Pages

Tuesday, September 07, 2010

horeee...

Ya ampuuuuun....minggu kemaren ada 2 kejadian yang bener-bener tak kuduga. Beberapa hari sebelumnya, gw ikutan kuis ini yang diadain selvi. Untuk jumlah rombongan yang ikut gw jawab 4 orang secara pan gw ingetnya jumlah karyawannya kurleb 20 orang n katanya yang diajak cuma pilihan sajah. Gw mikirnya ga mungkin kan diajak sampe belasan. Eh, pas gw liat foto2nya, ajigile banyak bow. Hopeless lah gw. ga mungkin deh gw menang :D

Untuk yang menit nyampe di bandara Semarang, tau ga? yang uda pada jawab, gw tulisin atu2 jawaban mereka dikertas loh. Gw liat banyakan angkanya gede2 semua. Gw ngecak angka sampe dapet yang sreg :D Ting..tau2 muncul angka 10 deh. Sempet ragu sih, tapi gw dah kelamaan magabut buat mikir, ya wes langsung gw klik tuh komenan gw ke Selvi. Niat banget kan gw hehehe...tiap ada kuis pasti deh gw liatin dulu apa aja yang uda kejawab, biar jawaban gw ga sama ama yang laen, bisnya kan percuma juga kalo jawaban gw bener, tapi uda kduluan n karna sama jadi yang menang bukan gw. Gw malah jadi nyesel. Tuh kan makin kliatan kan mata kuisan gw (istilah Maryna) makanya ayo pada rame2 bikin kuis dooonk :P

Tau-tau minggu malem, taraaaaaaa....



horeeeee gw menaaaang...upsss salah...bukan yang itu.
ini dia penampakannya ^_^




gw bilang sih rasanya kurang ya sel......rasanya kurang banyak deh elo ngasinya...2 toples keq gitchuu wkekekeke...calon mantu lu (dan mamanya) doyan loh hehehehe...tengkyu ya sel. sori kemaren ga gw suguhin apa2 :( bis hape gw lg error nih. jadi dah seminggu lebih gw ga pegang hape n gw blom buka2 kompi makanye ga tau kalo elo mau dateng ari itu :( Dan satu lagi tolong hapus dari ingatan elo, penampilan gw kemaren yak. it's not a real me wkakakaka....Semoga kuis elo yang kedua gw menang lagi ya secara bandeng Semarang kan terkenal wenak :D

o iya di awal gw bilang ada 2 kejadian tak terduga. yang satunya ya itu seperti yang gw dah critain. gw menang kuisnya Selvi n hadiahnya langsung diantar ke rumah gw :D

Yang satu lagi....itu tuh tuh *nglirik2 ke atas*

Takjub gw, selama kerja disini, blom pernah yang namanya gw dapet bingkisan/angpao/kue thr or apalah namanya dari bos gw pribadi. Bener loh GA PERNAH...duluuuuuuu beberapa taon yang lalu *itung tuh u gw brapa banyak saking dah lamanya*, dia pernah sih ngasi kue gitu pas lebaran, tapi gw ga dapet, yang dapet cuman yang ngrayain n yang masi masuk di hari trakhir sblm libur doank. Eeeeh, kemaren jumat, pulang dari maksi, jreng jreng....ada toples aneka kue kering n kata temen gw, tuh kue dari si bos untuk gw orang masing-masing satu toples. Dan yang bikin gw takjub, gw keitung dapet. aiiiih gw sungguh terharu looooh hahahaha....tumbweeeeen bangeeet ada angin apa niiih bosku tercintah bagi2 kue :D sampe gw bilang ma temen gw gini "wah bakalan ujan nih" Nah, jadi tau kan kenapa beberapa hari belakangan ini ujan teruuus, itu karena bos gw ngasi kue hahahahaha

O iya dalam rangka idul fitri, gw mo bikin kuis nih, tapi blom tau hadiahnya apa. ntar deh gw nyari dulu. ntar pada ikutan yaa :D

oke deh sekian dulu kisah seputar kue2 ini...SELAMAT IDUL FITRI buat yang merayakan dan SELAMAT BERLIBUUUUR buat kita semuwaaaaa ^_^


7 comments:

Pucca said...

wow.. dapet kue lidah kucing, lu dapet kue 2 toples gak sakit leher cyn? gua blom ada kue noh hahahaha..

Ksatrio Wojo Ireng said...

Senengnya hasil prakiraan ngecaknya berhasil.. :D

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431H, semoga amalan ibadah Ramadhannya bisa jadi panduan untuk ibadahnya kedepan.. seneng udh bisa mampir kesini, salam hangat dari Kuwait City...

Veny said...

Cynn lo lagi hokkie kue kering bertebaran di rumah lo yah .. hu22 pengen ...
ayoo bikin kuiz donk, g skrg udah maruk pgn ikutan kuiz apa aja . wkwkkk tunggu pengumuman kuis g yah , bentar lagi apa lo hokkie juga ha22

bulanredup said...

wakkakakka, sayang yang ISrael di kuisnya Viol gak menang ya? :D

Cyntha said...

@ viol, hohoho...ya ga dunk vi ;D gue blom ada snacks thailand niiiy vi wkakakaka....

@ ksatrio, hai iya nih seneng :D selamat hari raya idul fitri dan salam hangat dari Jakarta juga :)

@ venny, iye laagi hoki nih gw ven, apalagi ntar kalo gw menang juga di kuis elo. bisa2 gw ditimpuk viol nih, kehokiannya nempel ke gw wkekekeke

@ yenny, iyaah...hik hiks mestinya viol bikin pemenangnya 3 orang yee :D

Selvi said...

Cyn baru sempat nulis komen nih maklum tangan gua dipake buat ngemil kue kering mulu, hehehe.

Pas gua anterin kerumah elo, gua sengaja nga telpon biar surprise eh nga taunya gua yg surprise karena nga ada orang.

Sampe gua hopeless mau nitip ke sebelah rumah elo eh tiba-tiba nyokap elo datang nyamperin dan nga lama elo pulang.

Sayang aira nga sempat main sama brandon yah padahal dari rumah gua udah bilang "nanti dodo main sama aira yah." Lain kali yah cyn.

Enak kan cyn lidah kucingnya, toko oen terkenal di semarang. Gua juga cobain setoples dan enak.

Semoga di kuis elo gua menang yah, gua belum pernah menang sama sekali nih so please help me, heheheh.

Cyntha said...

iya untung aja kita ketemu meski cuman bentaran. coba lu bilang pan eike dandan2 dulu :D enak sel lidah kucingnya, aira doyan bgt, tiap ngliat minta mulu bilang gini, uwe mao (mau kue) cuman bertahan 4 harianlah dah ludes :)