Pages

Friday, July 16, 2010

binun

gooosh...

gw bener2 binun banget dari kemaren. gw mesti ambil keputusan yang dibilang gampang, tapi susah. dibilang susaaah...ya gampang (bingung kan elo pade?)

intinya gw dapet kesempatan kerja yang pastinya lebih bagus lah ya ke depannya, tapi gw juga berat meninggalkan tempat kerja gw yang sekarang dengan berbagai macam pertimbangan, mangkanya gw binuuuuuun bangeeeeet :(

besok aje ye cerita lengkapnya, gw mo bobo dulu, mo semedi biar dapet keputusan yang tepat n sesuai dengan kehendakNya ;D

by the way anyway busway....tengkyu banget buat debby yang tadi sore uda bersedia jadi tong sampah gw, dah mo luangin waktu n dengerin curhatan gw :D

Doain yaaaaa....semoga keputusan yang gw ambil adalah keputusan yang terbaik >.<

4 comments:

debby tondo said...

halahhh Cyntha, pake dipajang segala nama gue *jadi malu* :D

ditunggu kabarnya ya ;p

Patzie said...

AMBILLLLL!!! TAKE IT !!!!
hahaha....Kalo emang lebih baik ya di ambil atuh... kan kita harus mendpt yg lebih baik.
Emang dilema kalo ud kerja lama n jd org kepercayaan di perusahaan lama..*sulit buat pisah* tp semua memang butuh proses buat jadi terbiasa.. TAKE IT.. hahaha *Setan lagi*

BabyBeluga said...

Nunggu lanjutan cerita elo.....

yenni 'yendoel' said...

ditimbang baik2...pakai analisa SWOT kalo perlu..hehehee...semoga keputusan apapun, itu yg terbaik yah! (*tadi kirain mau ambil keputusan buat nerusin diet mayonya apa nggak*)