Pages

Thursday, August 19, 2010

put ur records on

6 comments:

Anonymous said...

Lagu dr chipmunk sequel ya? Anak gw yg bilangin ke gw tuh hahahah. Aira lucuuuuu

Anonymous said...

wihhh gayanya boleh juga nih Aira, klo di tempat umum seheboh itu juga ga Cyn?

Mamana Clo said...

hihi.. pinteran si mami gabungin gambar-gambarnya..

Cyntha said...

@ tine, yup...tul tine. lagu dr film chipmunk II aira demen bangets ama nih film. kalo denger lagu ini langsung deh joget2 bak penyanyi lagi konser :D

@ deb, hahaahha...nah itu dia deb, aira jago kandang. kalo diluaran mah ga seheboh gini. palingan mah dia pecicilan ga jelas aje :D

@ xiao, diralat xiao bukan gw tapi papana. ilmu gw mah ga sejago inih xixixixi....

Anonymous said...

ahhahahhaha.. lucu lucu.... bagusssssssssssss...
hadoohhhh.. gayanya itu loh... hahhahahhahahhahahhaha

Cyntha said...

@ ernie, gw aje demen banget, gw ulang2 terus ngliatnye :D