Pages

Wednesday, June 16, 2010

nge-dus yuks ^__^

ini salah satu tingkah konyol aira kalo lagi di rumah yang tertangkap kamera ^_^

pan waktu itu gw abis ngambil snacks di tempatnya mil buat dijualin di kantor, trus niy dus dah kosong n ngegletak gitu aje, eh dasar unyil, langsung tuh dus digotong2, tau2 dia dah masuk ke dus n duduk dengan santainya *sigh* abis poto2 disuru keluar dengan paksa ama bapake :)

tumben banget pas difoto mo bilang ciiiiiiis, senyum2 n gaya2 tangannya kek gitu :D

11 comments:

ameykiyut said...

kekekek anak2 emang paling girang lagi kalo nemu dus, di rumah gw yg 2 biji ini juga gitu tuh,apalagi kalo dus gede..wah girang tak terkira kekekee

Pucca said...

hihi.. lucunya aira.. emang anak kecil suka kali ya masuk ke dus, ke koper gitu, kayanya dulu gua waktu kecil juga demen :P

Tha..^^ said...

cute aira ^^
nanti kardusnya di pasangin tali rafia, terus suruh mamahnya tarik keliling rumah hehehehe *pengalaman masa kecil ini mah*

.. shinin' m0nch .. said...

Airaaaa.. gemeeessss !! ... **kiss kiss aira**

Y3nn1 said...

Anak cewe emang manis banget yah...gayanya lucu2 hahaha....gemesin

debby tondo said...

hahahahahha tetep gaya walopun cuma di dus bekas :)

yenni 'yendoel' said...

lha.. kalo airanya bermain dg happy, jangan dilarang toh. yang penting dijaga biar gak jatoh kejedot aja. sebenarnya justru main gitu, melatih imaginasi dan kreativitas anak. kardus bisa dianggap rumah, baskom mandi, tenda, lemari, dll.. justru di situ dia main-sambil belajar, sambil berimajinasi. lebih berharga dari pada mainan yang dibeli dg harga mahal. (ada dibahas juga di dlm buku "brain child") aku justru suka ajak anak main dg segala barang yang ada di rumah. sandaran sofa disusun2 dijadikan terowongan, terus mereka merangkak2... dijadikan tenda, rumah, diberi alas jadi tempat tidur, dstnya.

Cyntha said...

@ amey, embeeer :D

@ viol, kali ye vi, ada sensasi tersendiri wkekeke

@ tha, wuiih itu mah nyusahin gw dunk *emak pemalas* :)

Cyntha said...

@ mimo joana, mmmuah..mmuah...*kiss kiss balik mimo joana*

@ yenni, manis kalo lg manis...nakalnya ga jauh beda kyk anak cowo wkekeke

@ deb, yoaaa...lg kooperatif tuh deb, biasa mah malah mlengos2 :D

@ yen doel, hahaha..disuru tidur ga mau dah malem yen, jd dipaksa deh :)

pinkbuble said...

Cute aira!! Lagi demen2nya bergaya ya cyn?

BabyBeluga said...

Aih cute banget. Emang anak2 banyak imajinasinya. Kdg benda yg simple banget bisa entertaint mereka lebih daripada mainan yg mahal.