Pages

Saturday, August 07, 2010

jadi emba

....balada aira dan sapu....











...the end...

love,
ma

12 comments:

once_alifetime said...

Hoho... tolong ada anak2 dipekerjakan jadi emba, tapi anaknya kayaknya hepi2 sih:)

christinewu said...

Hahahah Aira.. Aira ngaco banget yg nyapu pake kaki (foto kedua dr atas bkn ya?) hahahahahha gw ngakak2 liatnya

Selvi said...

senangnya punya calon menantu yang rajin seperti aira kan mertuanya bisa ngirit tuh, nga perlu pake embak lagi. Yah itu sih mertua yg kejam yah cyn...Kalo gua sih mertua yang baik hati, manis dan pintar memasak. Poin no 3 percaya nga? wkwkwkwk

yenni 'yendoel' said...

hahahaa... kocak..! itu foto yg pakai kaki asli lucu banget!

Patzie said...

@cyn numpang komen yah, @selvi: wkwkwkwk... semua point yg lo sebutkan kok gw gak percaya ya.. wkwkwkw... buset ud maen bantu n besanan nih...

Ah Boy's Mom said...

lucuuu banget, aira mau dateng sini ga bantuin auntie....hihihi.

Cyntha said...

@ el, hohoho...ga koq buuu. ini baru training ajah...blom dipekerjakan wkekekeke

@christine, au tuuh anak ada2 ajah :D

@ sel, hahahaha...ga perlu diragukan lageh, gw ga percayaaaaaaaa :D

Cyntha said...

@ yen, iya tuh gw jg ga nyangka tau2 dia nyender ke lemari, trus kakinya ngesot2 gitu :D

@ pat, hehehe...lo ga tau ye..dodo ma aira dah dijodohiiin wkekekeke *emang jaman siti nurbaye*

@ len, bole auntie...bantu (ngacak2) bareng koko nathan :D

Pucca said...

haha.. lucu amat aira.. untung mukanya hepi coba kalo sambil sesengukan bisa dilaporin ke kak seto lu hihi :P

thesalem said...

haha lucu Cin, kuncirannya itu loh udah kayak siap kerja banget.

pinkbuble said...

Kirain emba pulang..ternyata non kecil lagi beraksi..^^

Cyntha said...

@ viol, hahaha....sesenggukannya malah kalo sapunya diambil vi :D

@ maryna, kan menghayati peran ryn wkekeke

@ el, ini emba yg tiada duanya el (^^,)