni, iya tantee...mudah2an ga perlu pake kacamata beneran :)tapi kalo kacamata gaya2an bole kan tantee??? :D

@ fan, gimana kalo ntar pas tante hamil liat foto mama aku ajah? mama aku juga cantik loh :D

ga dikasi apa2 koq fan, palingan keramas setiap hari doank. kalo mata besar n bening mah itu turunan mamana yang cantik ini loh wkekeke

Cyntha said...

@ selvi, sip...ntar lu juga dape koq sel :D apa aira jodohin ama brandon ajah? ntar l dandanin kayak cinderella wkakakaka

@ elrica, wah bole tuh auntie, kita kolaborasi dalam berkacamata ^_^

@ ernie, makasiiii *gw anggap sebagai pujian* hihihi :D

ashleyprincess said...

lucuuuuuuuuu.. paling suka matanya aira yang bulet besar itu..
stuju ama erni, centill pasti nurunin mommynya..

Ferie, Riana & Cyndie said...

iihhh....lutuna ya si Aira dgn kecemetenya. Seneng bgt tuh kayanya. tambah gede aira tambah cute ya cyn.