Pages

Saturday, July 24, 2010

my saturday

hari ini abis imunisasi....ma baru ngeh ternyata imunisasi aira dah telat banyak bangeeeet. bisnya tiap dah rencana mo ke dokter, adaaaaaaaa aja gangguannya. yang ntar airanya sakitlah, yang dokternya cutilah, yg ma ga bisalah, kesiangan lah, gitu-gitu terus...eh tau2 dah ampir setaon ga nengokin DSA nya aira :P yang ada tadi discuss bareng dweh buat ngejar ketinggalan imunisasinya aira n juga ngejar jatah obat dikantor ma yang masi buanyak (ditambah kenaikan yg kemaren) hehehehehe....sampe2 tadi kan dokternya jadwalin imunisasi berikutnya tuh bulan depan, eh ma dengan sukarela minta kedokternya dimajuin 1-2 minggu ajah. pasien yang aneh kan :D so diputuskan tanggal 14 agustus jadwal imunisasi berikutnya. semoga aja ga ada halangan :D

sekarang crita tadi aira di imunisasi....
pas pergi sih aira masi hepi2 aj, blom tau kalo mo disuntik xixixi.....nyampe di tempat prakteknya si dokter, ma langsung masuk buat daftar, eh pho n aira nyangkut di tk balon. (dipinggir jalan tuh ada tk balon yg bentuk gambar2 gitu, lg ngetem) bisaan aje tuh si abang jualan di depan situ, nanggep anak2 yg bis meraung2 di dokter tuh pasti :D

pho dah mupeng aje mo beliin cucu tercintah, eh masuk2 kaga bawa balon, ma tanya koq ga jadi beli, eh katanya mahal. soale tuh pernah beli balon gituan harganya cuma goceng, eh si abang disitu jualnya ceban. ga jadi beli dweh :)

nunggu 4 pasien baru giliran aira, oiya sempet nimbang bbnya aira dah 11,2 kg . ma heran koq ga kliatan gemuk ya aira, padahal sekarang kalo digendong brasa engap loh. *apa faktor u yak* :)
masuk2, diskusi bentar n dokternya mutusin imunisasi hepatitis A. aira disuru tiduran mo diperiksa dulu kan tuh, langsung aira nangis kejer ga bersuara, badannya berontak, ampe kudu dipegangin 3 orang boow...susternya megangin kepala, pho tangan, n ma pegangin kakinya. ampun deh, tenaganya kuat banget. bis jarum masuk dilengannya aira, bukannya diem, malah tambah kenceng nangisnya. trus digendong sama pho, masi nangis plus batuk2. n insiden yang ditakutkan terjadi, aira munt*h, susunya keluar semua digendongan pho. berhubung pho ga enak ati ma dokter n susternya, jadi pas aira munt*ah mukanya aira di adepin kebadannya pho, alhasil munt*hannya masuk ke bajunya pho *sigh*

turun, bayar ke kasir...hari ini merogoh 445k untuk nih imunisasi + 21k untuk salep gatel. nah, balon yang tadinya dianggap mahal, emang dasar rejekinya si abang, ditawar ga bole, akhirnya dibeli buat menyenangkan aira yang masi mewek :) nah, pan banyak tuh bentuknya ada yang mini mouse, princess, kucing, ikan....mata ma langsung tertumbuk ke yang bentuk helikopter....kenapa????.....karena nih balon yang paling gede booow hahahaha...dipilihlah bentuk inih sesuai keinginan (mamana) aira *emak yang ga mo rugi wkekeke*

taunya dimobil nih balon nyusahin ma, ditaro diblakang ga bole ama aira, yang ada ma jadi rada susah ngliat spion. sampe rumah pho, balon diturunin, pamer ke ii. eh, batunya keinjek aira, jadi ditarik benangnya ga bisa2, eh dasar aira...kesel dia, ga bisa2, malah balonnya dikibas2in terus. ga brapa lama, balonnya ga bertenaga alias kempeees pes pes, pho langsung histeris''loh koq cepet banget kempes, baru beli" ma periksa balonnya, ternyataaaa....sobek di bagian baling2nya sodara-sodaraah gara2 aira kibas2, mungkin bagian balingnya ketarik kali. haiyaaaaaaaa.....gini nih gara2 ga mo rugi, milih yang gede, malah sampe rumah tuh balon sobek wkekekekeke.....apes apes :D

langsung aira nangis lagi, padahal beli nih balon biar aira brenti nangis, ini malah bikin aira nangis hehehehe......

o iya, barusan dapet kiriman kue 1 month bradley, ga brasa dah sebulan aje (mamana pasti komplen nih gw bilang gini, soale bagi dia pasti dah brasa lamaaaa sekali harus terkurung dirumah selama sebulan hehehe). kali ini gw sempet fotoin dulu nih, mumpung aira lagi bobo :)


have a nice weekend all ^_*

ps : gw bis beli bahan2 buat bikin cupcakes loooooh......pengen coba bikin (kalo lagi centil). bisa ga ya gw bikin kue? secara gw blom pernah yang namanya manggang kue hehehehe....we'll see lah ^_*

13 comments:

Belzy said...

yahhh kasian amat aira....baru juga dapet balon pelipur lara, eh malah robek tuh balon.

Aira, minta mama beliin lagi aja, kali ini minta beliinnya 2 balon biar kalo nti robek, masih ada 1 lagi...huehehehehehe (kaburrr....dilempar sendal dah ama emaknya aira) :).

Ayo cynnnnn bikin cupcakes, yang enak banana cupcakes cyn...woahahaah ini kita bedua diet mayo kagak, malah bikin cupcakes apalagi gue, uda brapa kali tau bikinin cupcakes...cape deeee.....hohohoh

ashleyprincess said...

sama cyn, imunisasi ashley jg byk yg telat.. malah rencana hep.a en typhoid bulan ini batal lg krn ashley masih sakit mata :(

sama juga, hari ini gw beli bahan2 cupcake loh.. pdhl ud bikin bbrp kali gagal mulu ga ngembang, tp pantang menyerah.. hihi plus td konsul ama maryna juga bentar hehe. ntar lu pajang foto cupcake lu ya klo berhasil..

Cyntha said...

@ bel, iya...kasian juga pho2nya uda ngluarin ceban, cuma bertahan 10menitan wkakaka.....iye bel, pasti kucoba (entah kapan) soale gw dah beli fondantnya sekilo boow mubazir pan kalo ga dipake xixixi...iye nih diet mayo gagal malah akhir2 ini gw pengen blajar masak ini itu :D (baru taraf pengen doank sih, njalaninnya entah kapan hehehe)

@ mei, loh eci blom sembuh juga mei sakit matanya?? dah mayan lama kan ya?? elo ga coba ke dokter laen? kasian eci...cepet sembuh ya eci ^^
hah? ga ngembang? emang susah ya bikin cupcake? duh gw jd rada jiper niih..gw kira gampang. gw searching liat bahan2nya ga ribet sih *sotoy ye gw* cuman itu loh perlengkapan hias fondantnya bagus2 bangeeet. gw ngiler pengen beli tapi mahal2 booow....ntar ye kalo hasilnya cakep gw pajang, kalo kaga gw pajang brartiiii.....hahahaha

pinkbuble said...

Aira sama kayak gw loh cyn, setiap kali mo imunisasi pasti ada aja halangan..banyakan demam tinggi sih gw! En akhirnya imunisasi gw ga lengkap deh..dan hokinya sampe sekarang masi sehat2 aja. ^^

tapi lu bilang mi disuntik sampe 3 orang megangin Aira? Dia keliatannya kecil ya cyn? Tapi kuat ya bo?

bulanredup said...

gw tunggu ya foto2 hasil cupcakesnya. ELu pake oreo juga gak kayak si Belzy? Hehhehehe...

debby tondo said...

alden juga msh banyak utang imun nih krn banyak halangan juga hehehehhe

alden tuh demen banget liat balon, untungnya di rumah ada banyak yg belom ditiup jd klo alden mau beli tinggal dibujukin aja n bilang : di rumah kan ada, so far it works :)

hidupbaruku said...

samaaa.. felice wkatu di sby dibeliin balon bentuk spongebob, bari pegang bentar pas di mobil, sampe di mall dia mau pegang dan lepas! terbanglah itu balon ke langit2 tertinggi dan gak mungkin bisa diambil. nangis sediiiih banget.

Pucca said...

emang abang tukang balonnya pinter banget ya, tau aja mencari kesempatan, cepet kaya deh tuh abang..

kuenya bradley lucu ya, imut trus warnanya cerah lagi, gua juga waktu baru buka seneng liatnya :)

th3sea said...

wah balonnya kempes ya... truz gimana cyn buat si aira diem?
dia ngotot beli balon lagi ga? xixi...

enysusanto said...

ngomongin imunisasi si timmy jg telah sebulan nih imun dpt: sama ada aja halangannya.
*alasan pdhl emaknya males juga* tp gw dah btekad minggu dpn kudu jadi imun si timmy.
Duh gw jadi pengen bikin cupcakes jg. Beli dimana sih bahannya. Trs resepnya dr mana? Maklum lama ga malang melintang di blog, ketinggalan cerita banget ney

Cyntha said...

@ el, iye el, badannya kecil tapi nih anak tenaganya kuat bgt..apalagi kalo lg berontak seluruh tenaga dikerahkan :D

@ yen, yang sabaaar ya buuu nunggu panampakan cupcakes akyu. soale rencana bikin besok teranca batal nih, aira batpil. ribet urusannya :)

Cyntha said...

@ deb, kalo gw mah biasanya balon tiup yg pake sedotan gitu bole dapet dr produk2 sponsor deb kalo ada event2 gitu :D palingan gw beli balon yg isi helium gitu :D

@ ver, hehehe...emang ga ada batunya ver koq bisa sampe terbang? kaciaan si eneng :)

@ viol, iye tuh nangkring lage harganya ga bole ditawar :)

iya bagus, untung tuh kue datengnya pas aira lg tidur. jd blom direcokin :D

Cyntha said...

@ des, iye...nyokap pura2 ambil dompet n critanya kluar ngajak aira beli lagi. padahal mah kagak, keluar buat pulang kerumah gw. sampe rumah masi mewek2 dikit. dikasi maenan yg laen. lupa dweh wkekekeke

@ eny, iya yah ga tau napa suka males kalo mo imun (males ngluarin duitnye wkekeke) gw cari resepnya searching2 gitu en :D trus beli perlengk di toko bahan2 kue :)
yuks bikin bareng :D