Pages

Friday, June 04, 2010

mencoba peruntungan

ngeliat dessy yang ikutan byebye stress yang diadain air asia, n berhasil menaaaang......gw pun mengikuti jejaknya buat mencoba peruntungan :D

so frenzzz pliiiiiiiiiiiisss bantu vote gw yah *promosiin diri sendiri* caranya gampang koq. ikuti aja langkah2 dibawah ini...

1. Buka http://www.facebook.com/home.php#!/AirAsiaIndonesia?ref=ts
2. Klik “like”
3. Masuk ke-tab “Bye-bye Stress”, klik gambarnya
4. Kemudian klik tulisan kecil “Galeri Peserta & Vote” di kanan bawah gambar
5. Ijinkan aplikasi di FB kamu
6. Cari nama Hyacyntha Agustina C
7. klik vote

tengkyuuuuuu yaaaa buat waktunyaaaaa n mo vote gw ^_^

4 comments:

lovefaithhope2811 said...

gue dah vote, tuh cyn...
moga2 hoki elo segede si dessy tuh :)

pinkbuble said...

Dan gw vote cyn. ^^

Pucca said...

panjang juga ya step2nya, tapi udah gua vote tuh cyn..

pinkbuble said...

Cyn, menang ga?