Pages

Sunday, August 22, 2010

bulukkah kamu (dimata Arman) ???

Pada tau dooonk ini apaaa????


Weiiitss, ga usa buru-buru komen buat ngejawab....karena ini bukan pertanyaan kuis dari gw, tapi gw posting ni sepatu buluk bin buluk khusus untuk ikutan kuis dari bapak yang satu inih, Arman. Judul kuisnya ajah KUIS SEPATU BULUK BERHADIAH SEPATU BARU so tau duoonk hadianya apaaaa.....yoi sepatu baru persembahan wondershoe and robinet luooooch

Ada yang sepatu bututnya mo ikutan??? Mari bertarung bersama sepatu inih hehehehe....mayan banget loh (hadiahnya) langsung aja deh klik disini ;D

mari kita ikuti kisah sepatu ini....

Berawal dari sekitar 6-7 tahun yang lalu dimana gw masih kinyis-kinyis, imut nan manis xixixi.... mencari sebuah hadiah buat sang pacar *ceileee cuit cuit*. Dari awal gw emang uda kepikiran mo ngasi sepatu secara dia tuh demen maen bola n badminton, masalahnya selera gw dan dia itu seringan berbeda, dan gw juga ga tau sepatu olahraga apa yang cocok buat kedua jenis olahraga kesukaanya itu. Makanya gw sangat berhati-hati sekali dalam nentuin model, karena pengennya kan berkesan dan tentunya berharap dipake dan tentunya lagi berharap doi suka duooonk :D

Setelah ngubek-ngubek ke seantero jakarta, terdamparlah gw di salah satu toko sepatu di pasar baru (lupa nama tokonya apa) trus tuh disana gw ngliat si Umbro ini lagi mejeng , cakeeep banget, simple tapi gimanaa gitu...yah kata orang jawa nice looking lah pokoke....langsung deh gw jatuh cinta ama si umbro inih ;) sambil ngluarin kocek kurleb tiga ratus ribu yang saat itu cukup besar bagi gw, pulanglah gw dengan menenteng si umbro....

Tepat di hari ultahnya, berpindah tanganlah si Umbro ini ke doi ;D dag dig dug gw saat dia buka bungkusan hadiahnya, ketar ketir, bakalan suka ga ya dia ama hadiah gw iniiii....gitulah kira2 perasaan gw waktu itu. Eh, pas dia ngliat isinya, kekhawatiran gw ternyata tidak beralasan, karena dia suka banget loooooh......ga sia-sia deh gw dah menguras kantong cukup dalam :D Padahal nih sepatu sebenernya ga terlalu pas buat maen bola di lapangan yang berumput, karena gw baru tau ternyata sepatu buat maen sepakbola itu khusus, dibawahnya ada kayak semacam paku gitu, tapi ternyata dia tetep suka, senangnyaaa :D

hari berganti hari....tahun berganti tahun....apa kabar si Umbro yaaa???

gw mengetahui keadaannya setelah gw dan dia menikah 4,5 tahun yang lalu. Ternyataa si Umbro masi sehat wal afiat meskipun saat itu usianya sudah 2 tahun lebih. gw ga tau tuh uda ngapain aja nih si Umbro selama 2 tahun itu, yang pasti si umbro uda kerja keras...ditandai dengan terlihat kulitnya yang sudah tidak semulus pas gw ngliat pertama kali, ada beberapa kerutan dan sedikit baret dikiri kanannya, yaa sedikit tua, tapi masih okelah buat dipakai. Ada perasaan senang di hati ini ternyata dia masi memakainya. Setelah kita menikah, kegiatan olahraganya berhenti beberapa waktu, ini dipake buat si Umbro untuk beristirahat sejenak dari tugas-tugasnya yang cukup berat.

hari berganti hari...bulan berganti bulan....

Ternyata si Umbro cuma istirahat ga sampe setahun, karena dia sudah mulai aktif lagi berolahraga, dimulai dengan maen badminton n tugas si Umbro bertambah berat karena dia mulai rutin maen futsal yang saat itu mulai ngetren di kalangan cowo2 penggemar sepakbola, yang mana pada tau duooonk nyari lapangan ijo di jakarta syusaah, mangkenye penggemar maen bola pada beralih maen futsal, yang ga perlu lapangan sebesar lapangan bola yang seharusnya n ga perlu rumput beneran, ga kepanasan pula. Semakin bermanfaatlah si Umbro ini, dan semakin banyaklah kerutan dan baretan bahkan kulitnya juga mulai banyak yang mengelupas. Pernah gw nanya ke dia, kenapa ga beli or at least pake yang laen aja sih...dia cuma menjawab, ngapain ini aja masi bisa dipake koq. Gw masi penasaran, gw tanya lagi, ga malu apa sama temen2nya pada pake sepatu keren2 (yang mana menurut gw pan biasanya ini merupakan kesempatan sebagai ajang buat mamerin sepatu terkeren or terbaru yang kita punya) eh, dia malah ngejawab, ngapain pake sepatu keren2 kalo ga bisa maen...speechless dah gw, yasutralah wong yang make aje ga malu mo pegimane lagi secara gw jg ga pernah ikut nemenin dia maen inih jadi pan gw ga ketemu temen2nye wkekekeke....

hari berganti hari...bulan berganti bulan...tahun berganti tahun...

gw ga pernah mengikuti lagi perkembangannya si Umbro ini sudah sebuluk apa rupanya. Sampe pada akhirnya ada kuis SEPATU BULUK BERHADIAH SEPATU BARU...teringat lagi lah gw ama si Umbro satu ini. berhubung salah satu syarat ngikutin kuis ini, sepatu buluk elo kudu difoto sebagai pembuktian kebulukannya tuh sepatuu, gw ambil dah tuh dari rak, ternyata oh ternyataaaa....kasihan sekali nasibmu mbro mbro....

Pada ga percayaaa??? tuh liat aje dibawah....


Uda hampir (nyaris malah) semua kulitnya nglupas, gambar logonya yg berbentuk belah ketupat tumpuk itu, yang dulu begitu menggoda hatikyu buat merogoh kocekkyu begitu dalam....uda ga ada cakep2nya lagiiih...hik hik hiks...solmu yang dulu terlihat begitu gagah, yang membuat aku langsung jatuh cinta pada pandangan pertama, sudah kebelek n di sc pulak...uda hilang pesonanyah kamyu bagikyu....hik hik hiks...

segini masi blom bulukkah bagi mu Armaaaaan???

nih gw kasi penampakan selanjutnyaaa...liat kan maaan liat kaaan tuh apaaah???


yup seratus...gw baru tau ternyata si Umbro inih udah bolooong (tadinya gw mo bilang uda ga perawan lagi, tapi terlalu vulgar ye) tuh liat jari 'mungil' gw aje dengan mudahnya keluar masuk dibolongan iniiiii....

buluk khaan man??? buluk banget khaaan?!

asli seasli aslinyeee pas ngliat nih sepatu gw miris, gw ga nyangka rupanya uda seburuk inii....

gw patut berbahagiakah karena laki gw punya sepatu butut (banget) yang notabene hadiah dari gw 6-7 tahun yang lalu n sampe detik ini masi dipake sehingga gw bisa ikutan kuis gokil ini n menang (pedejayabakalmenang wkekekeke) ???

atau kah gw seharusnya malu dengan ikutan kuis ini seluruh dunia (critanye nih blog dibaca sampe orang bule disono-sono wkekeke) bakalan tau karena laki gw punya sepatu butut (banget) yang notabene hadiah dari gw 6-7 tahun yang lalu n sampe detik ini masi dipake???

kemaren sebelom gw posting nih si umbro, gw sempet nanya ke dia, di (dia bernama edi jadi gw manggilnya di) sepatu kamu uda jelek banget, uda sampe bolong gitu, malu ga ya ikutan kuisnya, eh lagi-lagi dia cuma ngejawab, wets jelek2 gitu, tuh sepatu uda mencetak ratusan gol tuuuh (note : ratusanbagiguerasanyadiasedikitlebaydotcom) dari nada bicaranya, gw menangkap ada rasa bangga meskipun tuh sepatu uda kliatan sobek2 bahkan bolong segede gitu. so, dengan mantapz, gw ikutan nih kuis gokil (bagi gw) dengan mempertaruhkan jiwa dan raga membaca komentar2 (yang mungkin jail) dari para fans gw wkakakakaka.....

bulukkah kamu (dimata arman) ???

Kita lihat saja nanti tanggal 21 September 2010, apakah nama gw terpampang di blognya Arman atau tidak (kalo sampe ga terpampang mah terlaluuu hehehe) Kalo elo memenangkan gw man, berarti elo uda menyelamatkan si Umbro loh man, ga perlu kerja keras lagi. Berikanlah hari tua yang tenang buatnya man ^_^


ps (ikutan ps2an kayak yg ngebikin nih kuis) :
man, gw mo ikutan lagi yang versi cewenya bole gak? kali ini sendal punya gw nih, cuma ya ga sebuluk yang ini siiih *_*

12 comments:

Arman said...

huahahaha parah abis sepatunya.... :P

mantep dah suami lu, kok masih juga dipake ya sepatu itu. hehehe.

ikut lagi boleh kok... silakan.. silakan... :D

Cyntha said...

@ arman, asli parah kan man? brarti gw menang lah yaa wkakakaka...kata laki gw ni sepatu cuma buat maen futsal doank lah, gitu katenye man :D

ya wes, ntar sore gw foto dulu tuh sendal, kali2 aje menang 2 versi wkekeke *teteeeeeuup ngarep*

bulanredup said...

ya ampunn itu sepatu buluk banget?? kebayang deh gimana baunya...wkkwkwkkw..

Cyntha said...

@ yen, weit, ga bau yen soale sering dicuci n disikat tuh sepatu. kalo bau mah gw jg ogah megang2, mending ga ikutan kuis dah wkekeke

Selvi said...

cyn,gile tuh sepatu beneran bolong. gua baca blog elo sambil makan dan sambil ketawa, untung nga keselek pas baca cerita elo. hahahaha...

kayaknya elo masuk menjadi finalis deh cyn, ciayooo.

enysusanto said...

ya amplop cyn.... udah bolog gitu pas dipake lari apa ga nongol tuh kakinya. wakakakkaa... tapi mantap nih... kalo gua jadi jurinya, gua bilang ini buluk sampe mentok, wakakkakaka

Cyntha said...

@ sel, ciayoooo....hahaha

@ eny, au tuh, jadi enak kale ada anginnye wkkekeke.....nih sepatu skrg cuma dipake buat futsal doank ny :)

debby tondo said...

ihhhh jari elo pasti bau sepatu tuh Cyn *kaburrrrr* :D

Cyntha said...

@ deb, *kejaaaar* wkakakaka...bantuin gw membaui jari gw deb. menurut elo bau kaga hahahaha

daadaachan said...

Hi Cyn,
Met kenalan yah. Ga sengaja baca blog ini pas lagi liat kuis-nya Arman. Astaga, itu sepatu asli bikin gua takjub lho. Bener2 dah ga jelas bentuknya, hehehe. Tapi masih ampuh aja yah. =D

Cyntha said...

@ daadaachan, haiiii..met kenal juga buu :D hahaha...embyeeer

btw, kita link2an yukss ;)

Tha..^^ said...

sumpah ci, buluk abis
huahahahahahahahaha...
saya bacanya ampe ngakak-ngakak sendiri
ajegileeeee sepatu apa kejadian hahahhahahahahaah