Pages

Saturday, July 31, 2010

bener-bener setaaaan

dah dari kemaren aira batpil...yang ada tiap malem tidurnya ga pules n jadi ngaco jam tidurnya. bentar2 batuk, maksa kayak mau ngluarin d*hak dan selalu diakhiri dengan tangis :( sukur2 mo tidur lagi...tapi seringnya kalo dah kebangun gitu, aira dah ga mo bobo lagi. jadinya gw n papana kena imbasnya dweeeh....ganti2an nemenin ga tidur :) Nah, berhubung ini hari sabtu, n tumben nih tidurnya ga terlalu rewel, dari jam 9an aira dah tidur (setelah semaleman begadang bow) ya wis gw n papana ikutan tepar :) padahal ya rencananya hari ini gw mo coba bikin cupcakes, tapi apa daya...aira sakit. dan alassan yang utama ga jadi bikin, soalnyaaaa loyang cupcakes yg kemaren gw pinjem dr temen kantor gw.....ketinggalaaaaan di meja gw. padahal sebelomnya dah gw inget2 loh, eh pas pulang malah lupa samsek. inget2 dah dirumah hik hik hik....emang blom waktunya bikin kale. weekend ini disuru bobo2an aje kali :) lagi enak2nya molor, eh bos gw nelpon...kebangun dweeh. pas gw keluar kamar matakyu langsung ngliat nih paket tergeletak di atas meja tv....

woooow....senangnyaaa hatikyu. kira-kira dari siapa yaaaaa n isinya apa yaaaaaaa (padahal mah gw dah tau...wong emang uda ditunggu2.....biar kalian tambah penasaran aje xixixi). disitu tertulis kepada : cyntha. alamat : taman ratu indah blok xx no xx... langsung buru2 gw buka tuh paket dengan semangat45...ternyataaa didalemnya tertulis : selamat anda memenangkan hadiah satu buah mobil....hahahahaha bukan ding itu mah cuma hayalan gw aje...yang bener isi paketnya adalah iniiiiii


foto diambil setelah dimakan ama gw n laki gw ^_^

yup..isinya ini...ceritanya tuh gw menang (bisa disebut menang ga yaaa wong cuma peringkat ketiga) salah satu kuis yang diadain dessy. pada kenal dooonk sama nih ceweee?? yang itu tuuuuh...yang pernah ngadain kuis fenomenal (baca : edan) sampe bikin gw magabut gila2an n bikin gw ga tidur semaleman bareng si lili (gara2 kuis ituh gw jd kenal yang namanya lili) cuman buat ganti2an jawab, biar bisa nyusul peserta yang laen...n tetep aje waktu itu gw n lili kaga menang hahahaha.....kalo diinget2 nepsong amat yak gw :D tapi asli seru tuh kuis...sampe gw kecanduan...gw acungin jempol dah :D

oke sekian intermezonya...kita kembali ke cerita kenapa gw bisa menang...

pada penasaraaan?? mau tawuuu kuisnya kayak apa yang kali ini, bisa diliat disini yaa....sekalian bisa liat lagi kayak apa orang yang ngadain kuis fenomenal ituh ^_^

trus mau tau kelanjutan siapa2 aja yang dapet paket ini selain gw...liat disini aja yaaa.....(daripada gw cerita panjang lebar, cape ngetiknya) xixixixi

oke sekarang lanjuuuut ke hadiahnyaaa....

setelah tau isinyaaa, langsung gw buka n gw makan bareng laki gw, secomot....enaaak asin2 pedes gimanaaa gitu, comotan kedua....enak n mulai brasa pedas2 asin pedes gimanaaa gitu, comotan ketiga.....si asin dah kabur, yang brasa cuma pedas doank, comotan keempat....PEDAAAAAS, comotan kelima....MAKIN PEDAAAAAS, mulut n tenggorokan rasanya PANAAAAS.... bener2 tak tertahankan booo...bener2 cucok dah tuh kripik dinamain kripik setan! gw dah meler, keluar aer mata, keringet gobyos2 dileher, muka n bibir dah muerah kayak kepiting rebuus (penampakan gw kesetanan ga jadi dipajang, bener2 tampang yg ga layak dipublikasikan hahahaha) buru2 ngambil minum, segelas....ga mempan, mo ambil minum lagi, eeeh....gucinya dah kosong, blom dituang! bener2 kesetanan dah gw....ribet cari minum, gw minum aer di gelas laki gw, blom mempan! dikulkas gw nemu kaki tig*, langsung gw glek aje deh n makan rich*ss aah....baru deh tuh mayanan...


penyelamatkyuuu....

herannyaaa..dah tau kepedesan, ga kapoook.....mulut dah enakan, gw nyomot lagiii.....tapi kali ini, baru comotan kedua, gw hentikan, soalnya gw dah kesetanan lagih....perut dah kembung minum 5 gelas!! ^_^

kesimpulannyaa....bukan kuisnya aja yang fenomenal....tapi hadiahnya juga bener2 fenomenal booow hahahaha..... tengkyu dess, dah membuatkyu kesetanan ;D laki gw sampe bilang gini, gilaa pedes banget nih kripik, gimana caranya bisa sempe kayak gini rasanya....hahahahaha

kita tunggu saja efek selanjutnya setelah makan inih..sekarang aje perut dah brasa panas..... laen kali elo kudu tambahin dess, segala efek yang terjadi dari hadiah ini, di luar tanggung jawab penyelenggara.... hahahaha

ps : duh, gw koq jadi ketawa mulu yak? jangan2 ini juga salah satu efek abis makan si setan?
hahahaha *uppsss*

12 comments:

th3sea said...

jiakakakakakakaka...
tipsnya nih dari gua supaya ga terlalu kesetanan... makannya diisep2 dulu sampai bumbunya kehisap abiz... baru gigit kripiknya...
hehehehehe...

gua juga ketagihan tuh kripik loh... lumayan buat teman waktu PMS ha3x...

pinkbuble said...

hehehhe..gw baru bisa makan ni kripik akhir bulan pas balik.
*masi lama..*

debby tondo said...

emang itu kripik apa Cyn, kok dr tampangnya ga keliatan pedes ya? hebat juga tuh yg bikin kripik ;p

Pucca said...

haha.. dulu gua pernah makan juga ni keripik emang pedes ya, tapi gua makan sedikit doank waktu itu..

Cyntha said...

@ des, ah gilaaa...bukannya tambah dower tuh mulut diisep2 dulu des :)

@ el, wah...pokoke rasanya mengguncang dunia dah el ;D

@ deb, namana kripik setan deb. tampangnya nepu tuh. asli pedesnya :)

@ viol, wah elo mestinya makan yg banyak vi, biar mantapz :) sayaaang elo ga menang yaaa xixixixi

bulanredup said...

Iya beneran kripiknya pedes bener...kekekke... Padahal biasanya lidah gw dah kebal ama rasa pedes tapi kripiknya ermang pedesnya maknyusss...

enysusanto said...

wow...dasyat super duper dong tuw kripik. wakakakka... tapi gua sekarang masih asi, kemarin dimarahin mr. dokter karena makan pedes2. akhirnya sekarang kudu ngerem2. walopun kadang masih bandel secomot 2 comot makan sambel. wakakakkaka

**kripik setan, tunggulah daku setelah selesai masa menyusui** wakakaka

lovefaithhope2811 said...

Busettt itu kripik apa sih sampe segitu 'nyetan-nya'???

Dessy tuh yah... emang paling suka bikin ke'onar'an deh..
Gak kuisnya, gak hadiah kuisnya :)

Tha..^^ said...

tha juga pengen dikirimin sesuatu ihiks *ngelirik-ngelirik ngarep* hihihi

Cyntha said...

@ yen, mantabz yah yen hihihihi

@ eny, wkakaka mank lu doyan pedes? asli ini pedez banget loh ;D

@ li, au tuh li, tapi ya uda tau dessy suka bikin 'onar' entah napa koq yaa gw nunggu2 kuisnya ya wkekeke

@ tha, mawuu dapet kirimaaaan?? sering2 ikutan kuis tha ;D

Veny said...

g sih ga sampe kae lo Cyn .. biar pedes banget masih kuatlah ga sampe minum2 smp kembung .
makan sama bubur polos enakd deh , apalagi lo tambahin kerupuk mantepp deh . g sih udah abis dr kapan2 . ho222

Cyntha said...

@ ven, ya iyalah wong elo pan kuat pedes buuu...kalo gw doyan tapi ga kuaat :D

btw gw dah makan kwetiau bagan yg di bandengan loh. mayan enak. tp gw dapet info yg lbh enak tuh yg rel kereta api belok kiri ven. elo tau ga? gw penasaran tuh pengen nyobain. review dunk kalo tau buu :)