Pages

Sunday, September 05, 2010

kalo yang ini ???

ini salah satu sendal favorit gw :D

Tahun lalu, pas di prj di salah satu hall (lupa hall apa) gw liat kerumunan orang rame banget, gw deketin, ternyata mereka lagi ngrubutin bak yang isinya sendal2nya mas yongki yang dijual dengan harga cuman 20k sajah. Asli murah bangeeet...padahal biasanya setau gw si mas yongki ini harganya mayan mahal loh. Mungkin modelnya dah lama or apalah, gw ga tau kenapa bisa dijual harga segitu. Yang pasti gw uda ada dikerumunan itu n asik ikutan milih2 :D

Lumayan lama tuh gw ngubek2 disitu, sebenernya ga ada yang gw suka2 banget di bak itu, tapi berhubuuung ga mau membuang kesempatan mendapat sendal murah bermerk, jadilah gw ambil deh nih yongki blue jeans. Bungkuuuuuss.....

Sampe di rumah, gw gletakin cukup lama, karena ya itu tadi sebenernya gw ga gitu suka :) n kemudian gw tawarin ke nyokap, dia mau, tapi entah kenapa sama aje ditaro dirak doank, ga dipake2. Sampe pada akhirnya sendal yang biasa gw pake, talinya putus n gw ga punya sendal laen, gw pake deh nih sendal. Sekali dua kali pake, gw brasa nyaman pake ini, terutama kalo ngemol bareng aira kudu gendong n lari ngikutin tuh anak, ga mungkin deh gw pake sendal2 berhak, ga sangguuuup.....n menurut gw modelnya nih sendal ga jelek2 amat buat diajak ngemol. Makin seringlah gw pake n gw makin suka dweeh :D

Sayang umurnya ga bertahan lama....gara-gara beberapa bulan yang lalu, nih sendal gw ajak banjir2an. Jadi tuh ceritanya, waktu itu gw, ci2 gw n aira ke CL, kebetulan gw ga bawa boil, perginya naek bajaj. Kita uda belanja belanji, kaki dah gempor, uda hampir jam 8 malem, pas kita keluar mo pulang, ternyataaa ujaaan gede bangeetz. Ya wes, kita masuk lagi ngiter2 sambil nunggu ujan reda. Blom sampe reda, masi rintik2 gitu, gw dah ga sanggup jaga aira, nih anak dah cranky, bosen kale berjam2 di CL xixixi....kita putuskan pulang detik itu juga. Mo naek taxi, kosong. Akhirnya kita keluar CL n mo naek bajaj, samping unt*r dah banjir. tunggu punya tunggu, ga ada satu pun bajaj yang lewat. Ga brapa lama, ada angkot B17 lewat, yasutra kita naek angkot ajalah , meski ntarnya kita mesti jalan kaki buat nyampe rumah.

Dah tuh gw pikir aman dah, ntar kalo pas mo turun disono masi ujan, kita mo telpon nyokap, minta dijemput bawa payung. Di jalan telpon nyokap, ngasi tau rencana kita yang mau minta dijemput, eh nyokap bilang kalo jalanan dah banjir, sementara laki gw saat itu lagi pergi, jadi ga bisa minta dijemput pake mobil dweh :( Ya uda deh berhubung dah ga ujan, kita ga jadi minta dijemput, n gw pikir mah paling banjirnya semata kaki doank lah n palingan jalan beberapa rumah dah ga banjir lah....

Ternyataaaaa.....banjirnya sebetiiiis boooow daaaaan sepanjang jalan menuju rumah gw, aspal ga kliatan samsek hik hik hik....cici gw lepas sendal, dia nyuru gw lepas sendal juga biar gampang jalannya. Gw ga mau, takut kalo ada paku or apalah, ntar kaki indah gw kena wkakakaka....sambil terseok2 gendong aira yang untungnya dah tidur menembus tuh banjiran, susah loh jalan didalam banjir gitu, brasa berat angkat kaki n brasa jauh banget, ga nyampe2 rumah :D

Pas sampe rumah, gw liat nih sendal bae2 sajah, n besokannya gw pake lagi dan lagi.....sepintas sih, nih sendal kliatan masi bagus cuman warnanya aja yang memudar, jadi kayak jeans belel :D padahal kalo diperhatiin uda pada nglopek loh lapisan dalemnya :)


Sayang di sayang, mungkin karena dah kena banjir, akhirnya juli kemaren, nih sendal pensiun, sol bawahnya lepas...tuh, liat kaaan hik hik hik :(


Untung aje nih sendal masi ada *abis gw masi sayang mo buangnya* jadi gw bisa ikutan deh kuis Arman, kali-kali aje gw dapet dua2nya, ya dari Robinet ya dari Wondershoe *pededasyatmenangdua* wkekekekeke.....

Gimana man?? Yang ini termasuk buluk ga???

Gw janji deh, kalo gw dapet wondershoe, nih sendal gw buaaang. ya ya ya *wink wink Arman* hehehehe....

9 comments:

lisa said...

buset dan Cyn... si Arman luluh kali ngeliat postingan lo tentang sepatu buluk.. ampe 2 kali bok ! :P

bulanredup said...

Murahhhh banget cuma 20 rb.... bener2 berjasa deh sandal buluk ini... harga 20 rb tapi dah ikut elu kemana2....

Veny said...

Ha2 Cyn . iya kae nya lo bakal dikasih gantinya yg baru . smua org pny kisah sama spatu/sandalnya , g sndr ga pny kisah ap2 dibalik spatu n sendal so g bingung mo posting apa ? pdhl g ngarep juga dapet hadiah dr quiz si Arman . ada juga sepatu super buluk temen g pny , tp masa g pajang spokat dia sih ? he22

Cyntha said...

@ lisa, wkakaka....ya sekedar meramaikan saja koooooooq ;) sukur2 menag siy hehehehehe

@ yen, iye termasuk puas gw pake nih sendal, tiap ari gw pake :)

Amey said...

wak itu sandal mah uda balik modal banget yak kekkekek uda kerja keras gitu hahahaa
Semoga menang ya :)

First Step to English said...

salah satu langkah go green, pake sandal sampe bener2 rusak...hehehehe

Arman said...

huahaha.. iya buluk.. buluk... :D

Yenny - Fidel n Feo said...

20rb mah murah banget yah, merk Mas Yongki lagi hahaha...
lebih murah dari sandal2 mangdu...

Bakalan saingan ama sepatu buluk gua tuh hahaha...

enysusanto said...

wow... seru banget ceritanya. mudah2an menang ya,,,