Pages

Friday, April 02, 2010

car in the car

aira uda ga sabar pengen naek niy mobil...sepanjang perjalanan pulang, dia minta duduk di mobilnya ^_^


hug & kisses,
lovely pho2


dedicated this post for aira's pho2 who bough this car...makasi ya ma uda beliin aira mobil2an, ntar beliin mobil beneran yak *emaknye aira nglunjak* wkekekeke



5 comments:

once_alifetime said...

Wah ini mah kesukaan Denzel nih! Seneng ya Aira udah punya sendiri. Gua belum beliin nih, cuma pernah rental aja sebulan he..he.. pake remote ya?

Cyntha said...

sama el, aira juga demen..tapi pas uda punya ndiri excitednya awal2nya doank, skrg cuman buat duduk doank, ga mo dijalanin :D pemandangannya ga sebagus kalo maen di mol kali ye?

iya pake remote,bisa sih ngegas ndiri, tapi aira blom bisa :)

Mommy Axel said...

WUIII... BELI DIMANA TUH? BERAPA DUIT? *KEPO MODE ON*

KATA AXEL, "PINJEM DUONKSS".

pinkbuble said...

Wuaaa..enak ya maenan anak2 sekarang..pasti dibaw muter2 mulu de.

Cyntha said...

@ elsiey, yuksss axel maen kerumah aira, maen bareng :D

@ elrica, iye el anak sekarang mah enak beneeer maenannya macem2 ajaah ga kyk kita dulu :)