Pages

Wednesday, April 21, 2010

si dodol & si bolot ngobrol part 1

sebelum kereta jalan....


saat kereta jalan....


bandingkaaaan dengan yang inii...



ceritanya beginiii....

beberapa waktu yang lalu, keluarga besar *keluarga laki gw + nyokap + ci2 gw* rame2 ke moi. gw, nyokap, ci gw, n satu adenya laki gw ke arena funworld, nah disana ada permainan ini niiih. gw tawarin lah nyokap naek bareng aira secara nyokap haus akan mainan ginian *maklum deh jadul kan blom ada bginian* dan secara lagi aira blom pernah naek mainan ginian *bis gw takut tengah2 jalan nangis, wong naek maenan koin aj, kalo dimasukin koin dia malah nangis minta turun. menguntungkan sih buat mamana, jadi pan ga perlu beli koin, cukup numpang duduk aje hehehe*

gayung bersambut, nyokap mawuuu...dengan pertimbangan ga terlalu rame, jadi kalo sampe aira minta turun ga terlalu malu2in :D ga berapa lama giliran nyokap + aira...ambil kereta no 2. kereta pertama kosong. agak lama ga jalan2, kesempatan buat foto2 deh. tawu2 kereta pertama jalan, bersamaan ga berapa lama keretanya nyokap ketabrak dari belakang, langsung dengan inisiatif tinggi gw berpikir jangan2 mesti disetirin niiih biar jalan *kayak bom2 car gitu* teriaklah gw ke mba penjaganya yang berjarak kurleb 3m n suara lagu yg kenceng banget "mbaaa mesti disetirin yaaa" mbanya ngangguk2 sambil melambaikan tangan. lah dengan inisiatif gw yg tinggi lagi, langsung gw bilang ke nyokap, "maaa, disetirin ma biar jalan" langsung nyokap ambil ancang2 pegang stir dengan seriusnya, eh bener, bis itu jalan. trus gw mikir, lah masa sih mesti disetirin kan uda ada relnyaa...

satu putaran...gw masi blom ngeh, 2 putaran masi blom ngeh juga, baru putaran ketiga gw baru ngeh kalo nyokap tuh ga serileks sblom keretanya jalan, alias tegang. tangan nyetir, kepala nunduk. trus gw bilang ke ci2 gw, "bit jangan2 mama masi ngira tuh kereta jalannya harus disetirin" kita perhatiin nyokap, spontan gw n ci2 gw langsung ngakak2 dipinggiran pintu keluar

pas dah brenti, aira minta naek lagi, nyokap gw kaga mau, stres n lemes katanya :D
ya uda deh gantian gw yang nemenin aira....liat dooonk fotonyaaa rileks serileks2nya *dah tauuu cara maennya hehehehe*

nyokap gw ngomel2 merasa dikibulin. nyokap gw kan orangnya panikan apalagi bawa cu2 tercintah. jadi selama jalan tuh, dia serius banget nyetirnya ngikutin rel, relnya melengkung ke kanan dia puter setirnya ke kanan, ke kiri ke kiri. stres takut keretanya keluar dari rel. sampe2 aira mo megang setirnya, ga dibolehin. tegang banget . trus dia bilang sempet kagum ama dirinya, koq dia bisa yaaa secara dia ga bisa nyetir mobil, koq nyetir ini bisaaa *hahahaha ya iya lah ya iya doonk wong mesin yg ngjalanin* sampe2 dia ga sadar celananya basah kenapa. ade ipar gw dengan sotoynya bilang *ooh ituuu kena semprotan petaninya* padahal tuh celana nyokap basah, karena pampersnya aira bocooor hahahaha

itulah akibatnya kalo si dodol dan si bolot ngobrol
gw nanya apaaa, mbanya jawab apaaaa....gw nangkepnya apaaaa :D

10 comments:

lovefaithhope2811 said...

Wkkwkkk...ngerjain org tua loe Cyn :)
Hahaa..kebayang deh tegangnya nyokap elo 'mengendalikan' kereta di atas rel :)
Untung gak abis itu minta langsung dibikinin SIM :)

Aira mah cuek beiby yah :) Mau disetirin kek, mau mesin yg jalan kek, hayo aja :)

BabyBeluga said...

Lucu banget, kebayang deh ekspresi nyokap mu. Jd inget dulu waktu Jake masih baby, bonyok kesini then kita ajak ke kota lain di beda neg bagian, ke tempat main. Gw gga ngeh kalau gua tuh nyuruh bonyok antre di semacam roller coaster and then mendaratnya di air, so, semua yg naik tuh roller coaster pasti basah kesembur air. Gw udah worried aja, ternyata nyokap gw lebih worry ama tas Louis Vuitton nya drpad ama dirinya sendiri, takut basah kuyub tasnya, wakakak

ameykiyut said...

wakakakka dudul lu gw sampe ngakak bacanya...hahahahha jahat banget lu kerjain nyokap sendiri wakkakakakka asli lucu banget :D

pinkbuble said...

huahahhaha...Lol...nykap lu lucu juga yah...^^

once_alifetime said...

ha..ha... gua bisa bayangin nyokap dgn muka tegang,gag berani lepasin setir:P. Kasian atuh, mbok dikasih sekali lagi naik kenapa? tapi kali ini yang rileks. Gua kl ke sana Minggu, rame banget sampai desak2an.

Cyntha said...

@lili, ga ada maksud seh li :) weits jangan salalh lu gitu2 nyokap punya sim tuuuh meskipun ga kepake n dah expired wkekekeke

@sil, hahahaha ketawa gw baca komen lu, gw kira mah nyokap lu takut naek roller coaster, tauunyaaa...*geleng2*

@mey, asli ga direncanakan mey :D

@el, emang lucu pisan orangnya panikan n worried

Cyntha said...

@lili, ga ada maksud seh li :) weits jangan salalh lu gitu2 nyokap punya sim tuuuh meskipun ga kepake n dah expired wkekekeke

@sil, hahahaha ketawa gw baca komen lu, gw kira mah nyokap lu takut naek roller coaster, tauunyaaa...*geleng2*

@mey, asli ga direncanakan mey :D

@el, emang lucu pisan orangnya panikan n worried

Cyntha said...

@ elisa, yang kedua tadinya gw suru dia temenin aira lagi, tapi dianya dah ga mau. dah cape :D
wkt itu gw jg minggu, tapi dah malem. jam 9an lah :)

yenni 'yendoel' said...

aduh.. tega lu cyn sama nyokap sendiri. hehehee... ada2 aja... mbok dikasih tau biar gak stress....

Cyntha said...

sebenernya emang mo dkasi tau, tapi pas keretanya lewat gw sibuk mo foto. yg ada sampe putaran akhir gw blom sempet ngasi tau :P