Pages

Friday, June 18, 2010

enyak...

enyaak...
ini yang diucapkan aira pas pertama kali makan niy permen ^_^


14 comments:

lisa said...

hohohoho.. ntar Aira ketagihan dah...

Pucca said...

yah.. jarang sih anak kecil gak doyan permen :P

Tha..^^ said...

chupa cups rasa vanilla strawberry, akyu juga suka hihihihi...
*ndak tau tuaaaaa*

Patzie said...

ahaha... SAMA!!!!
GIZEL jg demen banget ma lolipop
dia rela menukarkan 1 pack Yuppi *permen kesayangannya* demi sebatang lolipop kecil...
CUte yahhh

Ah Boy's Mom said...

waduh tuh bibir sampe sekseeh gitu makan permennya. hihihi... lucu.

once_alifetime said...

Enyak..enyak ya? ha..ha ntar pasti tiap ke supermarket minta. Si Denzel br coba sekali tiap di kasir nunjuk mlulu biar saban kali jg gak dibeliin.

Y3nn1 said...

Tahu kog permennya enak...ekspresi Aira keliatan banget tuh :) . Jadiin bintang iklan aja.

Cyntha said...

@ lisa, blom ketauan niy lis, blom gw kasi lg :D

@ viol, gw sih pengennya aira jangan doyan2 amat, ntar giginya gripis :D bingung kan ga mo anaknya doyan tp dikenalin permen xixixi

@ tha, ah kalo etha mah ga usa ditanyaaa...smua jg doyan hehehehe

Cyntha said...

@ pat, hahaha...iya cute. gw kira dia ga doyan loh, bis pd dasarnya nih anak ga gitu suka yg manis2 :)

@ len, hahaha...iye len. makannya napsuin gitu. mulut kecil tp maunya tuh lolipop dimasukin bulet2 ke mulut

@ elisa, waduh...repot dah itu mah kalo ketagihan ngrengek2 minta beli. brarti ini namanya gw cari gara2 yak? pdhl mah tdnya cuman iseng2 doank gw kasi, pas kbetulan dpt gudibek, ada nih permen :)

@ yenni, hahaha...pengennya siy :) lu bersedia ngorbitin yen? ;D

ashleyprincess said...

hehe jelas enyakkk lah.. ntar minta mama beli yg banyak ya aira..

yenni 'yendoel' said...

haha.. kiraiin manggil 'nyak' (mama)...

Liana said...

besok2 pasti minta lagi...

kayaknya smua anak kecil doyan lolipop ya.

th3sea said...

ada loh cin anaknya temen gua... sampe udah sekolah belum pernah dikasih permen katanya. soalnya temen gua takut anaknya giginya rusak, bolong, dll.
padahal mah menurut gua tergantung perawatannya juga ya xixixixi...

ernie mommy chloe said...

seru bener ngenyotnyaaaaaa... hehhehheh...