Pages

Friday, September 24, 2010

congratz for u *_*

Ouw ouw ouw....so soriiii pengumumannya sangat sangat telaaaat. Pan mestinya tanggal 20 ye gw umuminnya, eh malem itu gw mesti packing barang2 soale besokkannya kita mo ke taman safari *ntar deh gw crita terpisah* pulang2 dah malem langsung tepar :) Sampe hari ini nih baru sempet ngeblog :D

oke oke gw ga berlama-lama lagi deh..bisa-bisa ntar gw ditimpukin orang sekampung. Dah telat kata pembukanya panjang beneeer :P

Seperti yang dah pernah gw ceritain kalo di tempat gw kerja ini ada 3 perusahaan yang mana karyawannya kalo ditotal-total (termasuk karyawan project2 yang temporer) semuanya ada 400an orang. Nah, biasanya kalo acara2 beginian, yaa palingan buat para staff aja, yang temporer2 didelivery-in hokben doank. Nah, kemaren ituuu, sebenernya yang terdaftar untuk ikut acara bukber ini adalah 83 orang, tetapi berhubung ada beberapa orang yang berhalangan, jadi ga semuanya bisa hadir dweh. Nah, pas gw bayaran di kasir, ternyataaaaaa yang datang adalaaaah....jreng jreng....61 orang :D


Setelah gw telaah *halah* banyakan jawabannya kisaran 20-30an. Ketepu ya sama foto yg rame2 ntuh? malah jadi pada bingung yak? bis banyakan fotonya orangnya itu lage itu lage ya? :D yaaa bis pegimane lagi pada banci kamera siih (termasuk gw) hehehe

Tapiiiii...ada satu orang yang jawabannya lain daripada yang lain, yaitu eny yang menjawab 60 orang, sangat mendekatiiiii dan tidak melewati jawaban yang benar. Pas, gw liat, langsung deh dengan mudahnya dapet nama pemenangnya :D So, selamat buat eny. Kirim alamat elo ya ke cyn_tha@rocketmail.com

Buat yang telah ikut berpartisipasi saya ucapkan terima kasiiiiiiiih *sambil bungkukin badan 90 derajat* jangan bosen-bosen yaa ikutan kuis, kali aja suatu saat nanti kalian menang ;D

see you @ other quiz ^_^

5 comments:

Pucca said...

iya, fotonya menipu cyn, abis orangnya itu lagi itu lagi, kecele deh gue hehehe...

bulanredup said...

walahhh, gw mah dah lupa ngejawab berapa.....wkwkwkkwkw...

eny said...

OW That's My Name!!! Linknya ke blog gua juga. Gua menang lagi!!!
HOREEEE!!! hahahhahahahahahhahahhahahah **Ketawa panjang ga berenti-berenti**

Ga nyangka bangeeet. Thank you ya cyn. cup-cup muachhhh..... Segera gua kirimkan alamatnya ke email lo ya.

Selvi said...

cyntha, karyawan di kantor elo banyak banget dibanding kantor gua yg cuma belasan orang doang.

@eny, congrats yah. saingan berat dessy nih di dunia perkuisan.

Veny said...

wahhh Cyn kuiz yg ini g ga ikutan yah ? wahh kelewatan dah .. haa.. si Eny menang lagi ? kaenya kl dah menang sekali jd pada keterusan neh ha22 congrats yah En !