Pages

Saturday, September 04, 2010

30 bulan sudah....

si 28 bulan yang imut ^^,


si 29 bulan yang manis ^^,


video
si 30 bulan yang jail banget ^_^


yup, little angel-nya mama uda 30 bulan sekarang.....makin lucu, makin gemesin, makin nakal, makin susah dibilangin, dan banyak makin makin yang lain.....

Tadi pagi bis imunisasi HIB, Polio & DPT booster *total kerusakan 625 rb boow* berat badan 11,4 kg. sayang ditempat praktek ni dokter cuman ada ukur tinggi buat baby doank, jadi ga ketauan dweh tingginya aira berapa :(

aira uda bisa disuruh ambilin barang loh....
pernah waktu itu dirumah cuma gw n aira aja. gw mandi n handuknya lupa gw sampirin dikursi, ga gw bawa. keluarlah gw depan pintu km, gw panggil aira, trus gw suru dia ngambil handuk yang gw sampirin itu sambil gw nunjuk2 gitu. dia ngerti n narik tuh handuk. mo ngasi ke gw. sayangnya tuh handuk nyangkut di kursi, jadi ga bisa ketarik aira *sigh*
besokannya, gw sengajain taro handuk disitu lagi. kali ini gw atur naronya biar aira bisa narik tuh handuk. mandilah gw....selese...gw panggil aira minta dia ambilin tuh handuk, gw dah teriak-teriak : itu airaaa handuk...handuk ambilin handuk mama tuuh *sambil gw nunjuk ke arah kursi* eeeeh, ni anak malah ngledek, aira malah nunjuk2 ke atas ke langit2, sambil ngomong "itu itu tuuh" berulang-ulaaang...padahal dia tau gw minta handuk, dia malah sengaja nunjuknya ke ataaas.....sigh

toilet trainingnya masi jauh dari sukses ^_^
dari sore - malem sebelum tidur, seringan ga gw pakein pamper. kadang berhasil ga sampe ngompol dah gw suru pipis, tapi seringnya sih kebobolan hehehe...cuman ada sedikiiit kemajuan niiy, dulu2 kan aira lagi di kasur, pipis ya pipis aja. sekarang dia kalo mo pipis turun dari ranjang dulu, pipis. baru teriak2 pipi pipi *mayan lah seprei ga basah haha*
tapi kalo pup, aira masi blom mau nih ditatur, jadi kadang kalo ketauan aira mo pup, dah ngeden2 gitu, trus gw buka pampernya, mo ditatur, eh, ga jadi pup, malah nangis2 marah2. yasutralah, jadi sampe sekarang aira maunya pup di pamper :( Pernah, gw pikir dah ga mungkin pup, gw pakein pamper mo bobo, eeeeh....baru 5menit dipakee, aira pup. rugi satu pamper dah :)

seneng nyanyi n joget2...
seneng banget ama lagu put your records on-nya alvin & the chipmunk, pasti deh ikutan nyanyi2 n jejingkrakan ga jelas. barney mah sekarang lewaaaaat....

paling suka kalo diajak jalan....
belom nyampe mol, baru kliatan gedungnya doank, aira dah ributnya minta ampyuun. pas masuk molnya, langsung kedua tangannya direntangkan n teriak "howeeee" sambil clingak clinguk...norak abiiiiiiis deh wkekekeke

uda tau angka 1-10 dalam bahasa indo n inggris tapi masi ada satu angka yang masi suka ktinggalan. kalo bahasa angka yang ktinggalan angka 6. jadi kalo ngomong dari 5 langsung 7. kalo bahasa inggris yang ktinggalan kadang angka 7 kadang angka 8 :)

uda ga takut gelap...sayang masi takut kalo denger suara menggelegar *coba kalo ga takut dua2nya, bisa diajak nonton bioskop dweeh hehehe*

hmmm...apalagi yaaa.....masi banyak sih cerita2 lucu seputar perkembangan aira, tapi pas mo ditulis suka lupa :)

HAPPY 30 MOS, MY LITTLE ANGEL !!
keep growing....
ma love u
mmuah..muah...muah....


6 comments:

once_alifetime said...

Aira makin gede makin cakep ya. gak kerasa udah 30 bulan aja nih. Tambah pinter dan sehat ya, Aira..

pinkbuble said...

Happy 30 months Aira cutey!!
*kiss!

Cyntha said...

@ elisa, iya ga brasa ya dah 30 bulan :D

@ el, tengkyuuu auntie...mmuah muah

Arman said...

wah iya aira tambah cakep aja nih...

BabyBeluga said...

Aduh, udah gede makin cakep neh

myjbless said...

bener deh cyn.. makin gede makin cakep deh Aira :)
Happy 30 months yaa