Pages

Tuesday, June 15, 2010

sayo ak ba

sekitar jam 6 kurang lah...
gw n laki gw baru aja nyampe kurleb 5 menit lah...
seperti biasa tiap jam segitu, semua saluran tivi nyiarin magrib lah ya...
biasanya gw cuekin aja tuh, palingan cuman dikecilin sajah...
dan biasanya lagi aira bakalan melototin tuh tivi...
tapi kali ini beda....
tau-tau kedua jari telunjuknya dimasukin kuping...
kayak tutup kuping ga mau denger gitu...
gw bilang ke laki gw "tumben banget nih anak nutup kuping"
eh, ga brapa lama aira teriak "sayo ak ba" sambil jari tetep dikuping...
ternyata dia ngikutin salah satu yang diucapin pas sembahyang magrib...
bagian kata2 yang allah akbar ituuu...langsung kita pada ketawa ^__^

dan sambil ngetik ini, gw baru ngeh nih kenapa dia masukkin jari ke telinga...
ternyata tuh dia masukkin jari ke telinga bukannya tutup kuping ga mo denger...
tapi dia lagi ngikutin gaya orang yang di tivi pas sembahyang ^__^
(pan ada tuh bagian yang orangnya teriak sambil tangannya deket kuping gitu)

ampun dah...airaaa...aira...koq bisa yaaa? kata2 yang gw ajariiiin, dianggep angin lalu...eh yang kagak gw ajarin malah apal luar pala, sampe gaya2nya pulak diikutin *sigh*

9 comments:

mamipapa said...

ahahahah gw pas baca judulnya aja udah kebayang kok kaya lagi sembahyang mahgrib nih...eh beneran :D

pas di foto aira cuteeeeeeeeee bgt...duh gemesin abis...

Pucca said...

sampe skarang gua masih gak mudeng loh, sayo ak ba itu apa.. gua ampe inget2 emang ada azan yang kata2nya sayo ak ba..hehehe..

christinewu said...

Aira aira.. heheh Pas baru baca judul, kirain dia blg sayonara.

thesalem said...

Haha akibat tiap hari ngeliat jadi hapal deh ya Aira. Lucu banget fotonya tuh Cyn.

Cyntha said...

@ fel, hehehehe...iya fel gw jg ga nyangka dia ngikutin, padahal, kalo diajarin ngomong kata2 baru gitu, dia ga mo ngulangin. eh, ini ga diajarin lgs lancaaar...anak2 mah emang gemesin yak fel :D

@ viol, iiiih tante vioool...coba deh dengerinnya dihayati kyk aira, ada koq yg kata2nya sayo ak baaa. hehehehe....

@ tine, wah, kalo aira bisa bilang sayonara gw tambah gubraks lagi tine, secara ga pernah diajarin kata2 itu :D

@ mar, hehehe iya, gubraks campur geli tuh pas dia teriak gitu :)

Y3nn1 said...

hahaha...tadinya ga mudeng maksudnya opo...ternyata Aira lucu banget yah.

hidupbaruku said...

wakakak... aira lucu sekaliii...
jadi inget dulu gua waktu masih kecil suka niruin orang sembahyang pake rok dalem nyokap wakakak...

Cyntha said...

@ yen, hehehe... banyak tingkah konyolnya yen, tapi kadang gw ga sempet lgs ngeblog, trus besokannya dah lupa deh :)

@ ver, hahhaha elo sampe ikutan nungging2 juga donk ver? :D

yenni 'yendoel' said...

aira cantik sekali...matanya bagus bener...!