Pages

Wednesday, July 14, 2010

ngalor ngidul aja...

duuuuh....dah lama banget yak gw ga nge-blog...sungguh tidak produktif niy :(

mo crita ngalor ngidul ah...
dr hari jumat gw dah excited bangett menantikan datangnya minggu, soale kita rencana mo ke prj :) heran deh gw, padahal mah ya prj tiap taon palingan gitu2 doank, dan disono gw jg palingan jajan2 yg ga jelas doank, tapi entah nape tiap taon koq ya banyaaaaak aja pengunjungnya....salah satunya ya gw inih, penasaraaan mulu pengen dateng :) gw inget tuh taon2 lalu pasti ga ktinggalan beli mom*gi n beli sosis2 fiest* yang ditusuk sate itu. padahal lagiiii...kalo dipikir2 ngapain juga beli gituan kudu ke prj, di swalayan aje ga kurang2 banyaknya, tapi entah nape kalo belinya di prj koq lebih brasa enak yah hahahaha..lebay mode on

dari hari2 sebelumnya tuh aira emang dah batuk, eh, pas minggu paginya, bangun2 tuh anak badannya anget, dilema deh gw...mana temen gw nitip beliin ciki2an yg dikantongin gocengan itu loh *tuh kaaan pdhl mah nih snek banyak dijual dmana2, tapi koq yaaa...orang2 pastiii deh kalo ke prj, beli nih snek* antara pengen pergi tapi anak sakit. mo pergi berdua laki gw aja, juga ga mungkin, karena nyokap gw juga punya acara sendiri kalo hari minggu. mo nekat pergii...ragu, takutnya aira ga kuat n malah tambah panas lage, kita juga yang repoot :(
yang tadinya rencana mo jalan jam 11an, akhirnya diundur, siangan kali aje uda ga anget. dah tuh, gw suru dia banyak minum aer putih, mayan tuh aira ada pup n byk pipis, sampe jam 4an emang sih lebih mendingan, tapi tetep aja masi sumeng2 gitu, ya wis lah gw menyerahkan keputusan ke laki gw, kalo dia nekat bilang pergi, ya dengan 'terpaksa' deh gw pergi hehehe....eh laki gw juga ragu2, tapi gw tau tuh sebenernya dia pengen, gw suru dia pergi sendiri, gw dirumah aja sama aira, dia ga mau. yasutralah akhirnya kita bertiga ngabisin waktu dengan tidur bersama sajah yang berarti taon ini kita absen ga ke prj :)

dan barusan bw ke vera, ngliat maenan yg buat niup balon dan katanya belinya di prj....*waaaaaah membuka luka lamakyuuuu hik hik hik* coba kalo pas minggu gw ke prj, pan gw bisa beli tuh maenan buat airaaaaa, pasti deh dia demen :( yasudahlaaaah....kali aje taon depan ada lagi yang jualan *buset lama bener yak, kayak ga ada yg jual aja selain di prj* kalo ada yang tau beli dimana selain di prj, kasi tau gw yah ;D

akhir2 ini banyak banget yah baby bersliweran, bikin pengen ajah...hahahahaha....ga lah cuman demen ajah ngliatnya. jadi keinget pas aira masi baby gimana ruepotnya tapi juga ga kalah senengnya :D orang mah bisa ngomong ini itu, si a uda punya anak lagi, si b hamil lagi tuh, blablabla....iye mereka mah tau enaknya aja, disini nih yang brasaaa smua2nya. biarkanlah mereka bicara sesuka mereka...sekarang ini mah gw blom siap ngasi adek buat aira, mesti banyak faktor yang perlu dipikirin kalo punya anak lagih, kudu siapin lahir batin dulu :D buat moms yang dah lahiran, gw ucapin selamat yaaa *telat banget yak* n buat moms yg lagi tekdung, kuucapkan selamat jugaaa, terutama buat rita temen kantor gw, yang dah cukup lama pengen punya baby i can feel what u feel now dijaga bae2 yaaaa biar semua mom n baby sehat2 semuaaa....

oiya...gw lagi pengen nyoba diet mayo niiy...bis gara2 amey siiy, gw bis liat dia di fesbuk, gilaaaaaa....beda bangeeeet sama yang gw liat pas dia pake helm ntuh. asli mey, sukses dah usaha lu ngurusin badan, n asli juga elo bikin gw tersirik2 abis ngliatnya :) pengen deh bodi gw balik kayak dulu. apalagi kalo ngliat bu maryna n bu fel yang masi aduhai meski dah punya anaaak kapan yak bodi gw kayak gitu lagih? ngayal mode on trus tekadku berlanjut pas gw bw ke bel, ternyata dia juga lg diet mayo booow....dan spontan gw komenin ngajak lomba diet bareng, critanya biar semangat gitchuuuu....tapi kalo sekarang dipikir2 lagih, nekat amat gw ngajak lomba, keknya sih gw yang bakalan kalah hahahaha...wong blom apa2 aja gw dah mikir ntar kalo pada maksi dikantor gw gimana yaaaa, tahan ga yaaaa...apalagi kalo pada party di kantor...

trus niyyy critanya mo diniatin nih diet, kemaren dah beli bahan2nya, critanya mo mulai hari ini. eh kepikiran lagiii...ntar kalo sabtu/minggu pegimaneeee...secara seringnya nih kalo ke rumah ortunya laki gw, kita keluar makan, lah guweeee??? trus gw bilang gini ke laki gw "di, kalo aku diet ini pas minggunya gimana yaa kan biasanya pada makan diluar, apa minggu ini n minggu depannya aku ga usa ikut aj ya" laki gw jawabnya "ya ikut2 aja" "lah, ntar aku gimanaaaa...kan ga enak masa aku ga makan" eh, dia jawabnya " ya kamu makan juga, makan makanan diet kamu" reseeeeee....

dah tuh tadi pagi gw masi dirumah, mo mulai menu hari pertama critanyaaaa...lagi menimbang2 minum tehnya dirumah aja apa ntar ya dikantooor....tiba2 kriiiiing, si rita nelpon "buuu, mo beli bubur ayam gaa" haiyaaaaaaaa....blom apa2 akyu sudah digodaaaaa....trus gw dah sempet tuh jawab dengan tegas TIDAK, mo mulai diet mayo hari ini dan disambut dengan tawa oleh si rita inih. sepuluh detik kemudiaaaan..... gwe teringat...o iyaaaaaaa, blom bikin makanan yg buat siangnyaaaa, dan ini sudah ampir jam sembilaaaan ga mungkin keburu....langsung deh gw ralat jawaban gw "eh, rit mawu deh mawu" dan tahukah sodara-sodara... si rita ini ketawanya tambah girang *sigh*

yasutralah diundur aja deh mulainya, besok ajaa... ya? ya? ya? :D
pesimis gw...ga yakin bisa nyelesein sampe 13 hari niy keknyaaa :(

14 comments:

BabyBeluga said...

Aduh, bubur ayam mau dong.... Dulu sebelum py anak gw juga demen tuh liatin baby orang.

lovefaithhope2811 said...

wkwkwkk..... ngakak guling2 deh..
Diet ala gue banget tuh.. tar-sok-tar-sok. Jadi bye2 aja dah :)

Ngiler sih Cyn liat hasilnya, tp gue mah yakin kagak sanggup dah.. Secara ngantor gini, sering2nya meeting barengan lunch. Berat pan godaannya???

Gih elo coba, Cyn.. Siapa tau kalo elo berhasill memotivasi gue. Pan kita sama2 ngantor :) (alesan kan gue)

myjbless said...

gw jga mau donk bubur ayamm Cyn.. hauhua susah deh mo diet klo bnyk godaan makanan enak kiri kanan :p
gw baca bubur ayam aja dah langsung "mauuu" hueheu apalagi loe...
tapi klo emang niat, mudah2an sukses yaa dietnya cyn!!

Clo said...

hahaa.. iya nih.. semua orang rame diet.. gw ntar ajah ahh..

Pucca said...

haha.. emang itu diet susah deh kalo buat yang ngantor, kalo di rumah doank masih mending, godaannya kan gak banyak..

mendingan kalo bikin lomba diet mayo, siapa yang ngilangin berat paling banyak.. trus bikin kuis deh wuahahaha..

once_alifetime said...

Gua malah belom pernah ke PRJ lho,dulu2 gak tertarik, sekarang pas udah emak2 tertarik, suami males katanya susah cari parkir, benerkah?

ameykiyut said...

eh sepertiinya kemaren gw ke moro ada liat tiupan buble gituan yg pake pistol gitu kan?
Cyn..gw uda hari terakhir neh, dan waktu hari ke 11 gw uda turun 6 kg, yg skrg blom nimbang lagi hahhaha

Cyntha said...

@ syl, yuk mareeeee...enak loh nyabu pagi2 * bikin ngeces elo :D *
iye gw jg demen ngliatin baby, gemesiiin....

@ li, brarti kita sama2 ga kuat iman ye kalo ngliat makanan hahahaha...wong ni ari aja gw undur lagi deh,hari sabtu. nyoba sih pasti nyoba gw li, bis tuh bahan2 dah gw beli. laki gw bisa ngoceh kalo ga dimakan bwehehehe....cumaaaan ga tau dweeeh kuat brapa hariiiii :D

Cyntha said...

@ tine, iyeee tine, apalagi org kantor gw (termasuk gw) doyan jajan niiy...doooh ada ga ya diet yang menunya enyak2??? :D

@ xiao, yuks kita diet bareng yuks xiao...kali aje kalo barengan jadi termotivasiiii *ajakan menjerumuskan diri ndiri nih gw*

@ viol, haiiiisss...itu mah uda ketauan yang bakalan menangin tuh kuis elo lageeeeeeee....cpd :D

@ el, betyuuul sekale buuu....syusaaah tapi pasti dapet siiiy cuman yaaaa jauuuuuuuuuh dari pintu masuk :p

Cyntha said...

@ amey, beneran sama nih mey....pistol trus aer sabunnnya langsung dipasang dipistolnya gituu? ga perlu celup2 lagi?

ameeeeeeey.....gw sebeeeeel tambah bikin kepengeeeeeen aje lu >.< selamat yaaaa elo hebat deh bisa berhasil nyelesein. gw aj mo mulai diundur2 teruss :)

lisa said...

diet oh dieeettt.. gue juga pengen cuman tar sok tar sok dah... hehehe... pengennya bisa disulap aja kali ye, abrakadabra, body sekseh jadilah milikuuu... :P

Patzie said...

cyn!! aujubileeeee... lo repot amat mo diet...
Ud mungil gitu.. mungil2 chubby maksudnya.gini diet yg gampang aja tapi tetep bisa makan enak. Kan lo ud punya anak n suami tuh. Nah lo pembantu di rumah lo pecat aja n nyokap lo gak usah ngapa2in. biar lo yg ngerjain semua kerjaan rumah dimulai dari masak beres2... *kecuali jagain aira pas lo ke kantor*
dijamin 2 mgg lo langsung turun dah beratnya... JamINaN!!!
hahaha... mantabs kan dietnya.
gw berhasil kok turun 2 kg n skrg ud 3 kg turun. xixixi... ud cukup 3 kg mah ud seneng kok gw.

Cyntha said...

@ lisa, wkakakaka....iya yah ada ga yah yang bisa langsung jreeng kitanya kurus ngarep mode on ^_^

@ pat, gw demen tuh pas elo bilang mungil, tp blakangnyaaaa chubby haiyaaaa.....gile aje kaleee gw masi kudu ngerjain kerjaan rumah bis pulang kantooor pat. nyiksa namanya mah wkekeke....kalo lu mah uda kuruuus, jgn diturun2in lagi tawuuu :D

th3sea said...

sama cyn... gua kalo ke prj ga jauh2 dari sosis fiesta hahahahaha...